Di larang klik kanan

Kamis, 30 Mei 2013

Panduan -> Yakuza 3



Yakuza 3 menawarkan gameplay dan cerita yang nggak kalah seru dengan serial Yakuza sebelumnya. Jangan lupa juga bahwa serialYakuza terkenal dengan tumpukan quest-nya. Bagi kamu-kamu yang kepengen memainkan game ini, saya akan beri panduan lengkapnya.

___________WALKTHROUGH___________
Chapter  1
Setelah event prologue yang cukup lama, kamu akan kembali ke event akhir Yakuza 2. Kendalikan Kiryu Kazuma ke masing-masing nisan untuk mengenang event-event dari Yakuza 1 dan 2. Pada setiap nisan kamu akan diberi kesempatan untuk melihat kembali event-event tersebut, tapi jika malas pilih opsi ketiga. Sesudah mengunjungi keempat makam tersebut, bicaralah ke Sayama.

Setelah puas, sebelum berangkat ke Okinawa, kamu akan tiba di Kamurocho. Pertama pergilah ke Stardust di jalan Tenkaichi untuk ketemu Yuya, lalu jalan ke Clinic Emoto. Nggak usah khawatir tersesat, di petamu akan diberi tanda merah untuk tujuan berikutnya.

Well, ada 3 preman ngajak berantem Kiryu di depan klinik Emoto. Lakukan saja untuk tutorial sistem battle. Kamu bisa mengulang tutorial ini sampai kamu puas / terbiasa. Selesai berantem, masuklah ke Clinik Emoto untuk mengucapkan perpisahan dengan Kazuki dan dokter Emoto. Bila kamu masih ingin membahagiakan Haruka di Kamurocho, bicara pada Haruka dan pilih pilihan pertama. Jika ingin melanjutkan cerita, pilih pilihan kedua.

Keluar dari klinik Emoto untuk tutorial kedua saat bertarung. Setelah event tadi, pergilah ke Millenium Tower yang terletak di tengah-tengah Kamurocho untuk bertemu Majima Gorou. Sebelum masuk, kamu akan dihampiri oleh bawahan Majima serta diberi beberapa item penyembuh untuk persiapan menghadapi Majima.

Boss Battle : Majima Gorou
Untuk Boss Battle pertama, Majima menggunakan tangan kosong. Dia sering menghindar dengan sangat cepat, jadi bersabarlah. Menghindarlah ketika ia mulai menyerang dan jika posisimu pas di belakangnya, kamu bisa menyerang dengan rush combo attack. Hati-hati jika kamu di-grab oleh Majima, segera tekan X untuk membebaskan diri. Setelah life bar Majima berada pada ukuran tertentu, kamu akan diberi info mengenai Super Pursuit (setiap boss battle dan hitman). Saat ini baru ada satu, jadi gunakanlah!

Chapter 2
Di chapter ini Kiryu berada di Sunshine/ Morning Glory, Okinawa. Kamu diperkenalkan tempat Hideout sebagai tempat save, penyimpanan item serta untuk mengecek event dan result permainanmu. 

Setelah event pengenalan, pergilah keluar untuk mencari Izumi, salah satu anak asuhanmu. Saat ketemu Izumi, pilih apa saja pertanyaan yang mau kamu tanyakan, dan ketika Izumi meminta jawaban, pilih saja sesuai seleramu.
Lihat event lalu pergilah ke Ryukyu Downtown. Cari mobil truk di dekat restoran Ryukyu Smile Burger. Kamu akan berhadapan dengan Rikiya Shimabukuro dan Mikio, sekaligus memulai petarungan dengan Rikiya

Boss Battle : Rikiya Shimabukuro
Pertarungan standar, asal kamu waspada ketika dia grab kamu. Segera tekan X terus untuk melepaskan diri, jika kurang Rikiya akan melakukan heat action padamu. Kamu juga bisa ‘curang ‘ sedikit dengan menggunakan item-item yang ada di tempat kamu bertarung.

Setelah mengalahkannya, ikuti Rikiya ke markas Ryuudou.

Chapter 3
Mulai Chapter ini, kamu bisa melakukan Sub-Stories di Okinawa. Sub-Stories ini sebetulnya tidak berpengaruh ke cerita utama. Tapi ada baiknya mainkan saja sub-story tersebut, karena kamu bisa mengumpulkan experience untuk menaikkan skill-skill Kiryu serta mendapat uang dan item. Jika berniat mengumpulkan Heat Action, sebaiknya kamu mulai merencanakan upgrade mana yang mesti kamu naikkan. Saya sarankan Mind di level 5-6, Tech Level 6, Body Level-nya kamu sesuaikan (level  5 cukup) dan Mastery/Essense kamu terus naikkan hingga maksimal selama petualangan.

Lihat berita dan setelah menonton berita tadi, keluarlah untuk menemui Haruka. Pergilah ke ruang tengah, tanyakan apa saja sama Shiro. Setelah menanyakan semuanya, keluarlah dari Morning Glory dan tanya pada anak-anak mengenai Shiro, terutama ke Taichi di pantai. Kembali bicara dengan Shiro lalu bicara kembali dengan Taichi di halaman dan bicara kembali dengan Shiro.

Tujuan berikutnya mencari Pak Akasaka. Saat keluar Pak Miyara akan memberitahu tujuan berikutnya. Kamu bisa ke lapangan golf dengan menggunakan Monorail atau Taksi (atau becak ya?). Kamu juga bisa melakukan sub-story jika mau. Di Golf Course, bicaralah dengan resepsionis dan Pak Akasaka akan mengajakmu main golf. Mini game ini masih tutorial, jadi menang atau kalah, tidak ada masalah.

Untuk main pertama kali kamu bisa melakukan retry jika tidak puas dengan pukulan golf sebelumnya. Kamu akan mendapatkan membership untuk memainkan golf setelah beres. Kembali ke Morning Glory untuk pembicaraan berikutnya. Setelah masalah Shiro selesai, sekarang masalah Ayako Saatnya rapat! Bicaralah dengan Haruka di dapur; Ayako di ruang tengah; Riona di ruang cuci baju; Eri dan Izumi di halaman depan; Taichi di jalanan; Shiro, Koji dan Mitsuo di pantai.

Setelah rapat, pergi ke ruang tengah. Pergilah ke pantai untuk bertemu Eri dan saksikan event. Setelah masalah Ayako dan Eri selesai, cari Haruka di dapur. Pergilah ke pantai,lalu kembalilah ke Morning Glory. Kamu akan otomatis berada di Ryukyu, so pergilah ke markas Ryuudou.

Saatnya mencari Saki, lokasi tujuanmu ke area Hatsumachi di utara Ryukyu. Saat akan memasuki ke area Hatsumachi, kamu akan bertemu seorang ibu yang memberitahu lokasi tujuan conventional center (minimart, ditandai). Pergilah ke sana dan kamu akan dihadang oleh anak buah Tamashiro. Lawan llalu pergilah ke lokasi berikut yang diberi tanda.

Saat hendak masuk, kamu akan bertemu Kamiyama Renta, si penjual senjata. Dia akan memberitahu salah satu trailer penjual senjata serta memberi extendable staff, tidak lupa memberitahu lokasi tokonya di lantai atas dekat markas Ryudou. Kamu akan membutuhkan Kamiyama untuk urusan senjata, baik untuk jual beli, modding senjata dan equipment atau memperbaiki senjata-senjata yang kamu miliki.

Setelah siap dengan persiapanmu, masuklah ke markas Tamashiro. Ini adalah action stage-mu yang pertama. Ada banyak musuh yang mau menyerangmu, hajar saja sampai puas. Kamu bisa mengambil senjata dari musuh yang kamu kalahkan. Kadang ada healing item yang bisa kamu temui selama perjalanan, ditandai dengan cahaya hijau. Kadangkala ada penghalang di depan jalanmu, hancurkan saja untuk melanjutkan tujuanmu.

Hati-hati saat stage  seperti ini karena seringkali musuh / jebakan muncul mendadak. Siap-siap tombol QTE untuk menghindar dan men-counternya. Kamu juga bisa melakukan Heat Action dengan membawa musuh dekat dengan jendela. Mendekati akhir stage, siap-siap berhadapan dengan Tamashiro Tessei.

Boss Battle : Tamashiro Tessei
Di awal pertarungan, dia menggunakan pisau sebagai senjatanya. Kadang dia melemparkan pisau jika kamu cukup jauh darinya. Kamu bisa menghajarnya dengan rush combo + finisher setelah dia melempar pisau. Kamu juga bisa menggunakan barang-barang di kantor tersebut untuk mempermudah battle. Ketika nyawa Tamashiro berkurang cukup banyak, dia akan beralih menggunakan brass knuckles, diiringi dengan aura merah di tubuhnya. Serangannya lebih kuat dari yang tadi dan kadang akan ada QTE yang harus ditekan untuk menghindari serangannya serta membangun heat bar. Hajar sampai muncul Super Pursuit atau sampai life bar Tamashiro habis.

Chapter 4
Melanjutkan event dan kamu akan mengontrol Kiryu di pantai pada waktu malam. Kamu bisa pergi ke Ryukyu Downtown untuk melakukan sub-story atau melanjutkan cerita dengan bicara pada Haruka. Kamu juga bisa mengajak Haruka untuk menaikkan trust meter-nya. Keesokkan harinya, kamu akan melihat Mikio anak mengejar seekor anjing di halaman. Kejar anjing tersebut.
Sebelumnya, saat keluar kamu akan bertemu dengan Yonashiro Shouji yang akan mengajarkanmu tiga teknik senjata bela diri (Nunchaku, Tonfa, dan Kali Sticks). Sebaiknya ambil semua pelajaran tersebut untuk bisa menggunakan senjata-senjata tersebut serta heat action. Kamu bisa mempelajarinya nanti tapi akan membutuhkan waktu yang lama untuk kembali ke Okinawa.
Temukan anjing tersebut di North Hatsumachi. Anjing itu akan kabur dan memulai Battle Chase pertama. Ini masih tutorial, jadi tidak perlu khawatir. Cukup tekan R2 untuk dash dan terus ikuti anjing tersebut. Nanti Mikio dan Izumi akan menyusulmu dan Izumi meminta Kiryu memberi makan anjing tadi. Ada empat pilihan dimana kamu harus pergi ke tempat tertentu untuk memperoleh makanan anjing. Pilihannya :
  • Dog food, beli di M Store.
  • Hambuger, di Smiley Burger.
  • Milk, di M Store.
  • Bones, cari di 2 M Store dan PASTI tidak akan ketemu.
Kembali ke tempat tadi dan Izumi akan meminta Kiryu mencari mainan buat anjing. Pilihanmu :
  • Rubber Ball, minta pada Kouji di Morning Glory.
  • Foxtail, minta pada Miyara di jalan dekat pantai.
  • Doll, di laci ruang tengah di Morning Glory.
  • Bones, SEKALI LAGI PASTI tidak dapat.
Setelah selesai berurusan dengan Izumi, jalan-jalanlah ke toko hingga Kiryu berpikir kembali mengecek keadaan Izumi dan anjingnya. Kembali ke tempat tadi, akan ada event dan Morning Glory mendapat anjing (Rex/Mame).

Kembali ke Morning Glory untuk masalah berikutnya. Setelah event, terima ajakan Rikiya untuk mencari baju untuk Mitsuo. Pak Miyara akan memberi ide untuk membeli baju di North Ryukyu. Pergilah dan bicara dengan penjaga tokonya. Pilihlah baju dan aksesoris sesuai seleramu. Kembali ke Morning Glory untuk bicara dengan Rikiya. Keluar dari Morning Glory, ikuti aja event. Kamu harus pergi ke M Store dekat Coin Locker. Akan ada event antara Mitsuo dan Riona.

Selesai masalah tadi, coba keluar dari Morning Glory lalu pergi ke pantai dan bicara pada Koji untuk memulaiminigame baseball. Di minigame ini, yang penting kamu bisa memukul bola sebanyak 10x karena masihtutorial. Selesai main, pergi ke luar dan balik lagi ke Morning Glory untuk melanjutkan event. Bicara dengan Haruka untuk melanjutkan event story.

Ini kesempatan terakhir untuk sementara jika kamu berniat melakukan sub-stories. Kamu akan meninggalkan Okinawa untuk waktu yang cukup lama.

Setelah kamu siap pergi ke Kamurocho, Haruka akan memintamu menemani belanja. Bawa Haruka ke Municipal Market. Saat ia berbelanja, kelilingi saja pasar tersebut dan keluar. Bawa kembali Haruka ke Monorail dan kamu akan bertemu dengan Mack Shinozuka. Mack Shinozuka akan menjelaskan cara membuat Blog dan System Revelation untuk mempelajari heat action. Ikuti saja pelajarannya, di setiapchapter tertentu dia akan memberi mail mengenai Revelation yang dapat kamu pelajari. Setelah mengerti mengenai Revelation, naik monorail dan pilih ke bandara.

Akan ada event pengenalan musuh Kiryu. Balik ke Kamurocho, Mack akan mengirimkan mail mengenairevelation kedua di gang sekitar Tenkaichi. Cari dan ambil fotonya untuk heat action! Pergi ke Stardust dan persiapkan tanganmu untuk melawan Hasebe bersama kroco-kroconya!

Boss Battle : Hasebe
Dia punya banyak anak buah yang mesti kamu urus. Jangan kawatir, Kazuki dan Yuya juga membantu melawan anak buah tersebut. Hajar terus Hasebe, nanti setelah nyawanya berkurang cukup banyak, dia akan memakai pedang jadi hati-hati. Sabar saja saat berantem dan pasti kamu menang.

Chapter 5

Event yang cukup panjang dan kamu harus pergi ke Millenium Tower. Sayangnya,  terdapat banyak polisi yang menjaga area-area tersebut sehingga kamu perlu jalan melewati jalan kecil untuk menghindari polisi. Kamu perlu menggunakan map untuk tahu arah perjalananmu. Jika kamu melihat polisi berarti kamu tidak bisa lewat. Dari Stardust, pergi ke jalan Tenkaichi Alley, lewati Nakamichi street ke Nakamichi Alley. Kamu nggak bisa lewat Pink street, so cari gang yang melewati Poppo Nakamichi street. Masuk dari situ dan akan muncul sekawanan agen bule.

Boss Battle: Men In Black
Jangan disamakan dengan film-nya Will Smith. Habisi dulu agen-agen yang bernyawa lebih rendah dari boss-nya. Lebih baik gunakan senjata seperti Kali Stick atau Nunchaku untuk mempermudah pertarungan. Setelah agen-agen beres, hajar terus boss utama. Dia tergolong lincah jadi berhati-hatilah!

Setelah pertarungan, kamu akan segera memulai Battle Chase saat keluar dari gang  tersebut. R2 untuk lari, X untuk loncat, Kotak untuk tackle dan mengurangi stamina musuh. Jangan menabrak objek-objek lain, loncatlah kalo bisa. Saat kamu dekat sekali dengan musuh, TACKLE hingga staminanya habis. Sekali stamina musuh habis, kamu akan segera menangkap....Mack?

Akan ada mail dari Mack untuk revelation berikut di dekat ASIA, Pink street. Cari dan ambil foto untuk Heat baru. Di sini kamu bisa melakukan sub-stories Kamurocho. Lebih baik kamu LAKUKAN sub-story Ryugujo dengan menemui pengemis di utara daerah Hotel District. Setelah menyelesaikan sub-story tersebut, balik dulu ke Stardust. Nanti kamu akan bertemu murid Komaki Shoutarou untuk berlatih jurus di dojo, Ryugujo. Komaki akan mengajarkan heat action serta jurus-jurus REVERSAL yang paling kuat di seri Yakuza.

Setelah mendapat Komaki Dharma Evade, Mack akan mengirimkan mail revelation di Yoshida Batting Center. Kamu juga bisa mengunjungi Dr. Minaminda di Champion District untuk mempelajari jurus-jurus baru.

Untuk persenjataan, kamu bisa bertemu Kamiyama Renji di gang dekat Purgatory, Park Alley. Selalu cek tokonya untuk dapat Base Mod dan Ancient Scroll. Tidak lupa trailer senjata di Pink street dekat Beam. Untuk mengaksesnya bicara dulu ke pria di depan trailer, lalu pergi ke Beam. Bicara dengan counternya (kamu juga bisa membeli video untuk Mod senjata dan assesoris), pilih pilihan kedua. Lanjutkan cerita dengan masuk ke Millenium Tower. Saksikan event dan kamu akan kehilangan orang yang terpenting.

Chapter 6
SEKALI LAGI Chase battle. Kali ini kamu akan dikejar Kepolisian Jepang. Jangan sampai tertangkap polisi karena akan mengurangi stamina Kiryu. Perhatikan rute kaburmu (dari awal event sudah ada rute kabur untuk dilihat), selalu siap untuk meloncat ketika ada halangan dan terus tekan X jika tertangkap polisi. Ketika akhir rute kabur, Date Makoto akan membantumu. Ikuti Date dan perintahnya, kamu harus tahu kapan lari dan kapan jalan biasa hingga sampai di New Serena.

Sekarang Date akan menjelaskan informasi mengenai tokoh-tokoh penting di Toujou. Pilih siapa aja yang ingin kamu tahu. Setelah mengetahui ketiga orang tadi, pilih X untuk mengakhirinya. Sekarang kamu memiliki akses Hideout di New Serena. Keluar dari New Serena dan cari Rikiya. Dia nyasar, so cari berdasarkan perkiraan Rikiya. Untuk cepatnya pilih Nakamichi lalu M-Store di Shichifuku.

Kalo salah biasanya dia memberitahukan posisinya dengan lebih jelas. Sampai di sana, Rikiya akan menelepon. Pergilah ke Children Park di dekat Hotel District dan siap-siap hajar anggota Nishikiyama. Sebelumnya Mack akan mengirim mail soal revelation di Mach Bowling. Bersama Rikiya, pergi ke area Hotel District dan cari Red Brick Hotel. Saksikan event, kamu akan masuk pada action stage. Di sini kamu mesti mencari Kanda di berbagai kamar. Kalo salah menebak, antara salah kamar dan jebakan. Kunci menemukan pintu yang benar terdengar suara ngos-ngosan. Untuk cepatnya ruang 603, 406, 704.

Boss Battle: Kanda Tsuyoshi
Selama kamu bertarung melawan dia, lebih baik gunakan semua barang-barang (terutama kelas berat) agar Kanda tak bisa menggunakan benda-benda di sekelilingnya. Kadang saat-saat tertentu dia akan menggunakan koin marmer raksasa (hanya 2xi saja) sebagai senjatanya. Siap-siap menekan QTE untuk menghindari serangan tersebut. Selalu gunakan taktik hit & evade agar tidak dijatuhi Kanda. Saat dia sudah mau kalah, tekan terus QTE dan Piting terus Kanda hingga KO.

Event dan sekarang kamu bisa mengajak Rikiya jalan-jalan keliling kota Kamurocho. Ada revelation di sekitar jalan Senryo, Showa. Bawa Rikiya ke Kanrai untuk makan-makan. Setelah makan, dia ingin pergi ke Don Quijote. Sebelumnya, lakukan Sub-stories Finishing Touch buat Rikiya, karena sub-story ini bisa terlewat. Untuk memulainya, bicara dengan dua orang di depan Kanrai.

Setelah selesai sub-story, bawa  Rikiya ke Don Quijote dan Coin Locker. Lalu pergilah ke Third Park bersama Rikiya. Jika kamu terus mengajak jalan-jalan, Rikiya akan memberi item tertentu. Date meneleponmu, pergilah ke New Serena. Di sekitar New Serena, kamu akan ketemu Ibuki, kepala HLA. Dia akan memberi misi Hitman kepada Kiryu di Castle Kamuro (kamu bisa masuk dari pintu belakang).

Jika sudah puas melakukan misi sub-story/hitman, pergi ke New Serena. Sebelumnya ajak Rikiya untuk mencari satu Sub-story buatnya dengan pergi ke Asia (bisa terlewat jika tidak diambil). Setelah selesai, bicara dengan Date untuk mengakhiri Chapter ini.

Chapter 7
Tujuan berikut ialah mencari Majima Gorou. Chapter ini cukup singkat, jadi kamu sebaiknya melakukan sub-story atau hitman untuk mengumpulkan exp. Tidak lupa Mack akan mengirim mail lagi soal Revelation di jalan sekitar West Park. Untuk masuk ke Purgatory, masuk dari West Park, masuk ke toilet umum, masuki pintu paling ujung. Nanti kamu akan melihat gedung kecil di tengah-tengah lapangan.

Masuklah untuk mengikuti event. Ikuti Majima terlebih dahulu sambil mengelilingi River Styx/Sai no Kawara. Nanti di Colloseum, kamu akan melawan Majima kembali.

Boss Battle: Gorou Majima
Kali ini dia bertarung menggunakan senjata, pisau/dosu. Serangan utamanya dash dan stab, hati-hatilah! Jika sebelumnya kamu memakai gauntlet, kamu bisa menahan serangannya. Dia akan mengeluarkan aura ungu untuk serangan charge. KALO kamu sudah punya Komaki Ultimate Reversal, pertarungan ini bisa kamu hadapi dengan mudah. Apalagi kalo punya Komaki Dragon King.

Chapter 8
Event lagi, kamu tidak bisa melakukan sub-story karena Lau Ka Lung beserta triad-nya Se Waa / Snake Flower Triad sedang menginvasi Kamuocho. Persiapkan dirimu, baik senjata, aksesoris dan item-itempenyembuh lainnya. Bawahan Majima juga memberitahu Colosseum serta kasino di Sai no Kawara sudah dibuka. Jika merasa kurang, kamu bisa membeli dari orang di sekitar Purgatory. Gedung kecil di tengah konstruksi akan menjadi Hideout-mu. Jika sudah siap, keluarlah untuk menghadapi action stage paling panjang.

Sepanjang action stage ini, kamu akan berhadapan dengan pasukan Se Waa yang bersenjatakan Pedang China dan Tombak, kadang pistol. Kamu bisa mengambil tombak ini untuk heat action Pole Arm/Long Staff (tidak sama dengan Lotus Staff mastery). Orang yang harus kamu bantai dulu adalah letnan berbaju ungu. Dia dikelilingi oleh pasukannya yang lemah, jadi kamu bisa memanfaatkan bawahannya untuk membangunheat Gauge.
Setelah nyawanya tinggal sedikit, dia akan kabur. Kejar sambil berhadapan dengan pasukan Se Waa. Jika kamu berhadapan dengan penjaga gendut yang membawa Heavy Item, gunakan saja Self-Destruct mastery untuk cepat menghabisinya. Sampai di dekat Champion District, kamu akan berhadapan lagi dengan Letnan Ungu. Hajar dia sampai KO, nanti dia kabur lagi.

Di Battle Chase ini, sebaiknya hindari penggunaan dash di gang-gang Champion District. Lakukan saja dashsetelah kamu berada di luar distrik tersebut. Tackle terus sampai kamu menangkapnya. Action stageberikutnya, seperti biasa hajar terus pasukan Se Waa sampai kamu akan berhadapan dengan Letnan berbaju merah. Dia menggunakan pedang ala China, tapi tidak masalah buat Kiryu. Hajar!! Berikutnya kamu akan berhadapan musuh dari Yakuza pertama.

Boss Battle: Lau Ka Long
Tahap pertama, dia akan menggunakan spear. Hati-hati dengan jangkauannya. Serangan dia ada yang menyebabkan stun, berhati-hatilah. Jika kamu sudah memakai Gauntlet, nggak ada masalah untuk guard. Serang dia dengan cepat, bisa juga menyerang dari belakang. Tahap kedua dia menggunakan tangan kosong. Nggak ada masalah, hajar dengan Komaki Reversal sesuai selera. Berhati-hatilah saat dia mengeluarkan jurus Lotus Palm, serangan ini tidak bisa diblok. Tahap ketiga dia mengeluarkan senjata cakar, seperti biasa hajar saja dengan Komaki Ultimate Reversal. Sebagian combo dari dia ada yang tidak bisa di-guard, tapi tidak masalah.

Chapter 9
Setelah event, bicara dengan Rikiya untuk mengantar dia ke taksi. Sesudah mengantar Rikiya, kamu akan di telepon oleh menteri pertahanan Tamiya. Sebelum mencari Date, cek sekitar jalan dekat West Park. Kamu nanti ketemu Mack. Bicaralah dengannya dan pergi ke Purgatory. Bicara dengan Mack untuk mendapatkan latihan Battle Chase. Sekalian ada revelation di jalan Nakamichi.

Ajak Date untuk siap-siap pergi ke tempat tujuan, tapi sebelumnya ada baiknya kamu melakukan beberapasub-story untuk menaikan exp. Setelah puas, pergi ke New Serena untuk bertemu dengan Date lalu pergi ke Millenium Tower untuk menemui Mobil Dinas pemerintah yang diparkir di depan Millenium Tower. Pilih pertanyaan mana saja yang ingin kamu ketahui.

Setelah semua pertanyaan terjawab, siap-siap menghadapi pasukan khusus Suzuki. Ketika menghadapi mereka, jangan terlalu dekat dengan pasukan yang membawa riot shield, akan mengganggumu saat menyerang. Habisi dulu musuh yang membawa stun gun. Kamu bisa mengtambil senjata yang telah jatuh untuk mempercepat pertarungan. Puas menghajar pasukan khusus, Majima akan datang menolongmu sekaligus mengakhiri chapter ini.

Chapter 10
Tujuan berikutnya ke Okinawa. Kalau mau mengambil latihan, sub-storyhitman, lakukan aja. Kamu bisa balik ke sini, tapi biaya yang ada lumayan mahal. Untuk pergi ke Okinawa, naik taksi, pilih bandara dan bayar 30.000 Yen. Berlaku untuk balik ke Kamurocho untuk saat ini. Ibuki juga memberitahu tahu ada HLA di Okinawa, kantornya ada di Shogi Ryukyu, Ryukyu Downtown.

Tiba di Okinawa, pergilah ke Morning Glory. Tamiya akan memberitahu Kiryu kalo kamu bisa menolong Toma besok, jadi kamu akan urus masalah dulu anak-anak panti asuhan. Mack juga mengirimkan dua mailrevelation di Okinawa (satu siang dan satunya lagi sore).

Kasus 1, pergi ke pantai buat mengingatkan Taichi. Balik ke Morninglory, Mitsuo akan manggil Kiryu. Balik dan tolong Taichi. Lihat event. Keluar ke Ryukyu, nanti dia mengirim mail bahwa ring sudah siap. Dia juga memberi tahu mengenai Hideout di Ryudo Office. Balik ke Morning Glory, pergi ke pantai dan bicara dengan Rikiya untuk pertandingan gulat. Di sini kamu harus mendengarkan permintaan anak-anak (dengan tulisan merah) untuk melakukan aksi-aksi tertentu. Setelah itu, lihat event.

Kasus berikut, Haruka pergi terburu-buru untuk suatu hal. Apapun pilihan yang kamu pilih, Kiryu akan tetap mencari Haruka. Di Downtown Ryukyu, pergi ke jalan dekat toko Okinawaya. Hampiri Haruka, lalu pergi ke West Hatsumachi, amati. Pergi ke monorail, lihat event, lalu pergi ke Morning Glory untuk event berikut. Cari Haruka di West Hatsumachi. Untuk berhadapan dengan kedua penjahat, kamu harus nunggu hingga kedua orang tersebut mendatangi Haruka.

Jika terburu-buru, kamu harus mengulang dari awal. Hajar kedua orang tersebut. Saksikan event yang bikin lega. Kamu bisa bawa Haruka jalan-jalan dulu baru balik ke Morning Glory. Kasus berikut, intip Ayako (bukan Haruka ya...) di ruang tengah untuk event. Besoknya, lihat lagi event. Di meeting, terserah kamu mau pilih siapa sampai habis. Pergi ke Ryukyu, cek ke area Coin Locker.

Saatnya Battle Chase, kejar Ayako. Mau lari biasa atau dash, pokoknya terdapat jarak antara kamu dan dia (jangan harap tackle). Tetap kejar, jangan kehilangan dia. Selesai battle chase, kembali ke Morning Glory bersama Ayako. Saksikan event. Tamiya akan mengabari keberadaan Toma. Pergi ke area Hatsumachi, bicara dengan orang-orang selama perjalanan untuk mengetahui tempat tujuanmu (Canal Grande).

Bicara dengan barker/pelayan yang berdiri di depan pintu Canal Grande (yang banyak gaya) untuk masuk ke dalam. Bersiaplah menghadapi pamannya Kiryu sekaligus saudara ayahnya.

Boss Battle: Jouji Kazama
Dia mempunyai combo yang mematikan, yang dapat menghancurkan guard-mu bila tidak dalam heat Mode. Jika dia mengubah gaya bertarung, jangan serang karena dia bisa melakukan counter throw. Ketika dia mengeluarkan aura kuning, dia sulit di-grab karena langsung di-counter. Kamu bisa melakukan counterdengan Komaki Ultimate Reversal (Tiger Drop/Flowing Catch). Setelah nyawanya tinggal setengah, siap-siap menekan tombol QTE. Lanjutkan pertarungan hingga kamu menang.

Chapter 11
Setelah event, segera pergi ke Morning Glory. Saksikan event dan untuk saat ini kamu tidak bisa menggunakan Morning Glory sebagai Hideout. Kamu bisa melakukan sub-story terlebih dahulu untuk mengumpulkan exp serta membuat senjata. Persiapkan dirimu untuk pergi ke Bullring dengan menggunakan jasa taxi. Saatnya action stage! Terdapat banyak pasukan Tamashiro dan juga membawa senjata.

Berhati-hatilah terhadap musuh gendut yang membawa hammer. Hajar mereka!!! Setelah membereskan mereka, kamu akan segera duel melawan banteng. Tekan terus segitiga untuk menghabisinya. Sekarang kamu akan berhadapan dengan Tamashiro.

Boss Battle: Tamashiro Tessei
Sekarang Tamashiro akan menggunakan dual handguns. Dia akan menendang lalu menembak saat melakukan combo. Hindari saat dia akan menembak. Sering kali dia akan memanggil empat pasukannya untuk membuatmu repot. Hajar saja anak buahnya serta waspadai Tamashiro. Kamu bisa melakukan combo rush sepuasmu saat dia sedang reload atau menggunakan heat action Komaki Harquebus Muffler untuk menyerang.

Chapter 12
Chapter penghabisan!!! Setelah event yang cukup panjang, kamu bisa membawa jalan-jalan Haruka untuk menaikkan trust meternya. Ketika hendak masuk ke New Serena, akan ada agen CIA negro yang memberitahu kalau kamu bisa kembali ke Okinawa dengan pergi ke Bandara dengan cepat. Kalo sudah puas jalan-jalan, masuk ke New Serena untuk berbicara dengan Date. Bicara sama Haruka untuk menyudahi jalan-jalan.

Persiapkan dirimu, selesaikan sub-story dan Hitman kalo kamu mau dan pelajari semua jurus baik dari Yonashiro, Komaki, Mack, ataupun IF7 milik Dr Minamida. Persiapkan juga item dan equipment. Kalau sudah siap, naik taksi ke rumah sakit. Jouji juga memberi pesan bahwa kamu akan berhadapan dengan pasukan CIA. Sesampainya di rumah sakit, bersiaplah untuk bertarung dalam Action Stage!!!

Untuk awal, kamu akan diserbu oleh banyak pasukan Mine, hajar terus!!! Kamu bisa memakai pedang dari mereka untuk menghabisi mereka. Tujuan berikutnya mengejar letnan gendut ke lantai atas. Hajar terus pasukan Mine yang bermunculan. Kamu juga bisa menghancurkan locker-locker yang ada untuk mendapatkan healing item. Terus naik ke lantai atas hingga bertemu dengan letnan gendut. Dia menyerang menggunakan brass knuckles, tapi tidak ada masalah buatmu. Hajar dia sambil tetap waspada.

Stage berikutnya, kamu berada di Hall yang penuh dengan penembak. Hajar dulu satu orang lalu ambil pistolnya dan pakai untuk mempermudah pertarungan. Kadang ada musuh yang menggunakan shotgun, tapi bisa kamu hadapi dengan mudah. Pistol bisa menyerang cepat, shotgun dapat menjatuhkan musuh segera, jadi terserah kamu mau pakai senjata api mana pun. Akan ada musuh yang menggunakan sub-machinegun,hajar aja!!

Di elevator, ada dua Yakuza. Pakai senjata yang kamu miliki untuk menghabisinya. Ketika tiba di kamar Daigo, bersiaplah menghadapi agen CIA yang pernah kamu temui.

Boss Battle: CIA Agent
Dia tangguh dan cepat, serang terus! Berhati-hatilah saat dia mengeluarkan charge attack. Yang penting, hajar terus agen itu!! Selesai lawan, keluar untuk kembali ke elevator. Kamu akan diserbu pasukan CIA. Nggak perlu kawatir, hajar mereka! Agen CIA tadi akan kembali dengan dual guns dan shotgun

Berhati-hatilah dengan serangannya, dia juga bisa menghindar dengan cepat sekaligus menembak. Kadang dia akan melancarkan gun-fu-nya, bersiaplah menekan QTE. Hajar saat dia sudah selesai menembak atau segera shift ke belakang dia. Jika kekurangan item, kamu bisa menghancurkan barang-barang di sekitar ruangan tersebut.

Saat memasuki elevator, kamu akan diserang pasukan CIA. Mereka menyerang baik dengan tangan kosong maupun dengan senjata api, tapi bukan tandingan Kiryu. Sesampainya di atap, event antara Kiryu dengan Mine.

Final Boss Battle: Yoshitaka Mine
Jika kamu jauh dari dia, dia akan melakukan serangan charge yang dapat menjatuhkan Kiryu. Saat Mine mengeluarkan aura berapi-api, dia bisa melancarkan serangan mematikan. Selama pertarungan tersebut, bersiap-siaplah menekan QTE untuk meng-counternya. Jika dia mengeluarkan aura biru, dia bisa menyembuhkan diri sendiri, jadi segera serang dia. Kamu juga bisa melakukan Reversal untuk memberidamage yang besar. Lakukan Combo rush jika ada kesempatan.
Selamat, kamu sudah menyelesaikan Yakuza 3. Kamu akan memiliki akses Premium Adventure, Ultimate Skill, dan Premium New Game

__________SUB-STORY____________
Untuk bagian ini saya hanya menyinggung beberapa sub-story yang tergolong penting, walau untuk versi US banyak yang dipotong. Beberapa sub-story akan terbuka setelah kamu menyelesaikan sub-story tertentu. Untuk yang mudahnya, jika kamu diminta membayar sesuatu (walau nggak semua), tolak dan hajar musuh-musuhmu. Ada juga yang menyangkut minigame dan Battle Chase.

Sub-story akan disebut complete jika kamu sudah menyelesaikannya dan finished jika kamu tidak berhasil menyelesaikan sub-story pada suatu kondisi. Jika ada kemungkinan finished, sebaiknya save game terlebih dahulu. Sub-story ini tidak wajib kamu mainkan, tetapi jika kamu melakukannya kamu bisa mendapat uang,experience, bahkan beberapa item yang berguna.

KAMUROCHO :
Get Back That Loan Money - Chapter 5
Kamu mulai di Theater Square. Dia meminta Kiryu menangkap sang pengutang (dia juga memberi foto orangnya). Dia akan memberitahu tempat-tempat kemunculannya. Untuk mencarinya perlu menggunakan R3 di lokasi-lokasi tertentu. Untuk menangkapnya, lebih mudah saat dia berada di Mach Bowling. Asal kamu sudah memiliki Heat Gauge yang mencukupi, cari bola bowling, jaga jarak, dan gunakan Heat Action Bowling Mastery.

How Low can You Go? - Chapter 5 (ada kemungkinan Failed)
Bicaralah pada seorang pria di dekat Karaoke-Kan, tolak tawarannya 3x. Kembali bicara dengan orang tadi, sekarang belilah barang tersebut. Pergi ke Ebisu Pawn Shop, bicara pada clerknya bahwa barang tersebut palsu. Balik ke tempat kamu bertemu pria tadi. Pilih terus pilihan bawah, lalu hajar dia. Dia akan jelaskan alasannya, ada dua pilihan, ambil barangnya atau kunci. Ambil saja kunci, lalu cek mobil putih di sekitar Millenium Tower, ujung Taihei dan Nakamichi. Kalahkan gangter tersebut.

Ultimate Instant Ramen- C hapter 5
Sub-story ini sangat panjang, mungkin baru bisa diselesaikan setelah beberapa chapter. Masuk ke toko Kyushu Ramen, setelah melihat event bicara dengan ownernya. Keluar, bicara dengan Ueda lalu pilih pilihan pertama 2x. Ketika di depan Millenium Tower, tolong Ueda dengan menghajar preman. Ueda langsung memiliki ide, kembali ke Kyushu Ramen, lihat event. Pergi ke Okinawa, bicara dengan Ueda di North Ryukyu, pilih pilihan pertama. Pergi ke Warabaa (warung Ramen), bicara dengan Ueda. Kembali ke Kamurocho, pergi ke Kyushu Ramen untuk mengakhirinya.

Stardust - Chapter 6
Kamu perlu menyelesaikan Cat Hunt dan a Devoted Grandson untuk membuka sub-story ini. Masuk ke Stardust, bicaralah dengan Yuuya. Setelah keluar sebentar, kamu akan ditelepon Yuuya, pergilah ke Bantam untuk bertemu Yuuya. Setelah itu pergilah ke Stardust, bicara dengan Yuuya dan Kazuki. Pergi ke Alps Tea House. Pergi ke Third Park/Public Park 3, hajar Eiji. Akan ada event, segera pergi ke Millenium Tower lalu bantu Kazuki dengan mengalahkan boss serta anak buahnya.

Finishing Touch - Chapter 6
Kamu perlu membawa Rikiya. Setelah makan-makan di Kanrai, hampiri 2 orang yang membicarakan Tattoist. Pergi ke Ryuujinkaikan, berada di belakang Karaoke-Kan. Akan ada event. Keluar ke Pink street, bantu orang lain dengan menghajar preman-preman. Setelah itu Utabori akan melengkapi tato Rikiya.
Hometown Girl - Chapter 6
Setelah kembali ke New Serena, ajak lagi Rikiya pergi ke Asia. Setelah asyik menonton poledance, akan ada event. Keluar dari Asia, akan ada telepon dari Akie. Kamu mencarinya dengan menggunakan titik hijau untuk arah sub-story-mu. Terakhir kamu akan bertarung melawan preman. Setelah itu lihat event dan kamu akan otomatis membawa Akie menghadapi kenyataan, bantu Rikiya dengan menghabisi para preman tadi.

Bouncer Wanted - Chapter 6 – 7 - 9
Masuk ke kasino di Ryugujo setelah latihan/mengunjungi Komaki. Manajer Kasino membutuhkanbouncer/bodyguard untuk menjaga kasinonya. Terima tawarannya. Biasanya dia akan mengirim mailmengenai bouncer-bouncer yang dibutuhkannya. Kamu harus mengalahkan mereka terlebih dahulu untuk merekrutnya. Bouncer 1 ada di Champion District, Bouncer 2 ada di dekat restoran dekat Karai. Chapter 7, Bouncer 3 ada di gang dekat Public Park 3, kamu perlu menolong bouncer tersebut. Bouncer 4 ada di Asia. Chapter 9, Bouncer terakhir ada di MEB. Setelah mengumpulkan mereka, kembali ke kasino untuk memperoleh reward.

Store Robbery - Chapter 7
Harus menyelesaikan Freshly Sprung. Bicara dengan pria berjaket hitam di Kouenmae, sebelah barat dari West Park. Pergi ke M Store, dekati bagian register, dia akan muncul, hajar dia! Pilih pilihan pertama untuk mengejar dia, tanya sama pria terdekat dengan pilihan pertama. Pergi ke Children Park, bicara dengan perampok tadi, hajar lagi! Nanti kekasihnya muncul, pilih opsi pertama untuk menyerah damai.

Renovation Ruckus - Chapter 7
Selesaikan Store Robbery. Bicara dengan kakek di depan New Serena mengenai penipuan. Masuki New Serena, terima tawaran matron untuk menjaga toko. Nanti ada pekerja yang masuk, tolak mereka (pilihan 2) 3x. Setelah itu hajar mereka!

Tuna Fund - Chapter 7
Selesaikan Renovation Ruckus.  Masuk ke Sushi Gin, pilih pilihan pertama. Nanti ada orang asing yang menawarkan investasi. Terserah mau pilih yang mana (reward-nya akan berbeda). Pergi ke Okinawa, nanti kamu dapat mail, pergi ke North Hatsumachi ke jalan buntu. Kembali ke Tokyo, dapat mail lagi, pergi ke Sushi Gin. Pergi ke jalan di sekitar Matsuya dekat Millenium Tower. Hajar para begundal tersebut.

Murder at Cafe Alps-chapter 9
Sub-story ini cukup panjang, kebanyakan kamu perlu melakukannya di malam hari. Setelah kamu mendekati Cafe Alps serta diberi note dari Kid, pergi ke Bantam untuk berbicara dengan Maeda. Tanyakan semua pertanyaan yang kamu ajukan. Beberapa testimoni yang mesti kamu kumpulkan: Imagawa di Club Sega Theater Square, Usami di Mach Bowling, Asai di counter Poppo Nakamichi, Kinoshita di counter Alps, Hanaya di Sai no Kawara/Purgatory. Kembali ke Alps untuk bicara sama Kid. Pergi ke Stardust untuk ketemu Yuuko serta dapat statement. Balik ke Bantam, bicara dengan Maeda, kamu akan menemui kunci kasus. Kumpul di Alps, kamu harus menunjukan bukti-bukti yang kamu miliki. Dari bukti yang kamu kumpulkan dari no 1-11, Urutan ordernya:
1) Bukti 4 (Usami)
2) Bukti 2 (Ash fingerprint)
3) Bukti 5 (Kinoshita)
4) Bukti 8 (Imagawa)
5) Bukti 3 dan 7 (List Evidence dan Asai’s 2)
6) Bukti 6 (Asai’s 1)
7) Bukti 11 (Yuuko)
8) Bukti 10 (Kid)
9) Bukti 9 (Hanaya/Kage).

Date’s Pride - chapter 12
Temui Date di depan Le Marche, pilih apa saja yang kamu suka. Temani dia kembali ke New Serena. Lihatevent, lalu pergi ke Public Park 3 untuk berbicara dengan Date. Ada masalah, pergi ke New Serena, keluar ke pintu belakang. Hajar para penjahat tersebut. Date akan meninggalkanmu sementara, keliling sebentar atau masuk ke suatu gedung dan keluar lagi untuk dapat info dari Kid. Pergi ke gedung dekat dengan Kamuro Castle (ada titik hijau). Masuk dan hajar penjahat-penjahat tersebut.

Amon - chapter 12
Untuk melawan Amon, kamu harus menyelesaikan SEMUA Sub-story, Hitman DAN menyelesaikan game IF7. Bicara dengan Ibuki di Kamuro Castle, lalu bicara dengan Dr. Minamida di tempat kamu berlatih IF7. Nanti Amon Joe akan menantangmu di Secret Mountain Arena, bisa diakses melalui taksi. BERSIAP-SIAPLAH!!! Dia merupakan Secret Boss tersulit dari semua seri Yakuza!!!

OKINAWA
The Bumper - chapter 3 – 4 – 10 - 12
Kamu akan menemui Yakuza tipe ini. Pemimpinnya pasti selalu minta ganti rugi, tolak Saja terus untuk menghabisi pasukannya. Nanti pada pertemuan terakhir dia akan menyesal, tapi nanti dia akan muncul di Tokyo untuk mendapat masalah. Tolong aja dia.

The Kid Finder - Chapter 4
Bicara dengan ibu di Kariyushi Arcade (Ryukyu Arcade) bagian Timur. Kamu perlu mencari anak yang dimaksud. Pertama cari anak yang memakai topi jerami di dekat toko obat Maeda, lalu cari lagi anak yang pakai topi baseball di Waraaba Soba. Cari lagi anak yang memakai pita rambut di dekat patung Boneka Shiisa. Terakhir cari anak yang memakai tas ransel boneka di sudut Kariyushi serta dekat dengan Municipal Market (Public Market).

Suicidal  Debt - Chapter 4 (2x) - 10
Kamu akan sering menemuinya di jembatan dekat Aqua Sky. Untuk pertemuan pertama dan kedua, pilih jawaban yang menurutmu OK. Untuk event kedua, kamu harus menyelesaikan Sea Bream Trouble. Untukevent terakhir, kamu harus menyelesaikan Shut Down the Shady Operation. Pas terakhir pilih menolong dia dan hajar lintah darat tersebut.

Sea Bream Trouble - Chapter 4
Pergi ke toko ikan di Municipal Market. Bantu penjualnya untuk mengambil kembali Sea Bream. Bicara dengan pemilik Sansui di area Hatsumachi. Ada dua pilihan, yang satu membayar sebesar 300.000 yen (200.000 yen dari si penjual ikan) atau berikan Tuna yang kamu tangkap. Kembalilah ke toko ikan dan pilih pilihan pertama untuk mengembalikannya, setelah itu pilih pilihan dua untuk mengembalikan uang.

The Drinking Game - Chapter 4
Sub-story ini bisa tamat jika kamu tidak beruntung. Bicara dengan orang mabuk di Aqua Sky. Kamu harus memilih arah berlawanan yang diberikan dari pemabuk. Menanglah 3x untuk mengalahkan pemabuk ini.

Seven Mystery of Downtown Ryukyu 1 - Chapter 4
Misteri ini bisa kamu mulai dari mendengar gosip anak-anak SMU dekat Coin Locker. Cek Coin Locker, nanti kamu akan didatangi 3 preman. Tanya soal Locker 44, hajar mereka. Nanti mereka akan meninggalkan kunci Locker 44. Ambil barangnya, turun dan kamu akan menghadapi preman tadi bersama pemimpinnya.

Seven Mystery of Downtown Ryukyu 2 - Chapter 4
Dengar gosip dari anak-anak SMU dekat dengan Blue Sea parlor. Temui kucing hitam di dekat Aqua Sky. Temui lagi kucing hitam di balik tangga Monorail, kamu akan melawan pemilik kucing tersebut. Cari lagi kucing hitam di dekat jembatan menuju Aqua Sky, berikan Catnip. Temui wanita di jalan antara Aqua Sky dengan Blue Sea Parlor. Berikan wanita itu air minum, bisa diperoleh di minimart.

Seven Mystery of Downtown Ryukyu 3 - Chapter 4
Dengar gosip dari anak-anak SMU mengenai orang hilang di jembatan dekat monorail. Kamu akan menemui orang Amerika-Afrika yang mengajak jalan-jalan. Terima saja tawarannya, nanti kamu pingsan dan segera bertarung dengan para penculik.

Seven Mystery of Downtown Ryukyu 4 - chapter 4
Dengarkan gosip dari anak-anak SMU mengenai minuman legendaris di area pasar sekitar barat daya. Tolonglah anak laki-laki untuk mencari bahan minuman agar sang pemilik membuat minuman kembali. Bahan-bahan yang dibutuhkan menggunakan bahasa Okinawa yang unik. Bahan-bahannya Black Sugar, Balsam Pear, Aloe, Island Banana, dan Lemon. Semua bahan tersebut bisa dibeli di public market.

Seven Mystery of Downtown Ryukyu 5 - chapter 4
Dengarkan gosip anak-anak SMU di dekat Quickly, Kariyushi. Belilah kalung keberuntungan tersebut. Pergi ke area selatan Kariyushi, nanti kamu kecopetan. Bicara dengan anak SMU di tempat tadi. Setelah pembicaraan singkat dari penjual, pergi ke tempat kamu mengunjungi Kamiyama, bicara dengan pria di depan suatu toko. Tolak tawaran dari manajer (pilih pilihan tengah). Akan ada yakuza muncul, hajar mereka!

Seven Mystery of Downtown Ryukyu 6 - chapter 4
Dengarkan gosip anak-anak SMU tentang Golden Pork di dekat Waraaba Soba.  Pergi ke Municipal Market dan bicaralah ke pedagang-pedagang tersebut. Pergilah ke gedung yang dekat dengan Flawless Host Club. Masuklah, hajar para Yakuza penipu.

Sunshine Hide dan Seek - Chapter 4
Anak-anak di Morninglory akan mengajak Kiryu bermain. Terima saja. Perlu diingat bahwa kamu harus menemukan Izumi PALING terakhir. Untuk mencari perlu menggunakan R3. Taichi ada di atap, Eri ada di bawah meja halaman, Shiro ada di balik kumpulan kayu, Izumi ada di belakang net.

Hit and Stop Swindle - Chapter 10
Dengarkan pembicaraan orang di depan pintu masuk Kariyushi Arcade. Untuk bisa menemukan mobil tersebut, pas ada mobil hitam lewat, posisikan dirimu agar “sengaja” berhenti di depan mobil tersebut. Nanti yakuza akan keluar dan meminta denda. Tolak dan hajar mereka. Kamu bisa dapat reward besar kalau kamu melakukan Heat Action dengan menggunakan mobil tersebut.

Seven Mystery of Downtown Ryukyu 7 - chapter 10
Dengarkan gosip anak-anak SMU di jembatan dekat dengan monorail. Periksa mobil hitam di selatan persimpangan Hatsumachi, dekat dengan Karaoke-Kan. Nanti kamu akan ditarik oleh yakuza serta meminta denda. Terserah mau pilih apa tapi sebaiknya TOLAK untuk menghajar yakuza-yakuza ini. Selesai masalah ini, pergi ke tempat remaja tadi untuk mengakhiri sub-story ini.

Two Father - Chapter 10
Kamu akan memulai sub-story ini pada sore hari. Di depan Markas Ryudou, kamu akan bertemu dengan ayahnya Mikio. Setelah event, pergi ke pantai untuk menemui Mikio, pilih jawaban mana saja. Nanti di depan Morning Glory, akan ada yakuza yang mengancam ayah Mikio, Hajar mereka.  Event lagi, pergi ke Mahjong Camp, hajar lagi yakuza tersebut. Balik ke markas Ryudou, nanti ada telepon. Ikuti Mikio ke restoran Umachii. Habisi yazuka-yakuza tersebut. Nanti pemimpinnya kabur. Menangkan Battle Chase!!!

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa JOIN ME ya ! admin perlu saran dan kritik, Terima Kasih