Di larang klik kanan

Senin, 18 Agustus 2014

Panduan -> Galaxy Life : Defense Tips


Hari ini saya akan membagi beberapa tips cara yang baik dan benar dalam mengatur, dan meningkatkan pertahanan planetmu dari beberapa serangan lawan, atau meminimalkan kerusakan planetmu dari serangan lawan yang mungkin saja dapat menghancur leburkan planetmu dalam beberapa kali serangan saja.

Untuk dapat membuat pertahanan yang baik dan sulit untuk ditembus, memang dibutuhkan waktu yang cukup lama, leveling yang tinggi dan strategi yang baik dari kita untuk meminimalkan kerusakan yang ditimbulkan oleh serangan lawan. Memang tidak mudah untuk meningkatkan pertahanan dengan instan atau cepat, akan tetapi, setidaknya dengan strategi yang terukur serta pengaturan yang baik, anda sendiri mampu menciptakan sebuah planet yang kokoh yang sulit ditembus serangan lawan.

Berikut beberapa tips mengatur pertahanan yang baik dan benar
1. Dinding tidak seharusnya berjauhan dengan Starbasemu; jika anda menempatkan dinding-dinding berjauhan dengan Starbasemu, maka hal tersebut sangat tidak efektif untuk pertahanan anda. Sebab lawan akan dengan cepat menghancurkan dinding-dinding anda dan menerobos masuk menghancurkan turret, buncker dan Starbase anda dengan cepat.

Contoh penempatan dinding-dinding yang Salah :

Contoh penempatan dinding-dinding yang Benar :

Contoh diatas menggunakan bangunan-bangunan seperti Mines, House, bangunan Banks, dan Silos sebagai dinding-dinding untuk melindungi bagian diluar, lalu penempatan dinding-dinding di dalam digunakan untuk menahan serangan langsung dari S-Trikes agar Turret/ para Penembakmu dan bunckermu memiliki banyak waktu untuk menghancurkan pasukan lawan yang datang menyerang.

2. Jauhkan Penempatan Turret/ Para Penembakmu dan Bunckermu dari sekitar Starbase karna dapat terkena serangan nuklir lawan; anda bisa saja menempatkan banyak turret atau buncker disekitar atau berdekatan dengan Starbasemu untuk melindunginya dari serangan lawan, akan tetapi hal tersebut sangat beresiko besar untuk anda terkena serangan langsung nuklir lawan.

3. Turret/ para penembakmu akan melindungi satu sama lain, apabila anda menempatkan mereka dalam jangkauan serangan satu sama lain; jika anda menempatkan turret-turret anda berjauhan atau di luar jangkauan satu sama lain, maka lawan akan dengan mudah dan cepat dapat menghancurkan para turretmu tersebut.

4. Coba Letakkan beberapa bangunan dengan Hit-point (HP) tinggi di dalam pertahananmu; untuk melindungi para penembakmu/ Turret, dan untuk menambah jarak, mengurangi atau mengulur waktu untuk turret lain menembak lawan.

Contoh yang saya maksud seperti gambar dibawah ini :


5. Lindungi semua bangunanmu dengan Turret/ para penembak; agar lawan tidak dapat mencuri miniral atau uangmu.

6. Jika Starbasemu sudah mencapai Lvl.7 atau lebih, isilah semua Bunckermu dengan Tank Colossus dan Pesawat Falcons; tambahkan lebih banyak pesawat Falcons, dan sisanya anda dapat menambahkan tank Colossus. 

- Apabila anda belum mengaktifkan tank Colossus atau Starbase anda belum mencapai Lvl.7, anda dapat mengkombinasikan pertahanan bunckermu dengan mengisi beberapa pesawat Falcons dan para unit Bazooka (Rekomendasi Lvl. 4-7);

- Jika anda diserangan Pesawat Falcons lawan, tambahkan bunckermu dengan Tank Colossus atau unit Bazooka untuk menyerang lawan di udara;

- Anda dapat juga menambahakan Unit Kamikaze (Rekomendasi Lvl. 7) untuk menyerang Tank Colossus lawan, jika anda beruntung, unit Kamikaze akan langsung menghancurk leburkan Tank Colossus dalam sekali serang.

7. Letakkan Buncker-bunckermu di dalam jangkauan agar mereka bisa saling melindungi satu sama lain; akan tetapi jangan terlalu dekat/ saling berdekatan karna bisa terkena serangan nuklir lawan.

8. Jangan abaikan untuk mengisi Friend's Bunckermu; karena itu dapat memperkuat titik lemahmu. Letakkan Friend's Bunckermu di luar dinding, dan lindungilah dengan dinding-dinding atau bangunan di sekitarnya.

- Friend's Buncker hanya memiliki 10,000 HP;

- Apabila anda meletakkan Friend's Buncker di dalam pertahananmu, jika Buncker tersebut rusak, lawan anda akan dengan mudah masuk ke dalam menyerang menggunakan S-Trikes melalui tempat buncker yang rusak tersebut.

9. selalu gunakan dan pasanglah Trap/ Jebakan ! letakkanlah jauh dari Starbase/ buncker-bunckermu.

- Letakkan Trap dekat dengan para penembakmu/ Turret.

10. Letakkan Bangunan seperti Lab dan Observator; sebagai pelindung dinding atau sebagai jarak tembak turretmu.

11. Yang Terpenting adalah jangan meletakkan planet colonymu pada sistem Planet yang sama atau dengan Planet rekan satu Alliancemu/ clan; saran dari saya, jika perlu letakkan Planet Colonym berjauhan satu dengan yang lainnya, agar lawan anda kesulitan untuk menyerang atau mencuri War-point (Skor wars Alliance) darimu.

Berikut Beberapa gambar Pertahanan yang baik dan benar

- Xros Base

- Double Wall

- Pacman

- Turtle Base

- Star (Rekomendasi Mortar Lvl.4)

- Cross Base

- Sword Base

- Master Stroke (Pertahanan yang saya gunakan)

- Diagonal Base

- Cube Base

Pada akhirnya, tidak ada Pertahanan yang benar-benar sempurna yang tidak dapat di serang atau di rusak sekalipun, akan tetapi hal yang benar tersebut akan membuat lawan-lawan anda sedikit lebih kesulitan menembuspertahananmu, atau meminimalkan kerusakan yang ada. Alasan yang baik untuk membuat lawan merasa Frustasi, dan merasa kesulitan untuk terus menyerang adalah kunci bertahan yang paling efektif, dan cobalah untuk menemukan bermacam-macam design pertahananmu sendiri yang sulit untuk ditembus lawan.

Buatlah berbagai macam-macam design yang berbeda-beda untuk berbagai macam serangan yang berbeda-beda pula, dan ingat jangan menggunakan design pertahanan yang sama untuk planet-planetmu, sebab lawanmu akan dengan mudah dan cepat menemukan titik lemah pertahananmu.

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa JOIN ME ya ! admin perlu saran dan kritik, Terima Kasih