Di larang klik kanan

Minggu, 26 Juni 2011

Panduan -> Yakuza 2


Walaupun bisa dibilang sebagai mantan seorang Yakuza, Kiryuu Kazuma tetap saja mesti berurusan dengan segala masalah yang ada dalam dunia Yakuza. Kali ini dia harus berurusan dengan masalah peperangan yang akan dilakukan oleh Yakuza daerah timur dan Yakuza daerah Barat. Yaitu Tojo Clan dan Omi Alliance.

_______Panduan Cerita_______
CHAPTER 1
Setelah even selesai, periksa makam untuk mengingat kembali kejadian di yakuza pertama. selanjutnya akan ada tutorial battle yang harus kamu jalani. Saat berada di kamuro, jalan terus, lalu belok kanan, terus kanan lagi, kalahkan musuh. Pergi ke tanda merah pada peta, bicara dengan seorang wanita untuk tutorial lagi. Selesaikan tutorialnya. kalahkan beberapa musuh. kalahkan daigo.

CHAPTER 2
Kalahkan musuh di sotenbori antara club sega dan club golf. temui kurogawa. masuki ke cabaret grand. Temui tamu yang mencoba masuk ke ruangan VIP. Kembali ke kurogawa, bicara dengannya. kembali ke cabaret grand, naik ke atas. Kalahkan anggota omi. Pergi ke kanan jalan dan teruskan sampai ke areah yang ditandai peta.

CHAPTER 3
Bicara dengan daigo, pilih pilihan yes setelah siap. naik keatas, kalahkan Ryuuji Gohda

CHAPTER 4
Pergi ke aoi bar. kembali ke mobil. bawa sayama secepatnya ke aoi bar, hindari orang orang disepanjang jalan. jawab panggilan daigo. Jawab panggilan tamiyo. beli bandage di pharmacist daerah soutenbori. kembali ke aoi bar. Bicara dengan bouncer di riichi heights sebanyak 15 kali. kalahkan dia.

Bicara denga ezawa, bayar 100.000 yen. Ia akan meminta 300.000 yen lagi, bayar dia tapi kalau tidak punya uang, bicara denngan kurogawa. bicara dengan bartender di stijl. kembali ke ezawa pilih "i hear you wanted to know about rate for almonds". Kalahkan ezawa dan anak buahnya

CHAPTER 5
Jawab telpon Kashiwagi. Ambil surat dari murid komaki. naik taxi ke markas tojo. naik ke meeting room. bicara dengan yayoi. kembali keluar ke area kolam. Periksa lukisan didinding. gunakan kunci. Masuk keruangan rahasia dibelakangmu. Ambil kien desu. bicara dengan yayoi lagi. Kalahkan musuh ditempat keluar. pilih leave the base.

Bicara dengan sayama ditelpon. beli women's underwear dan tennensui fresh malt di don quijoote. Pergi ke bar serena. pergi ke purgatory, temui majima. Pilih pilihan 3 jika siap. lepas semua equip dan item. Pilih pilihan 3 lagi. Kalahkan robeson caetano da silva. kalahkan gary buster holmes. Kalahkan majima gorou. Kembali ke serena.

CHAPTER 6
Keluar dari serena, bicara dengan yuuya. temui morita di depan theater arah utara dekat vending machine. Tanyakan tentang amano building (pilihan kedua). pergi ke amano building. Kalahkan team 16 bit. pergi ke areah belakang pharmacy. Bicara dengan muya. kalahkan team 16 bit's muya brothers. kembali ke amano building. Kalahkan man in black 3 kali. lanjutkan hingga cutscene.

CHAPTER 7
Bawa kazuki ke emoto clinik, hindari polisi. pilih bantam (pilihan ketiga). pergi ke bantam. bicara dengan sayama di telepon. pergi ke emoto clinic. kalahkan mysterious foreigners. Kembali ke bantam. Kalahkan tobe. kembali ke serena.

CHAPTER 8
Masuk ke milenium tower. ambil 3 item di lantai. naik ke elevator. kalahkan musuh. kalahkan hayashi hiroshi. pergi ke shangri-la. kalahkan anggota gohryuu

CHAPTER 9
Bicara dengan kashiwagi. Naiki taxi ke markas tojo. Masuk ke dalam hall. Kembali ke pintu depan. Kalahkan anggota gohryuu. Bicara dengan sayama ditelpon. Pergi ke jalan nakamici, temui majima. Naik taxi ke markas tojo. Masuk ke bangunan utama. Kalahkan Kouji. Kembali ke meeting room diatas. Kalahkan Kouji lagi. -disc1-

CHAPTER 10
Temui Takashi di depan theater. pilih pilihan apapun untuk menyutujui. pergi ke millenium tower, bicara dengan hanaya. kembali shellac, bicara dengan takashi. Bicara dengan sayama di telpon. kembali ke serena. pergi ke aoi, bicara dengan tamiyo. Pergi ke stijl, bicara dengan penjaga bar. Pergi ke area ditantai peta. kalahkan musuh. Temui kazebori. pergi ke tempat ditandai peta, kalahkan satoshi.

CHAPTER 11
Bicara dengan sayama. ikuti sayama ke taxi. Bicara dengan pemain shogi depan acupuncture. jika kamu bisa main shogi, pilih pilihan pertama, jika tidak tolak saja dan bayar ia 80rb yen. Pergi ke selatan dekat kuil billiken. kasih 1000 yen atau lebih di patung. kejar dan kalahkan arikane. Masuk ke tsutenkaku. Periksa teropong. Gunakan laguna memo di special item menu. jawab 503. pergi ke Yotteya Horumon'yaki. pesan asiatic black bear intestines 3 kali. Pergi ke keima dekan tsutenkaku. Berikan ryuuma piece. Kalahkan anggota jingweon.

CHAPTER 12

Pergi ke aoi sebelum hpmu habis. bicara dengan kurogawa di iwatashi. Bicara dengan orang misterius ditelpon. pergi ke golf club. kalahkan misterius man. Bicara dengan kurogawa di telpon. pergi ke soutenbori, kalahkan kurogawa dan yakuza.

Naiki taxi ke shinsei. masuk ke acupuncturis. lari ke tempat parkir, kejar ezawa. kalahkan ezawa. Naiki taxi ke osaka castle. Kalahkan kunieda, ninja, samurai, gunakan machine gun untuk mengalahkan kunieda dan samurai. kalahkan mereka sekali lagi. kalahkan tiger.

CHAPTER 13
Keluar dari aoi, temui sakura. kembali ke aoi dan angkat telpon darinya. temui produser di kantornya dekat ghandara, pilih pilihan apa saja. kalahkan musuh. Pergi ke stijil. Pergi ke soutenbari, kembali ke stijl. Kembali ke aoi, bicara dengan haruka. Pilih ready (pilihan paling bawah). Kalahkan anggota jingweon, man in black. pergi ke millenium tower. kalahkan ji pin min.

CHAPTER 14
Pergi ke serena. jawab telpon dari date. Pergi ke clinic emoto. Naik taxi ke markas tojo. pergi ke mansion di purgatory. Bicara dengan tobe, emoto, dan yuuya di telpon, bicara dengan tamura diluar kamuro heigh construction site. kalahkan gohryuu di bantam. kalahkan anggota gohryuu di stardust.

CHAPTER 15
Bicara dengan majima, pergi bersama haruka. Tunggu hingga ada telpon dari date atau jalankan sidequest "the man who just wouldn't learn". Pergi ke sera. Ambil taxi ke police station.

CHAPTER 16
Bicara dengan date jika sudah siap, keluar dari stardust, kalahkan grup anggota jingweon beberapa kali hingga man in black. ambil beberapa item yang kau lihat, naiki tangga. kalahkan gohda ryuuji. Kalahkan kim taejin. Kalahkan gohda ryuuji.

_______Unlock Secret_______
Pada bagian ini saya akan membahas rahasia yang ada di game Yakuza 2 ini, bukan hal wajib dalam permainan ini. Akan tetapi hanya sebagai pelengkap dan mempermudah dalam mencari uang. 
Unlock
How to Unlock
2 juta yen bonus
Selesaikan Easy Mode with tanpa pernah kalah.
3 juta yen bonus
Selesaikan Normal, Hard atau EX Hard Mode with tanpa pernah kalah.
Dragon Tonfar Baton
Selesaikan semua pertempuran at the Battle Arena.
Dragon's Cloth
Selesaikan the food and alcohol list.
Easy Mode
Mati dua kali saat memainkan game ini.
EX Hard Mode
Selesaikan Hard Mode.
Hard Mode
Selesaikan Normal Mode.
Haruka's Chocolate
Memiliki Ryuu ga Gotoku/Yakuza game save saat memulai permainan
Haruka's First Aid Kit
Memiliki Ryuu ga Gotoku/Yakuza game save saat memulai permainan
Haruka's Necklace
Memiliki Ryuu ga Gotoku/Yakuza game save saat memulai permainan
Haruka's Pearls/Beads
Memiliki Ryuu ga Gotoku/Yakuza game save saat memulai permainan
Haruka's Talisman
Memiliki Ryuu ga Gotoku/Yakuza game save saat memulai permainan
Knowledge of
the Fighting God
Selesaikan semua Heat Actions.
Photon Blade RG
Selesaikan semua substories/sidequests.

Heat Action
Ini merupakan gerakan yg membuat game ini menarik. Kamu bisa melakukan gerakan super kejam . untuk melakukannya kamu harus mengisi heat gauge (hg) dulu dengan cara melakukan combo pada musuh - musuhmu dan jangan sampai terjatuh karena pukulan mereka, atau hg milikmu akan turun drastis. Jenis Heat Action(HA) ini berbeda- beda tergantung dari situasi pertarunganmu. Setiap senjata, lokasi dan musuh akan memiliki efek sendiri- sendiri. Agar lebih mudah melakukan gerakan ini kamu harus membuat HG milikmu sendiri menjadi lebih panjang. Untuk itu kamu perlu melakukan:

  • Tonton video "legend of the first potriach" , video ini ada di locker dengan kunci no.22
  • Tonton video "way of samurai". Video ini ada di locker dengan no. 10
  • Menangkan turnamen permainan YF6 yang ada di setiap klub sega.
  • Selesaikan special course yang ada di love in heart (komurucho)
Status/Level Up
Sama seperti di onimusha , disini kamu juga harus mengumpulkan experience (exp) sebanyak mungkin untuk meningkatkan kekuatanmu. Ada 3 gauge yg bisa kamu isi, dan pada setiap levelnya kamu akan mendapatkan kekuatan baru yang sangat berguna untuk perjalanan hidupmu sbg seorang yakuza.

  • Soul: Meningkatkan semua kekuatan yang ada hubungannya dengan HG milikmu. Utamakan untuk meningkatkan level 4, 5,7 dan 8
  • Tehnique: menambah gerakan bertarungmu. Utamakan untuk meningkatkan level 5,6 dan 8
  • Body: Meningkatkan semua kekuatan yang ada hubungannya dengan HP dan grapple. Utamakan untuk meningkatkan level 5, 7, 8 dan 9
Semoga berhasil Ya, Moga bisa main Game Yakuza 3 nya walaupun PS3 yang mahal, haha pokoknya Selamat berjuang !! Ganbate !

3 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

3 komentar:

Jangan lupa JOIN ME ya ! admin perlu saran dan kritik, Terima Kasih