Di larang klik kanan

Senin, 22 Juli 2013

Panduan -> Yakuza Dead Souls

Jika seri sebelumnya selalu berhubungan dengan dunia gelap Yakuza, kali ini giliran zombi yang menyerbu Kamurocho. Kiryu Kazuma harus kembali ke Kamurocho untuk menolong Sawamura Haruka. Bersama dengan ketiga rekannya: Akiyama Shun si rentenir misterius, Majima Gorou sang 'Mad Dog', dan Goda Ryuji sang 'Dragon of Kansai', akan saling bahu- membahu membantai zombi-zombi di Kamurocho.

______TIPS BERMAIN_________
  • Main character akan mewarisi level dan ability dari main character sebelumnya. Senjata dan item dapat kamu peroleh kembali di Hideout.
  • Sering-seringlah melakukan modding dengan Kamiyama serta hunting item untuk memperkuat senjata dan armor. Jangan lupa melakukan investasi dan modul hunting untuk membuka mod baru.
  • Di dalam Quarantine Zone, usahakan menolong toko-toko yang terkena musibah zombi agar kamu mendapatkan akses ke toko-toko yang berlindung.
  • Cari titik merah di peta untuk melanjutkan main story.
  • Ada beberapa nama, jurus, tempat saya sebut baik dengan versi Jepang dengan versi US, tapi artinya tetap sama.
  • Bila kamu memiliki system data save Yakuza 3 dan Yakuza 4, kamu akan memperoleh Gion Bell, Sunshine Belly Warmer, dan Sugar Daddy Amulet.


______WALKTHROUGH_________

AKIYAMA'S ARC


Chapter 1
Selesai event, kendalikan Akiyama menuju tujuan. Sotaro Komaki akan memberikan memo yang membantumu. Jalan terus hingga event. Ikuti Tutorial yang diberikan dan selesai mengikuti tutorial, kembali ke Sky Finance untuk mengakhiri chapter ini. Sebelum ke Sky Finance, kamu bisa membeli healing item di Poppo Tenkaichi St. untuk persiapan.

Chapter 2
Selesai menonton event, bersiaplah menghadapi gempuran zombi. Ikuti lagi tutorial dan bersiaplah memasuki Battle Stage pertama. Dalam battle stage ini, usahakan mengikuti perintah dari tutorial. Hadapi zombi yang berdiri di atas mobil dengan Zoom/Aim mode. Ketika kamu sudah naik level, sebaiknya pilih Head Tracking untuk mempermudah mengincar kelemahan zombi. Bantai semua zombi yang kamu lihat, lalu masuki gedung yang memberimu akses ke lantai atas.

Tembak drum di balik jendela untuk membuka pintu sekaligus menghancurkan zombi. Ketika tiba di ruang yang cukup besar, kamu akan diserbu gerombolan zombi. Selamat dari serbuan zombi, lanjutkan perjalananmu hingga menemui dinding kayu. Hancurkan dinding tersebut untuk keluar dari gedung tersebut. Ada healing item di lorong menuju jalan raya, kamu akan diberi tutorial tentang Heat Snipe. Gunakan Heat Snipe pada mobil, lanjutkan perjalananmu hingga event.

Tujuan berikutnya menuju DVD shop di Underground Theater. Tetap tembak zombi yang menghalangimu hingga kamu mencapai eskalator Underground Theater. Di Underground Theater, kamu akan menemui Reiko Hasegawa. Lanjutkan perjalananmu hingga kamu menemui tempat yang dituju. Setelah save, kamu akan memperoleh Twin Macedonia, Large Automatic Pistol, dan New Balalaika. Pasang semua senjatamu dan bicara dengan Nagahama untuk memulai Battle Stage!

Tomoaki Nagahama akan bergabung sebagai Partner. Ikuti tutorial Partner dan pergilah ke Suppon St. Keluar dari Underground Theater, bantai zombi-zombi yang berkeliaran dan mendekati tujuan akhir, kamu akan bertemu Meat Head/Macho Man. Kelemahan utamanya terletak di kepalanya berwarna merah, jadi incar kepalanya sambil membantai gerombolan zombi.

Kamu bisa melakukan Heat Snipe saat Meat Head mengepalkan kedua tangannya di udara. Ambil semua item di Ammo Box dan buka manhole untuk Battle Stage berikut. Dapatkan Crude LED Light/Flashlight dan saat menuju tujuanmu, pastikan kamu memeriksa semua ruangan untuk item, terutama item 'figure'. Saat menemui zombi mutant Cry Baby yang bertugas memanggil zombi-zombi, segera habisi zombi tersebut. Naiki tangga pembuangan untuk mengakhiri Battle Stage!

Chapter 3
Sesampainya di Kamurocho, Kamiyama Renta memberi jasa modding weapon dan gear, serta akses Hideout di dalam truk. Keluar dari truk, Hasegawa memberikan challenge memasuki Quarantine Zone Kamurocho melalui pintu masuk underground Millenium Tower dengan berbicara kepada salah satu anggota Akaishi (Crimson Shield). Untuk menyelesaikan Challenge ini, berjalan ke Theater Square lalu kembali ke pintu masuk tadi.

Quarantine Zone merupakan Free Battle Stage, untuk membiasakan diri dengan sistem battle. Selesai Challenge, kamu bisa menemui Hasegawa di Cafe Alp untuk mengetahui challenge serta menukar poin untuk item-item khusus. Lanjutkan perjalanan ke Clinic Doctor Emoto. Selesai event, Gary Buster Holmes akan memberikan training sekaligus skill yang berguna dalam Battle Stage.

Puaskan dirimu berlatih, lalu saat keluar akan ada 2 opsi. Jika kamu ingin melakukan Sub-Story atau hal lainnya, pilih opsi bawah. Selesai dengan urusan lainnya, kamu dapat melanjutkan Main Story dengan kembali ke selokan tempat kamu keluar. Rute menuju New Serena masih sama, kecuali saat kembali ke Quarantine Zone dari rute terakhir. Di Sewer, kamu akan menghadapi 2 Meat Head dalam perjalananmu, lawan satu persatu.

Keluar dari area, jalan menuju New Serena melalui gang-gang kecil. Sesampainya di sana, nonton event sekaligus bantai sepasang zombi di New Serena. Save game-mu jika mau, sebelum memulai Battle Stage berikutnya. Ketika mencapai jalan besar, kamu akan bertemu jenis zombi mutant baru bernama Monkey Boy. Zombi mutant ini lincah dan sering menyerang dengan slide attack atau leap attack.

Gunakan shotgun untuk menjatuhkannya atau submachine gun untuk rapid attack. Kamu bisa mengincar Heat Snipe saat dia meloncat untuk serangan critical. Jalan menuju Underground Mall, berhati-hatilah terhadap serbuan zombi, lanjutkan ke Central Parking Lot. Di area parking, bantai semua zombi yang menghalangi jalan. Jalan terus ke titik merah hingga menemui tentara.

Ikuti tutorial tentang kendaraan tempur sambil trigger happy ke zombi-zombi yang ada. Puas menggunakan senjata tersebut, jalan lagi untuk akses ke Sewer. Di area ini, ada sekumpulan zombi yang menunggu di balik 3 lapis barikade. Sebaiknya kamu memusnahkan mereka dari balik barikade sebelum menghancurkan barikade. Jalan terus hingga kamu berhadapan dengan 2 Monkey Boy beserta zombi-zombi menjelang akhir tujuan.

Keluar dari Sewer, nonton event dan persiapkan diri untuk kabur! Kamu bisa membantai zombi-zombi ini, tapi sebaiknya kamu mundur ke Theater Underground. Jangan lupa menghabisi Meat Head yang menghalangi rute kaburmu. Lanjutkan perjalananmu sambil mengikuti titik merah. Saat kamu kembali ke Theater Underground B1, bantai semua zombi yang berkumpul di salah satu ruangan.

Setelah itu terjun dari lantai berlubang untuk kembali ke Theater Underground B2. Jalan terus hingga kembali ke Theater Underground Entrance, serta membantai zombi. Mendekati akhir stage, kamu akan disambut oleh kerumunan zombi dan 2 Meat Head dalam satu ruangan. Gunakan Head Snipe yang dapat kamu aktifkan baik dari enviroment maupun dari Partner untuk memusnahkan mereka.

Chapter 4
Ikuti Nagahama hingga kamu menemukan pintu masuk lain menuju Quarantine Zone. Kamu juga disambut oleh Kine yang menjelaskan Kamurocho Subterranea/Underground dan memberikan Battery. Seiring dengan cerita, area Quarantine Zone akan semakin melebar, jadi bersiaplah menghadapi tantangan yang ada. Chapter ini merupakan chapter terakhir Akiyama, jadi lakukan sekarang jika masih ingin melakukan Sub Story atau lainnya.

Jangan lupa bicara dengan manajer Elise untuk menutup Host Club-nya. Memasuki Battle Stage, bantai semua zombi yang menghalangi jalanmu. Masuk ke dinding yang jebol menuju The Oriental. Cek lift terlebih dahulu dan turun untuk menyalakan lift serta membantai semua zombi yang menghalangi jalanmu. Selesai menyalakan lift, Meat Head akan datang menyerbumu. Naiki lift tersebut untuk stage berikut.

Di dalam lift, pertahankan dirimu dari zombi yang muncul dari langit, serta di depan pintu lift. Selesai dengan zombi-zombi, kamu harus berhadapan dengan Meat Head dan Monkey Boy. Jika mengalami kesulitan, bantai dulu salah satu zombi mutant yang menyulitkanmu. Selesai menghabisi semua musuh, hancurkan pintu dan hadapi lagi zombi dan Cry Baby. Mendekati akhir stage, ambil ammo dan item di Ammo Box, saksikan event dan bersiaplah menghadapi Boss Super Mutant pertama.

BOSS BATTLE: Arahabaki Prototype
Boss ini suka merangkak di dinding dan langit-langit. Makhluk ini memiliki 2 serangan yaitu menyerang dengan lengan super panjang dan melompat ke arahmu. Menghindar jika Arahabaki hendak menyerangmu dengan lengannya serta leap attack -nya. Untuk leap attack, kamu bisa mengincar Heat Snipe untuk serangan critical serta menjatuhkannya. Serang terus core merah di bagian dadanya. Jika Arahabaki sedang memanjat, serang terus dengan Shotgun atau Submachine Gun untuk menjatuhkannya dengan cepat. Saat nyawa Arahabaki tinggal setengah, dia akan memanjat sambil bersembunyi di langit-langit. Serang terus untuk menjatuhkannya, jika telat segera ke pinggir arena untuk menghindari serangannya!

MAJIMA'S ARC


Chapter 1
Habisi semua zombi yang mendiami kantor Majima. Setelah itu ikuti jalan untuk menemukan Ammo Box di lantai 56. Saat memasuki ruangan baru, kamu akan bertemu zombi mutant bernama Fattie. Jika zombi mutant ini meledak, dia akan mengeluarkan gas yang membuat zombi lebih agresif. Kamu bisa membunuhnya tanpa meledakkannya dengan menembak kepala Fattie.

Tetap jalan hingga kamu menemukan Meat Head yang menghalangi jalanmu di area restoran. Bantai semua zombi di area tersebut, lalu siapkan Metal Can di tengah-tengah ruangan. Saat kamu mengaktifkan lift, habisi Cry Baby beserta zombi yang datang, jika perlu gunakan Heat Snipe. Di lantai bawah, bantai semua zombi yang berkeliaran di area tersebut. Setelah semua zombi mati, naiki eskalator untuk keluar dari Millenium Tower.

Setelah event, ambil semua item di Ammo Box, lalu jalan menuju mobil putih, jangan lupa untuk menembak zombi yang membawa koper untuk mendapatkan item. Bersiaplah menghadapi Boss yang sangat kuat!

BOSS BATTLE: Onraki Prototype
Boss ini memiliki armor shell yang sangat kuat, gunakan tank untuk menembak shell -nya. Berhati-hatilah saat kamu me-reload ammo tank karena jika dia dekat dengan tank, kamu akan dilempar keluar dari tank olehnya. Buat Onraki menjauhi tank untuk memberi jarak dan waktu bagi tank-mu untuk menghancurkan shell -nya. Jika ammo tank habis, gunakan Shotgun milik Majima untuk menghancurkan armor -nya. Setelah armor shell hancur, dia akan lebih cepat, jadi berhati-hatilah. Dia suka melakukan tackle, sering-sering menghindar! Kelemahannya adalah core merah di dadanya, jadi tembak dengan Shotgun-mu. Saat Onraki mengambil mobil dan mengangkatnya, gunakan Heat Snipe untuk menghancurkan mobil sekaligus melumpuhkan Onraki. Ulangi taktik ini hingga Onraki kalah!

Selesai dengan Boss Battle, jalan menuju Theater Square North West. Jangan lupa mengambi item di humvee. Dalam perjalanan, kamu akan bertemu zombi mutant Aggro/Tribal. Zombi ini pendiam, tapi akan menjadi agresif jika kamu menyerangnya. Segera habisi dia sebelum dia menyerangmu. Saat berjalan di Theater Square, akan ada gerombolan zombi dengan Meat Head dan Monkey Boy. Setelah menghancurkan mereka, jalan hingga sampai di tujuan.

Chapter 2
Kamu akan diberi e-mail dari Hasegawa untuk menyelamatkan toko. Tujuan berikutnya menuju Kamurocho Hill di Park Boulevard. Truk Kamiyama dan Hideout berpindah di dekat Millenium Tower. Jika ingin melakukan mod serta Sub Story, lakukan sekarang sebelum menjalankan Main Story. Selesai dengan urusan tadi, saatnya memasuki Kamurocho Hill melalui Senryo Ave North.

Di awal Battle Stage ini, bantai semua zombi yang menghalangi jalanmu. Berhati-hatilah di jalan ini, karena jalannya tidak terlalu besar dan Monkey Boy, Aggro, Meat Head dan Crybaby akan senantiasa meramaikan perjalananmu. Mendekati gerbang menuju Kamurocho Hill, ambil ammo di Ammo Box, setelah itu masuk ke Kamurocho Hill melalui celah yang terbuka.

Bantai zombi-zombi yang menyerangmu, jalan terus menuju pintu samping Kamurocho Hill. Berhati-hatilah terhadap Monkey Boy dan Crybaby yang berjaga di akhir stage. Di dalam Kamurocho Hill, jalan ke supermarket di lantai 2, melalui eskalator yang tidak diberi barikade. Temui seorang yakuza yang berdiri di tengah jalan untuk event.

Chapter 3
Di permulaan chapter, Hasegawa akan memberitahu bahwa kamu bisa keluar dari Kamurocho Hill untuk melakukan hal lain. Yakuza berbaju coklat berperan sebagai penjual, jadi kamu bisa mendapatkan item yang diperlukan. Kamu bisa melakukan Substory yang konyol di depan pintu supermarket. Bicara dengan Daigo dan pilih opsi bawah untuk memulai Battle Stage.

Di Battle Stage ini, Daigo akan menjadi Partner dengan shotgun. Di lantai 2, habisi semua zombi dan lanjutkan ke target berikut. Setelah itu bantai lagi semua zombi di lantai 1, waspada terhadap Aggro dan Monkey Boy. Jika kekurangan ammo, kamu bisa mengambilnya di Ammo Box dekat lift. Setelah semua zombi musnah, ikuti Majima ke target berikut.

Di stage berikut, kamu harus berjuang sendiri melindungi Kamurocho Hill dari serbuan zombi. Jangan sampai barikade Kamurocho Hill hancur, gunakan Heat Snipe untuk mempermudah hingga waktu habis. Bersiaplah menghadapi Boss!

BOSS BATTLE: Arahabaki Prototype A
Monster ini masih memiliki serangan yang sama, tapi dia memiliki kemampuan baru yaitu menghilang dari pandangan! Gunakan taktik yang sama seperti pertarungan Boss dari Akiyama Arc. Setelah nyawanya tinggal setengah, Arahabaki akan menghilang. Saat dia menghilang, lihat cipratan air di lantai untuk mengetahui posisi boss ini. Gunakan Heat Snipe untuk melakukan counter dan serang terus Arahabaki hingga nyawanya habis.

Setelah menghadapi boss, kamu akan masuk ke Underground Railway. Ambil ammo di Ammo Box, lalu jalan ke ujung railway. Sepanjang perjalanan ada senjata Flamethrower, tapi hati-hati karena kamu dapat meledakkan drum secara tidak sengaja. Mendekati akhir stage, bantai semua zombi dengan Heat Snipe atau Flamethrower. Setibanya di Purgatory/Sai no Kawara, pergi ke istana tempat Kage/Hanaya untuk mengakhiri chapter ini.

Chapter 4
Keluar dari markas Hanaya untuk bertemu dengan Akiyama. Tujuan berikutmu ke Yoshida Batting Center. Untuk keluar dari Purgatory, pergi ke manhole di dekat istana Hanaya. Jika berbicara dengan anggota Crimson Shield di ujung pintu masuk Purgatory, kamu akan pergi ke Quarantine Zone menuju Kamurocho Hill. Di sewer, jalan saja hingga menemukan tangga menuju Children Park.

Lakukan Sub Story atau hal lain sebelum menyelesaikan arc Majima. Persiapkan senjata dan item, temui Akiyama di depan Yoshida Batting Center untuk berbicara dengannya.

BOSS BATTLE: Tsuchigumo Prototype
Akiyama berperan sebagai partner-mu. Boss ini sering menyabit kamu dengan cakar dan menyerang dengan roll attack, selalu hindari serangan tersebut. Kadang boss mengejar Akiyama pada situasi tertentu, segera ambil kesempatan ini dengan menembakkan shotgun ke Tsuchigumo untuk melumpuhkannya. Saat dia melakukan roll attack ke arahmu, incar Heat Snipe ketika dia di udara untuk memberikan damage yang besar sekaligus memberimu kesempatan untuk menembak core merahnya. Mendekati akhir pertarungan, bersiaplah menekan QTE untuk melakukan homerun sekaligus menghancurkan Tsuchigumo.

GODA'S ARC


Chapter 1
Saatnya kamu mengendalikan Ba.. Goda Ryuji dengan Gatling Gun. Habisi semua zombi di Batting Center, lanjut ke minimart untuk meneruskan pembantaian. Setelah itu, bantai zombi-zombi yang hendak melukai survivor. Pergi ke gedung yang ditandai peta, di dalam gedung bantai semua zombi dan barikade yang menghalangi jalanmu, serta berhati-hatilah terhadap Aggro.

Masuki kamar yang berisi banyak zombi dan babat habis. Setelah event, pergi ke Theater Square untuk membantu pasukan SDF. Setelah semua zombi musnah, lanjutkan perjalananmu dan save permainan. Setelah event, naiki tank yang terparkir di depan barikade, sampai ada panggilan dari radio untuk mengambil ammo di Pink Street. Segera jalan menuju Pink Street, kamu akan berhadapan dengan zombi mutant baru Diptera/Flying Boy.

Zombi mutant ini terbang sambil menembakkan acid goo serta dapat melakukan charge tackle jika kamu dekat dengan zombi ini. Tapi kamu dapat melakukan counter dengan Heat Snipe saat Diptera menyerang jarak dekat. Setelah selesai membantai 2 Diptera tadi, jalan ke gang di Taihei Blvd, dan habisi banyak zombi. Lewati kontainer raksasa, kamu akan bertemu dengan zombi mutant Hermit/Rock Budha.

Zombi Mutant ini memiliki armor batu yang sulit dihancurkan, tetapi memiliki kelemahan api, jadi gunakan Heat Snipe ketika Hermit dekat dengan tabung gas/drum untuk meledakkan sekaligus menghabisinya. Kamu bisa melakukan Heat Snipe Counter saat Hermit melakukan serangan roll. Setelah membantai zombi mutant tadi, jalan untuk bertemu dengan Ibuki, ketua HLA.

Bantu kedua survivor yang kamu lihat dengan membantai semua zombi yang menyerang. Bawa mereka ke Castle Kamuro untuk menyelamatkan mereka setelah membantai semua zombi. Di markas HLA, persiapkan dirimu dengan mengambil ammo di Ammo Box, lalu keluar dari Castle Kamuro untuk melakukan misi penyelamatan. Setiap kali kamu menemukan grup survivor, bawa mereka ke Kamuro Castle.

Grup pertama ada di Pink St selatan, grup kedua ada di depan barikade Nakamichi St, dan grup terakhir ada di Tenkaichi St, dimana kamu bertemu kembali dengan kedua tentara tadi. Selesai dengan misi penyelamatan, Ibuki akan memberikan Forklift Key. Temukan kendaraan itu di Nakamichi Alley, lalu susun kontainer raksasa di perempatan gang agar Forklift-mu dapat melewati gang tersebut.

Ada banyak zombi yang menghampirimu dalam perjalananmu ke Pink St, gilas saja. Saat tiba di tujuan, ambil Ammo Crate dengan Forklift-mu dan bawa ke Tank. Taruh Ammo Crate tadi, isi ulang ammo Tank dan hancurkan barikade untuk mengakhiri chapter ini.

Chapter 2
Hasegawa akan memberimu mail tentang rincian Kamurocho serta toko yang harus diselamatkan. Truk Kamiyama Works pindah ke Showa St, dekat dengan pintu masuk Quarantine Zone menuju Pink St. Sebaiknya lakukan upgrade senjata dan workshop untuk mendapatkan Grenade Launcher. Lakukan juga Sub Story yang ingin dijalankan karena semua Sub Story-nya dapat diselesaikan dalam chapter ini.

Dalam perjalanan ke tujuan berikut, kamu dapat bertemu dengan survivor yang telah kamu selamatkan sebelumnya dan mendapatkan item dari mereka. Tiba di gedung Toushin, Taihei Blvd East, saksikan event dan hadapi yakuza zombi. Setelah semua zombi dikalahkan, jalan ke elevator untuk Battle Stage. Di depan jalan menuju Champion District, bantai semua zombi, gunakan Heat Snipe ke mobil untuk menghabisi semua zombi.

Masuk ke area Champion District, kamu akan dikepung oleh Diptera dan Hermit. Jika masuk ke area kecil di sebelahmu, ada zombi yang menunggu. Bantai mereka, dan gunakan area ini untuk menghabisi zombi mutant satu per satu, Hermit tidak dapat masuk ke area kecil tersebut. Di dalam Champion District, hancurkan barikade yang menghalangi jalanmu, banyak jalan yang tertutup, jadi naik ke atap gedung melalui reruntuhan.

Di atap gedung, pastikan kamu membasmi zombi pelempar molotov dari jauh dengan Sniper Rifle. Ketika sampai di jalan tertentu, seorang Okama akan memintamu menolong waiter, jadi selamatkan orang itu melalui jalan yang sudah kamu lewati. Tetap berhati-hati terhadap zombi pelempar molotov, dan bantai dulu zombi dan Fattie yang berkumpul di sudut Timur Laut dari Champion District.

Jika kamu melihat Meat Head dari atap gedung, basmi dia dengan Sniper Rifle, lalu jalan hingga kamu menemukan waiter tersebut. Selesai dengan misi tadi, keluar dari Champion District untuk membasmi pasukan zombi yang ditemani oleh Diptera dan Fattie di Senryo Ave. North, lalu masuk ke area Little Asia. Bagi yang pernah memainkan Yakuza 4, pasti tahu ribet-nya jalan ini.

Selalu cek petamu untuk mengetahui rute berikut serta siapkan Shotgun dan jangan lupa untuk mengecek sudut-sudut jalan untuk item berharga. Dalam perjalananmu, ada event dengan anak dari Little Asia yang memberitahu jalan berikutnya. Di ruangan lantai atas, bantai semua zombi untuk event. Setelah kamu melihat seseorang dikepung zombi, segera cari jalan turun dan bantai semua zombi. Masuk ke dalam restoran, bantu salah satu orang yang dihadang zombi, lalu jalan hingga event.

Chapter 3
Hasegawa akan memberimu mail untuk menyelamatkan toko-toko di Champion District. Persiapkan dirimu menuju Asia dan bicara dengan Asia Manager untuk masuk ke Asia. Manajer akan memberimu weapon item Grenade yang akan digunakan dalam battle berikutnya. Tapi jika sudah punya Grenade Launcher, simpan ke inventory Hideout atau ganti dengan weapon yang tidak ingin kamu gunakan. Bersiaplah menghadapi boss!

BOSS BATTLE: Yatsukahagi Prototype
Ketika tentakelnya melebar, dia akan melakukan serangan menyebar. Jika tentakelnya mengumpul, dia akan memusatkan serangan ke dirimu. Selalu menghindar dari serangan tentakel ini, dan serang terus core di setiap tentakel. Hancurkan juga sisa tentakel yang telah kamu hancurkan agar tentakel tersebut tidak menyerangmu melalui bangku penonton. Dengan menghancurkan tentakel tersebut, kamu memiliki peluang menghindar lebih baik dibanding saat tentakelnya lengkap. Tetap serang tentakel tersebut hingga life bar nya habis.

Ronde berikut, kali ini boss menyelam dalam tanah. Terus tembak tentakel yang muncul di permukaan. Berhati-hatilah ketika dia di dalam tanah, karena dia akan melemparkan batu atau muncul tiba-tiba untuk melindasmu. Setelah dia mendarat, tembaki dengan semua senjatamu, terutama dengan grenade launcher dan gatling gun. Saat nyawanya kritis, dia akan sering melakukan diving attack, bantai dengan melancarkan Heat Snipe sekaligus menghabisinya!

Di chapter ini, lakukan sub story yang ingin diselesaikan. Kamu dapat bertemu dengan Kine di depan Pink St. untuk misi Kamurocho Subterranean/Underground, serta mendapatkan Ordinary LED Light yang lebih baik.

Persiapkan senjata yang dipakai serta ammo senjata. Pergi ke Taihei Blv East dan bersiaplah menghadapi kekacauan terhebat yang pernah kamu hadapi !

BOSS BATTLE: Onraki Prototype Beta & Arahabaki Prototype x2
Bantai dulu zombi-zombi yang menyerangmu. Setelah itu hadapi 3 boss yang akan merepotkanmu. Onraki memiliki armor yang tebal dan Arahabaki memiliki kemampuan menghilang. Cara bertarung mereka tetap sama dari battle sebelumnya. Saat melawan Onraki, gunakan grenade launcher untuk menghancurkan armornya, atau incar Heat Snipe saat dia hendak melempar drum untuk melumpuhkannya. Menghindarlah saat dia mengeluarkan serangannya, serta hati-hati dengan lemparan batunya. Saat Arahabaki menghilang, lihat bayangan siluetnya untuk memburunya. Tembak bayangan tersebut untuk 'memaksa' dia muncul kembali. Dalam battle ini SELALU incar Heat Snipe untuk serangan balik darimu.

KIRYU'S ARC


Chapter 1
Hadapi zombi-zombi dengan tangan kosong, hingga event. Setelah bertemu Misuzu Asagi, cari survivor di Underground Parking Lot. Pergi ke parkiran 312 di mana kamu akan melihat zombi-zombi. Hajar zombi Nagahama dengan combo yang kamu miliki hingga event.

Chapter 2
Hasegawa akan memberikan mail tentang jalan masuk Quarantine Zone (tetap sama yaitu di Pink St) serta toko-toko yang harus ditolong. Temui truk Kamiyama Works di Senryo Ave untuk mengambil senjata-senjata dan item yang kamu butuhkan. Kiryu belum mendapatkan senjata andalannya, jadi pastikan senjata yang kamu miliki sudah di-upgrade sebelumnya.

Selesai mempersiapkan dirimu, bicara dengan Asagi untuk memulai Battle Stage. Dalam Battle Stage ini, Asagi lebih rentan terhadap serangan zombi. Jadi jika membutuhkan bantuannya, selalu siapkan Habanero G untuk revive atau gunakan First Aid untuk menyembuhkan life bar -nya. Di permulaan Battle Stage, bantai zombi-zombi dan Monkey Boy yang menghalangi jalanmu.

Di perempatan Taihei Blvd East, kamu akan berhadapan dengan Hermit. Jika tak sempat mengumpulkan Snipe Gauge, gunakan grenade atau grenade launcher untuk menghabisinya. Habisi zombi-zombi dan Aggro sambil berjalan menuju Pink St North. Di jalan tersebut ada Diptera dan Fattie yang senantiasa merepotkanmu, lalu Cry Baby yang harus kamu habisi sebelum memanggil banyak zombi.

Saat melihat jalan tembus dari Millenium Tower, ikuti saja jalurnya sambil membasmi zombi-zombi di lorong tersebut. Keluar dari Millenium Tower, hadapi pasukan zombi. Lanjutkan menuju Park Blvd untuk berhadapan dengan Monkey Boy. Bantai juga Meat Head dan juga Hermit di balik barikade. Setelah itu bantai Cry Baby serta zombi-zombi di sekitar pintu masuk Kamurocho Hill.

Setelah event, di dalam Kamurocho Hill bantai zombi-zombi yang menghalangi jalanmu. Jangan sampai terkecoh oleh zombi yang bergaya seperti patung. Naik ke lantai atas melalui eskalator yang tidak dihalangi oleh barikade. Mendekati jalan menuju supermarket, hadapi Hermit yang ingin menggilasmu. Setelah event, kamu akan berhadapan dengan zombi SDF. Zombi ini lebih kuat dibanding zombi biasa.

Mereka dapat melakukan dodge roll, namun bantai saja dengan cara biasa seperti Heat Snipe counter pada zombi yang melempar molotov serta Heat Snipe pada drum. Lanjutkan menghabisi Cry Baby dan Monkey Boy yang datang.

Chapter 3
Setelah event dengan Majima Goro, kamu akan masuk ke dalam Battle Stage! Kali ini Majima bergabung sebagai Partner-mu. Ada 2 partner yang dapat kamu perintahkan, jadi selalu perhatikan life bar mereka dengan memberi First Aid saat mereka terluka. Bantai zombi-zombi yang mengganggu dalam perjalananmu, Majima akan turun membantai zombi-zombi sendirian.

Segera bantu dia dengan menggunakan Sniper Rifle yang berada di sebelahmu. Tembak dulu Meat Head yang menyerang Majima, baru basmi zombi SDF. Setelah itu bantai semua zombi yang berkumpul di depan pintu keluar. Di depan pintu Kamurocho Hill, kamu akan disambut oleh berbagai jenis zombi. Bantai mereka dengan Heat Snipe baik dari enviroment maupun dari partner. Beres, kamu akan berjalan menuju terowongan Purgatory. Majima akan meninggalkanmu untuk saat ini.

Di dalam terowongan Purgatory, musuh bervariasi antara Cry Baby, Aggro, Monkey boy dan Hermit. Gunakan flamethrower untuk membakar zombi-zombi sekaligus menghemat peluru. Mendekati akhir stage, bantai semua zombi untuk masuk ke Purgatory. Setelah event, jalan menuju istana Hanaya. Akiyama akan menggantikan Asagi sebagai Partner. Temui Hanaya di istana dan persiapkan dirimu untuk Battle Stage di manhole Purgatory.

Kamu bisa melakukan trading dengan homeless man yang bertindak sebagai penjual. Kamu juga bisa kembali ke Kamurocho Hill melalui anggota Crimson Shield yang berjaga di depan pintu masuk. Pastikan kamu memiliki Sniper Rifle dalam inventory-mu, lalu bicara dengan Akiyama untuk memulai Battle Stage. Bersama Akiyama, bantai zombi-zombi tersebut dalam waktu 3 menit.

Ada 3 gelombang kemunculan zombi antara lain Monkey Boy; Hermit dan Monkey Boy; dan Fattie serta Meat Head. Setelah waktu pertahanan habis, Asagi akan bergabung denganmu. Dalam perjalanan ke Children Park, bantai zombi-zombi yang menghalangi jalanmu. Ambil ammo di Ammo Box, ketika kamu keluar dari sewer tersebut, kamu akan berhadapan dengan Boss.

BOSS BATTLE: Basan Prototype
Di permulaan stage, tembaki terus Basan saat dia terbang rendah. Saat dia terbang tinggi, kamu harus memburunya dengan sniper rifle. Berhati-hatilah terhadap serangan dia, acid goo dan huricane. Setelah nyawanya berkurang cukup banyak, dia akan memanggil zombi-zombi untuk menghalangimu. Dia akan bertengger di salah satu atap gedung, melakukan regenerasi life. Tembak terus core merah Basan untuk damage besar. Kadang dia akan terbang dan menangkapmu, segera bebaskan diri dengan menekan tombol QTE, tapi kamu dapat menjatuhkan dia dengan serangan terkuatmu. Tetap fokus menyerang Basan hingga kamu berhasil membantainya.

Chapter 4
Setelah event, kamu akan mengendalikan machine gun turret di atas humvee yang dikendarai Asagi. Perhatikan Gauge Machine Gun karena bisa mengalami Overheat. Usahakan untuk tidak menembak saat tidak ada musuh. Perhatikan juga life bar humvee karena life bar ini tidak dapat disembuhkan. Dalam perjalananmu, tembak semua zombi yang datang menghampiri humvee.

Tembak drum-drum yang tersebar di jalan untuk memusnahkan sekelompok zombi dan menghindari humvee dari tabrakan drum. Di pertengahan stage ada Onraki yang hendak menghancurkan humvee. Tembak terus armor Onraki atau tembak drum di dekat Onraki untuk menghancurkan armornya, lalu incar core merah untuk menghabisinya lebih cepat. Jika dia sangat dekat denganmu, tembak terus core nya. Kadang ada zombi pelempar molotov yang menyerangmu, bantai zombi tersebut secepatnya!

Mendekati akhir Battle Stage, Onraki akan mengejarmu sambil menyerang humvee. Tembak terus Onraki untuk menghalaunya. Setelah Humvee berhenti, lakukan taktik yang sama dengan Onraki sebelumnya serta zombi-zombi pelempar molotov. Setelah berhasil membunuh Onraki, Battle Stage ini berakhir.

FINAL ARC
Kiryu akan mendapatkan Anti-Material Rifle, rifle yang mampu menghabisi grup zombi dan membunuh zombi mutant saat melakukan Heat Snipe Counter. Anti-Material Rifle ini menggunakan Anti Material Ammo, jadi persiapkan ammo jenis ini. Lakukan apapun yang kamu mau seperti menyelesaikan Sub Story atau misi lain dari Hasegawa. Kamu bisa bertemu dengan Kine di depan pintu masuk Quarantine Zone untuk misi Subterranean serta mendapatkan High LED Light, lampu senter terbaik.

Persiapkan juga perlengkapan serta ammo yang dibutuhkan dalam chapter ini. Bicara dengan Goda untuk memulai Battle Stage terakhir. Di permulaan battle stage, bersama dengan Goda Ryuji sebagai Partner, pergi menuju Millenium Tower. Bantai zombi-zombi yang menghalangi jalanmu. Mendekati Millenium Tower, bantai dulu Hermit yang berpatroli di sekitar Millenium Tower.

Saat tiba di Millenium Tower, kamu akan berhadapan dengan sepasukan zombi beserta zombi mutant antara lain 2 Diptera, 2 Monkey Boy, dan 2 Meat Head. Basmi mereka dengan Heat Snipe untuk mempercepat pertarungan. Di dalam Millenium Tower, terlebih dahulu bantai 2 Aggro di depan pintu masuk. Setelah itu turun melalui eskalator dan bantai zombi di lantai bawah, terutama Fattie yang dapat menaikkan agresi zombi.

Setelah event, jalan ke cafetaria dan bantai zombi-zombi. Selama perjalanan menuju tangga darurat, kamu akan terus menghadapi zombi-zombi yang bersembunyi di dalam ruangan. Gunakan Anti Material Rifle untuk membasmi semua zombi yang menghalangimu. Sesampainya di tangga darurat, naik ke lantai 57, lalu lindungi Goda saat dia menutup pintu darurat di lantai tersebut.

Selesai menutup pintu darurat tersebut, jalan ke ruang lab, bantai zombi-zombi dengan Lighting Turret atau Heat Snipe pada tabung nitrogen. Setelah itu, jalan menuju kantor Majima dan saksikan event. Jalan menuju tangga darurat di Timur Laut, waspada terhadap Hermit dan Diptera yang menunggu di ruang berikutnya. Di lantai berikut, bantai semua zombi, lalu jalan menuju ruangan yang memiliki Ammo Box dan periksa meja untuk mendapatkan Nishida' Note.

Jalan balik menuju kantor Majima dan bicara dengan salah satu yakuza untuk membuka brankas. Masuki kode (3538) berdasarkan petunjuk dari Nishida's Note. Setelah mendapatkan kunci, jalan kembali ke lantai tadi dan buka pintu. Saksikan event sekaligus menghadapi boss!

BOSS BATTLE: Itsuki Prototype
Dia bergerak sangat cepat dan menyerang dengan tiba-tiba, jadi berhati-hatilah. Gunakan Anti Material Rifle untuk menyerang dia sekaligus memberikan damage paling besar. Saat dia menangkap Goda, serang core di punggungnya untuk menjatuhkannya. Saat dia menahan Goda, tekan QTE Heat Snipe untuk melepaskannya. Dia akan menggunakan grenade sebagai senjata tambahannya, incar Heat Snipe saat dia melempar grenade atau menghindar sambil menembak dia. Kamu bisa mengincar Heat Snipe saat dia bergelantungan sambil memegang Grenade untuk meledakkan dia. Tetap tembak hingga event Hayashi 'merampok' Gatling Gun Goda. Berhati-hatilah terhadap senjata ini, terus tembak dia hingga dia melepaskan Gatling Gun atau life bar- nya habis.

Saksikan event sekaligus mempersiapkan diri untuk Battle Stage kedua!

Bantai semua zombi, lalu naik ke lantai berikut melalui tangga darurat. Lindungi Goda dari serangan zombi selama dia menutup pintu darurat. Dalam perjalanan menuju Pent House, basmi semua zombi yang menghalangi jalanmu. Di dalam kapel, basmi juga 2 Cry Baby sebelum mereka memanggil zombi. Lanjutkan menuju pintu kecil dan habisi Aggro, lalu di balik barikade, basmi semua zombi sebelum melewati barikade tersebut.

Hancurkan Alarm System yang kamu temui untuk melanjutkan perjalananmu, lalu bantai zombi di ruang berikut. Mendekati tangga menuju Pent House, ambil ammo dan item yang kamu perlukan di Ammo Box dan pilih opsi bawah untuk memulai pertarungan terakhir-mu.

BOSS BATTLE: Kinro & Ginro, Arahabaki Final Form
Kedua boss ini memiliki kemampuan yang berbeda dari Arahabaki prototype. Kinro emas dapat mengeluarkan semburan api dan Kinro perak mengeluarkan lendir hitam yang dapat terbakar. Mereka juga suka menerjang Kiryu atau Goda, hindari serangan ini serta tembak boss yang menerkam Goda. Incar selalu Heat Snipe untuk damage besar ke boss yang menerjang. Saat salah satu boss memiliki nyawa rendah, boss tersebut akan menggigit temannya untuk heal, serang terus. Ketika salah satu boss mati, boss tersisa akan lebih agresif dan dapat menggunakan lengannya untuk menyerangmu. Tembak terus boss tersebut hingga boss tersebut kalah.

BOSS BATTLE: Nikaido Tetsu
Selain memiliki kecepatan tinggi, dia tidak segan-segan melakukan combo melee dan bahkan mengisap life bar mu. Dia juga dapat menembak rapid energy shot yang memberi damage yang besar. Tembak terus dari jauh dengan Anti-Material Rifle. Bekerja samalah dengan Goda untuk mengalahkannya dan hindari terus serangannya. Gunakan pilar di penthouse untuk menghindari tembakannya. Setelah melukainya lebih jauh, dia akan memecahkan diri menjadi pasukan Blood zombi. Jangan pedulikan Blood zombi tersebut, cari jantungnya yang melayang disertai suara detak jantung, dan tembak terus jantungnya. Kadang dia kembali ke bentuk semula untuk menyerangmu. Ulangi terus taktik ini hingga selesai.

BOSS BATTLE: Oikazuchi Omega
Serang terus dengan senjata terkuatmu (yang terkuat adalah Anti-Material Rifle) dan selalu menghindari serangan Oikazuchi. Saat event Kiryu ditangkap oleh Oikazuchi, tekan terus QTE dan Heat Snipe untuk melumpuhkan Oikazuchi. Tetap tembak terus dan menghindar dari serangannya hingga Asagi datang memberikan boks berisi Grenade. Lemparkan grenade tersebut ke mulut Oikazuchi hingga dia membuka rusuknya, dan manfaatkan Anti Tank Missile yang diberikan Asagi. Bidik missile tersebut ke dada Oikazuchi yang terbuka, lalu tekan tombol QTE Heat Snipe untuk THE END!!!



Setelah credit selesai, save game untuk memainkan PREMIUM ADVENTURE, yang berguna untuk memainkan sisa game yang belum diselesaikan. Kamu akan memulai Premium Adventure di Prosthesis Shop bersama main character. Bicara dengan Asagi untuk membuka kembali stage terakhir dari masing-masing main character serta melakukan kencan dengan hostess. Bicara dengan Gunsmith untuk bermain kembali dengan Battle Stage dari masing-masing main character. Kamu bisa mengajak Haruka jalan-jalan di Kamurocho sambil menaikkan Trust-nya.

______SUB-STORY_________
Untuk Sub Story, ada beberapa Sub Story yang mengharuskanmu menjalankan Battle Chase. Battle Chase ini agak sulit dibanding seri Yakuza sebelumnya, jadi berusahalah yang terbaik.

Big Daddy part 1
Bicara dengan perempuan hamil yang berbicara dengan tentara dan berdiri dekat dinding Quarantine Zone. Masuk ke Quarantine Zone dan pergi ke Theater Square untuk menemui Guy Kendo. Bicara dengannya dan pilih opsi atas jika sudah siap. Jalan kembali keluar dari Quarantine Zone untuk menyelesaikan sub story ini sekaligus mendapatkan Kendo sebagai Partner

Big Daddy part 2
Syarat: Selesaikan Big Daddypart 1
Temui Kendo di Gary's Boot Camp dan pilih opsi bawah untuk latihan melawan zombi. Setelah membantai semua zombi, event dan jalan menuju Nakamichi St di depan Don Quixote. Jalan lagi menuju Shichifuku Parking Lot untuk event. Kamu akan berada di depan pintu lift Millenium Tower. Untuk melanjutkan Sub Story berikut kamu bisa memilih opsi bawah.

Big Daddy part 3
Syarat: Selesaikan Big Daddy part 2
Temui Kendo dalam perjalanan di Quarantine Zone. Saat tiba di dekat pintu keluar Theater Underground, kamu akan menemui orang yang harus kamu tolong serta membantai semua zombi di dalam Theater Square.

Twitter in Kamurocho
Temui pria di depan Yoshida Batting Cages untuk mendapatkan info tentang survivor di Quarantine Zone. Masuki Quarantine Zone dan jalan menuju Tenkaichi St untuk event. Jalan lagi menuju Gelateria untuk event, lalu pergi ke sudut Barat Daya di Theater Square untuk menemui 2 orang. Jalan menuju pintu Underground Theater untuk event. Di dalam Underground Theater, kamu harus mencari survivor yang dimaksud dengan mengikuti pesan yang kamu terima. Temui satu pria di area B1, pilih opsi atas. Jalan terus sambil mengikuti scene. Saat mendekati akhir, bantai semua zombi di dalam satu ruangan.

The Plot
Di dalam Quarantine Zone, bicara dengan orang di depan Theater Kamuro. Di dalam gedung, bicara dengan semua orang, lalu bicara kembali dengan pria tadi. Bantai zombi yang menyerbu masuk. Setelah itu cek ke ruangan yang memiliki lubang dan bantai sekelompok zombi sebanyak 2x untuk mengakhirinya.

Life Saver part 1
Bicara dengan recruiter di depan Matsuya Taihei Blvd, dekat dengan Millenium Tower. Setelah itu pergi ke Elise untuk berbicara dengan manager mengenai salah satu hostess. Pilih opsi bawah untuk menolong hostess Elise dan pergi ke Matsuya Tenkaichi St di dalam Quarantine Zone. Bantai zombi-zombi yang menghadang Marina, sang hostess Elise. Bawa Marina keluar dari Quarantine Zone sekaligus mendapatkan partner.

Life Saver part 2
Syarat: Selesaikan Life Saver part 1
Bawa Marina sebagai Partner-mu di dalam Quarantine Zone, naikan levelnya menjadi 2 atau lebih. Saat mendekati Ammo Box di Millenium Tower Underground, Marina akan izin meninggalkanmu. Jalan menuju Matsuya Tenkaichi St untuk melihat event. Untuk Sub Story ini setelah event, BIARKAN Marina membantai ketiga zombi dan JANGAN MENEMBAK ketiga zombi!!! Untuk membantunya, pancing zombi agar mengejarmu dan tendang zombi yang menangkap Marina agar dia dapat menyelesaikan masalahnya.

Life Saver part 3
Syarat: Selesaikan Life Saver part 2
Setelah menyelesaikan Sub Story sebelumnya, jalan ke Underground Mall untuk disambut oleh Marina. Di dalam Underground Mall, musnahkan semua zombi.

Restarting the Business
Bicara dengan orang yang berdiri dekat dengan Dinding Quarantine Zone dekat Smile Burger. Pergi ke Sky Finance di dalam Quarantine Zone. Habisi zombi di dalam Sky Finance, lalu cari notebook hitam di meja Hana dekat dengan pintu keluar. Cek notebook hitam untuk memulai pekerjaan Akiyama sebagai rentenir

Restarting the Business -Hanoka
Syarat: Selesaikan Restarting the Business
Temui klien di Hotel District di jalan menuju taksi. Pilih opsi bawah untuk memulai sub story. Terima telepon dari klien dan cek West Park di dekat Kamurocho Hill. Terima lagi telepon untuk memeriksa Children Park. Lanjutkan ke jalan arah selatan sambil bertanya ke dua pelajar, lalu bicara dengan pria yang berdiri dekat dengan reruntuhan. Pilih opsi bawah untuk langsung ke Quarantine Zone. Pergi ke Theater District dan cek kucing yang tiduran di sebelah barat Theater District. Kembali ke klien tadi untuk menyelesaikan sub story.

Restarting the Business - Juri
Syarat: Selesaikan Restarting the Business
Temui klien di depan Elise, yang berdiri dekat dengan dinding Quarantine Zone. Pilih opsi bawah, lalu pilih posi bawah lagi untuk segera ke Quarantine Zone. Pergi ke Theater District untuk menemui orang yang dimaksud, lalu bantai semua zombi. Kembali ke klien tadi dan pilih opsi manapun untuk menyelesaikannya.

Restarting the Business - Kazami
Syarat: Selesaikan Restarting the Business
Pergi ke Suppon St di dalam Quarantine Zone, pilih opsi bawah untuk melakukan penagihan. Masuki gedung yang rusak, coba keluar dan bunuh 1 zombi untuk menyelesaikannya.

Restarting the Business - Tsukimura
Syarat: Selesaikan Restarting the Business
Bicara dengan klien di dekat Ebisu Pawn Shop, pilih opsi bawah. Setelah event, bantai semua zombi, lalu pergi ke New Serena Backlot. Pilih opsi bawah untuk menolongnya dan keluar dari Quarantine Zone.

Operation to Stop a Bank Scam
Temui kakek yang berbicara dengan pegawai toko di depan Poppo Nakamichi St. Pilih opsi bawah untuk menolong kakek tersebut. Di depan pintu masuk menuju Quarantine Zone, pilih lagi opsi bawah saat berbicara dengan kakek. Bawa kakek itu menuju Tenkaichi St. hingga kamu menemui ketiga laki-laki. Kamu akan melakukan Battle Chase mengejar anaknya. Selesai Battle Chase, bantai zombi-zombi untuk mengakhiri Sub Story.
The Promise
Bicara dengan laki-laki di depan theater dan pilih pilihan atas. Bicara dengan semua orang di dalam ruangan, lalu bicara dengan laki-laki peminta quest, Pilih semaumu, lalu bunuh semua zombi. Masuki ruangan disebelahmu (ada lubang besar di lantai) untuk melanjutkan membunuh semua zombi.

Zombi Doctor
Syarat: Selesaikan The Promise
Bicara dengan Doctor Emoto yang berdiri di depan Matsuya Tenkaichi St., di dalam Quarantine Zone. Bawa Emoto ke Theater Underground B3 untuk menemukan pasien mumi dan bantai semua zombi di ruangan tersebut.

Family Trouble part 1
Temui Hashiyama di depan Children Park. Kamu perlu mengikuti dia ke dalam Quarantine Zone. Pertama jalan menuju Mach Bowl di Theater Alley, lalu menuju Gelateria. Lanjutkan menuju Tenkaichi St., lalu masuki gedung yang memiliki lampu pink hingga event. Bantai Monkey Boy.

Family Trouble part 2
Syarat: Selesaikan Family Trouble part 1
Hashiyama akan memintamu menolong anggota lainnya. Masuk ke Quarantine Zone dan jalan menuju Tenkaichi St, dimana kamu melihat seorang yakuza dikerumuni oleh zombi. Pilih opsi bawah dan bantai semua zombi.

Family Trouble part 3
Syarat: Selesaikan Family Trouble part 2
Hashiyama akan meneleponmu untuk menolong anggota yakuza lagi. Pergi ke Club Sega Theater Square, lalu bantai sekelompok Fatties.

The Zombi Film - Majima Part -
Temui Director Okamura dan Cameraman Kudo di depan Theater Kamuro tanpa membawa partner. Penuhi permintaan Director dengan memilih opsi atas 2 kali. Bantai zombi-zombi untuk menyelesaikan sub Story

The Zombi Film Continued - Majima Part-
Syarat: selesaikan The Zombi Film - Majima Part -
Temui Director di depan Mach Bowl. Pilih opsi pertama untuk memulai pengambilan film. Kumpulkan zombi-zombi sebanyak 10 zombi, hingga Director memberitahumu untuk meledakkan mobil. Gunakan Heat Snipe pada mobil, lalu ikuti event hingga kamu melawan Onraki untuk mengakhiri sub story ini.

Zombi Detective part 1
Syarat: Selesaikan The Zombi Film Continued - Majima Part-
Pergi ke Gary's Boot Camp, event partner baru, Kurotaka. Pilih opsi bawah untuk merekrutnya.

Zombi Detective part 2
Syarat: Selesaikan Zombi Detective part 1
Bicara dengan Kurotaka di Gary's Boot Camp, lalu pilih opsi bawah untuk melakukan training. Pergi ke area Theater Square, lalu jalan ke menuju Millenium Tower untuk event.

Zombi Detective part 3
Syarat: Selesaikan Zombi Detective part 2
Jalan menuju Underground Theater di Theater Kamuro. Temui Kurotaka dengan survivor yang sekarat. Saat keluar dari Quarantine Zone, kamu akan menemui Director Okamura. Dengan Kurotaka, bicara dengan director dan pilih opsi bawah. Setelah event, bantai zombi-zombi yang mengganggu.

Zombi Detective part 4
Syarat: Selesaikan Zombi Detective part 3
Setelah keluar dari Quarantine Zone, kamu akan ditelepon oleh Kurotaka untuk kembali ke Quarantine Zone. Temui dia dan pilih opsi bawah. Pergi ke Kamuro Theater untuk event dan bunuh survivor.

The Melancholy of the Sixth Chairman
Di permulaan chapter, kamu akan menemui yakuza yang membawa berita buruk. Bicara dengan ketiga pasangan di Supermarket. Setelah itu, coba keluar dari supermarket untuk memulai event. Jalan saja hingga kamu menemui Monkey Boy untuk dibantai, jalan lagi dan hajar Monkey Boy kedua. Sampai di lantai terbawah, habisi Aggro untuk mengakhiri 'penderitaan' Daigo.

The Price of the Cure
Temui pria yang terkapar di depan pintu masuk Purgatory. Setelah event singkat, bicara dengan tentara SDF untuk membeli obat seharga 200.000 yen. Setelah itu kejar tentara tadi dengan menuju Quarantine Zone ke arah Kamurocho Hill. Saat tiba di pintu manhole menuju Kamurocho Hill, pilih opsi atas dan bantai semua zombi di sana.

Family Trouble part 4
Syarat: Selesaikan Family Trouble part 3
Saat keluar melalui Children Park, Higashiyama akan meneleponmu untuk mencari anggota yang hilang. Masuk ke Quarantine Zone dari Senryo Ave. North, masuk ke Shichifuku Parking Lot dan pilih opsi bawah untuk menghadapi Aggro.

Family Trouble part 5
Syarat: Selesaikan Family Trouble part 4
Keluar dari Quarantine Zone dan terima telepon dari Higashiyama. Masuk ke Quarantine Zone melalui Theater Square dan jalan menuju Volcano untuk menemui Aratani. Menangkan Battle Chase saat mengejarnya dengan melakukan tackle, dan habisi dia.

The Yakuza Zombi
Temui Yabuki yang berdiri di depan dinding Quarantine Zone dekat M Store. Masuk ke Quarantine Zone Theater Square sendirian dan jalan ke Mach Bowl. Bicara dengan yakuza yang dikepung zombi dan pilih opsi bawah, lalu bantai semua zombi. Setelah event yang panjang, hentikan bos yakuza zombi dan menangkan Battle Chase!

The Yakuza Zombi continued
Syarat: Selesaikan The Yakuza Zombi
Keluar dari Quarantine Zone dan terima telepon dari Yabuki. Kembali ke Mach Bowl, masuk ke gedung yang ditandai peta. Pilih opsi yang kamu suka dan saksikan event konyol.

The Zombi Film -Ryuji Part-
Saat berjalan di Tenkaichi St., director dan cameraman dari chapter Majima datang menghampirimu. Terima tawaran mereka dengan memilih opsi atas 2x. Cari mereka di Quarantine Zone dekat dengan Poppo Mart, dekat dengan Gelateria dan pilih opsi atas untuk memulai rekaman film. Bantai semua zombi untuk menyelesaikan sub story ini.

The Zombi Film Continued -Ryuji Part-
Syarat: Selesaikan The Zombi Film -Ryuji Part-
Temukan mereka di Sewer melalui manhole dekat Gelateria. Pilih opsi bawah untuk memulai rekaman film. Bantai semua zombi, setelah itu event dengan aktris yang terjebak dalam serangan zombi. Bantai zombi-zombi, tapi JANGAN BASMI Meat Head selama Director bernegosiasi dengan aktris tadi! Setelah Director selesai negosiasi, bantai semua Meat Head untuk mengakhirinya.

The Cowardly Soldier Part 1
Di dalam Kamiyama Works, kamu akan menemui host yang memohon Kamiyama untuk mendapatkan senjata. Berikan 32.000 Yen ke Kamiyama untuk membantu host tadi. Keluar dari truk, event sekaligus mendapatkan Junya's Note.

The Cowardly Soldier Part 2
Syarat: Selesaikan The Cowardly Soldier Part 1
Setelah menerima Note dari Junya, beli barang-barang yang dibutuhkan Junya antara lain: Stamina XX, Light Breastplate dari Kamiyama, dan Protective Amulet dari Ebisu Pawn Shop. Berikan barang tersebut ke Junya di Gary's Boot Camp. Pilih opsi bawah untuk melakukan misi dan bantai semua zombi. Kamu akan mendapatkan Junya sebagai Partner-mu

The Cowardly Soldier Part 3
Syarat: Selesaikan The Cowardly Soldier Part 2
Temui Junya di Gary's Boot Camp, pilih opsi bawah untuk melakukan misi lagi. Ikuti event dan bantai semua zombi.

The Cowardly Soldier Part 4
Syarat: Selesaikan The Cowardly Soldier Part 3
Untuk memulai Sub Story ini, masuk melalui manhole dekat dengan Gelateria, jalan menuju Underground Parking Lot dan temui Junya di depan parkiran no 200. Pilih opsi bawah untuk memulai misi penyelamatan dan jalan menuju kumpulan mobil yang terbakar di parkiran 402. Bantai semua zombi untuk mengakhiri Sub Story ini.

Brother and Sister Part 1
Di depan Millenium Tower, kamu akan menemui wanita yang berlari. Jalan ke Tenkaichi St dan kamu akan menemui wanita tadi dikepung oleh zombi. Pilih opsi bawah dan bantai semua zombi, lalu bawa wanita tersebut keluar dari Quarantine Zone.

Brother and Sister Part 2
Syarat: Selesaikan Brother and Sister Part 1
Temukan Kaori di Cafe Alps, bicara dengannya dan pilih opsi atas, lalu opsi bawah (agree to help) untuk menolongnya. Bawa dia ke Theater Square di dalam Quarantine Zone. Bantai sekelompok zombi. Setelah event mengejutkan, bantai lagi zombi untuk menyelamatkan 3 survivor s.

Brother and Sister Part 3
Syarat: Selesaikan Brother and Sister Part 2
Bicara dengan pria (Sakuma) yang berdiri di depan Le Marche, lalu bicara dengan 2 survivor lain, yaitu: di depan Karaoke-Kan dan di depan Don Quixote. Setelah semua orang kamu tanyakan, akan ada mail untuk Goda. Bicara lagi dengan pria tadi untuk tembusan. Masuk ke Quarantine Zone dan jalan ke Millenium Tower untuk event. Habisi semua zombi yang mengepungmu, lalu bantai lagi zombi yang menyerang Kaori.

Brother and Sister Part 4
Syarat: Selesaikan Brother and Sister Part 1
Temui pria berbaju hitam di depan Smile Burger, Nakamichi St.. Pilih opsi bawah untuk pergi ke Hotel District. Tiba di tujuan, setelah event kamu perlu membawa kedua yakuza keluar dari Quarantine Zone.

Brother and Sister Part 5
Syarat: Selesaikan Brother and Sister Part 1
Bicara dengan Kaori di Cafe Alps dan pilih opsi bawah untuk mencari saudaranya di Quarantine Zone. Pergi ke Ryugujo di Hotel District dan bantai Meat Head yang menyerang saudara Kaori. Saksikan event, lalu pilih opsi atas untuk memberi hadiah kepada Kaori.

The Skill of an Actor
Temui duo pelawak, Mars Fighters, tanpa Partner di depan Mach Bowl sendiri. Pilih opsi atas untuk memulai Sub Story. Di area sewer, jalan hingga kamu tiba di area terakhir dan bantai semua zombi di sana. Setelah event, kamu harus membawa mereka keluar dengan senjata harisen untuk menghajar semua zombi!

The Dragon of Kansai
Syarat: Selesaikan The Skill of an Actor
Bicara dengan yakuza yang berdiri di depan Naomi's, lalu jalan keliling di sekitar Senryu Ave. (sekitar Karaoke-Kan dan Love at Heart) untuk mendapat panggilan dari Kono, yakuza tadi. Di dalam Quarantine Zone, masuk ke Theater Underground B3 untuk event dan hajar semua zombi yang menyerangmu.

Kamuro's Youth Gang
Di dalam Quarantine Zone, ketika tiba di jalan dekat Matsuya Taihei, Goda akan mencium bau takoyaki. Pilih opsi atas untuk menyelidikinya, jalan ke Taihei Blvd dan hampiri tempat masak takoyaki untuk event. Bantai semua zombi, lalu jalan ke Tenkaichi St serta bantai semua zombi untuk event.

The 3 Principles of the Watamin-Chi
Temui CEO Watamin di dalam Quarantine Zone dekat Club Sega Theater Square. Pilih opsi atas untuk membantu mereka dan menangkan Battle Chase ketika mengejar zombi. Selesai dengan event tadi, kembali ke Quarantine Zone dan cari mobil van putih di Tenkaichi St, pilih opsi atas (Rice). Kembali ke pintu masuk Quarantine Zone dan bicara dengan CEO yang terkapar. Pilih opsi bawah untuk menolongnya. Di dalam Quarantine Zone, jalan lurus hingga kamu menemukan karyawannya dan bantai semua zombi yang mengepung karyawan tersebut. Bawa keluar karyawan dari Quarantine Zone dan kamu akan mendapat akses ke kedai Watamin-Chi.

Zombi Activist
Temukan orang yang mencari sumbangan di seberang Don Quixote. Berikan sumbangan dengan opsi atas, lalu berikan 10.000 yen sebagai sumbangan. Setelah event, masuk ke Quarantine Zone dan lihat event dengan Masaru. Bantai semua zombi yang menyerang, lalu jalan ke Oriental Building yang terletak di seberang Millenium Tower, dekat dengan akses manhole. Masuki gedung tersebut dan bantai semua zombi.

The Lost Shield Members part 1
Temui Akaishi di sebelah Smile Burger dekat dengan dinding pembatas Quarantine Zone. Pilih opsi bawah 2 kali untuk membantu Akaishi. Keliling dulu untuk mendapatkan telepon dari Akaishi dan masuki Quarantine Zone untuk misi penyelamatan. Jalan menuju Kamurocho Hills dan pilih opsi bawah untuk menyelamatkan survivor serta anggota Crimson Shield dari serangan zombi. Setelah itu bawa mereka keluar dari Quarantine Zone untuk menyelesaikannya.

The Lost Shield Members part 2
Syarat: Selesaikan The Lost Shield Members part 1
Terima telepon dari Akaishi dan pergi ke Quarantine Zone. Jalan menuju Gelateria dimana kamu akan melihat sekelompok survivor dan anggota Crimson Shield dekat dengan mobil tentara. Pilh opsi bawah untuk menolong mereka dan bawa mereka keluar dari Quarantine Zone.

The Lost Shield Members part 3
Syarat: Selesaikan The Lost Shield Members part 2
Temui anggota Crimson Shield di dekat Don Quixote. Masuk ke Quarantine Zone dan jalan menuju Theater Square. Saat kamu menemui survivor yang berkumpul di depan Club Sega, pilih opsi bawah untuk menolong grup tersebut. Bawa grup tersebut menuju pintu keluar Quarantine Zone dan halau zombi-zombi yang berdatangan selama 1 menit.

The Lost Shield Members part 4
Syarat: Selesaikan The Lost Shield Members part 3
Terima telepon dari Akaishi, jalan menuju Taihei Blvd dimana dia terkapar di depan gedung. Pilih opsi bawah dan bersiaplah menghadapi gerombolan zombi. Gunakan tank untuk menghabisi zombi-zombi tersebut, jika kamu membawa partner pastikan dia memiliki banyak First Aid untuk heal. Gunakan senjata-senjata seperti grenade atau grenade launcher untuk membasmi semua zombi. Selesai dengan pembantaian, bawa Akaishi keluar dari Quarantine Zone untuk mengakhiri Sub Story ini.

Date's Elegant Day part 1
Sebelum memulai Sub Story ini, sebaiknya belilah makanan apapun dari minimart, Don Quixote atau restoran yang menawarkan take away (Smile Burger). Di dalam Quarantine Zone jalan menuju New Serena dan temukan Makoto Date di dalam New Serena. Berikan makanan ke Date dan kamu mendapatkan Date sebagai Partner.

Date's Elegant Day part 2
Syarat: Date's Elegant Day part 1
Bawa Date ke Quarantine Zone dan naikkan levelnya. Saat kamu keluar dari Quarantine Zone, Date akan meninggalkanmu. Temui dia di depan Le Marche dan pilih opsi bawah untuk membantunya (pilih opsi atas jika ingin melakukan hal lain)

Date's Elegant Day part 3
Syarat: Date's Elegant Day part 2
Jalan menuju perempatan di Nakamichi Alley untuk melihat sekelompok perampok. Jalan terus hingga kamu melihat event dengan perampok tadi.

Date's Elegant Day part 4
Syarat: Date's Elegant Day part 3
Jalan menuju Hotel District, saksikan event dan bantai semua zombi. Setelah itu, kejar bos perampok (Karasu) dalam Battle Chase dan menangkan Battle Chase tersebut. Bantai semua perampok untuk menyelesaikan Sub Story ini.

The Lawless Cabaret Club District
Temui orang yang berdiri sambil tepuk tangan di dekat Asia, berbaju pink di Pink St, terima tawarannya dengan opsi atas. Selesai dengan pelayanan buruk, pilih lagi opsi atas dari barker berbeda, kamu juga tetap mendapat pelayanan buruk tapi dengan imbalan Ruby.

The Zombi Film -Kiryu part-
Temui Kudo sang cameraman di depan Smile Burger. Jalan ke Yoshida Batting Center tanpa Partner. Setelah event, pilih opsi bawah untuk menolong director. Bantai zombi-zombi di arena baseball sebanyak 3 ronde untuk menyelesaikan Sub Story ini.

Arase Return part 1
Jalan menuju Volcano Panchiko (menuju tanda tanya) tanpa membawa partner. Kamu akan menemui Kazuto Arase yang dikejar zombi. Jalan mendekat pintu masuk menuju gedung Theater Kamuro dan pilih opsi bawah untuk menyelamatkan dia. Bantai semua zombi dan Arase akan menjadi Partner-mu

Arase Return part 2
Syarat: Arase Return part 1
Temui Arase di Gary's Boot Camp dan pilih opsi bawah untuk mengajaknya keluar. Di dalam Quarantine Zone, jalan menuju Millenium Tower dan bantai semua zombi. Setelah itu jalan lagi menuju Theater Square dan bantai semua zombi. Jalan kembali ke pintu masuk Quarantine Zone dan akan ada event. Kejar penembak tadi ke tempat yang dimaksud tanpa mempedulikan zombi dan saksikan event.

Arase Return part 3
Syarat: Arase Return part 2
Temui Arase di Gary's Boot Camp dan pilih opsi bawah untuk memulai Sub Story. Jalan menuju Theater Square dan Arase akan berbicara untuk memancing sniper tadi. Keluar dari Quarantine Zone, saat masuk kembali pilih opsi atas (act as decoy...). Jalan menuju Millenium Tower dan bersiaplah menghindari tembakan dengan memilih opsi 'roll backward' 'rollright' dengan cepat. Jalan menuju Oriental Building, saksikan event, lalu bantai semua zombi.

This Guy is Majima's Family?
Temui wartawan Anzai di depan Sushi Gin. Pilih opsi atas untuk mengantarnya ke Quarantine Zone. Bantai semua zombi di awal stage, jalan ke Theater District untuk event. Check boneka beruang yang tergeletak dalam ruangan. Jalan menuju Kamurocho Hill dan jalan melalui manhole untuk pergi ke Purgatory. Tiba di Purgatory, kamu akan menerima hadiah dari Anzai, bicara dengan Anzai untuk mengetahui karakter Nagahama.

Hasegawa Orders =
Reiko Hasegawa akan memberimu challenge selama kamu berpetualang di Quarantine Zone. Saat kembali menemui dia di Cafe Alps, kamu dapat menukar poin dengan item-item yang ditawarkannya. Ada 2 jenis order yang diberikannya, Directives/Regular Orders dan Spec Ops/Specials Orders. Regular Orders dapat dilakukan dengan melakukan sejumlah aksi yang diminta dari Hasegawa. Special Order mengharuskanmu melakukan apa yang diminta Hasegawa dalam misi khusus. Berikut daftar Special Orders:
  • 100 Head Shots: Serang zombi dengan Head Shot
  • Find dogtag: Temukan Dogtag di sudut barat daya di Theater Square
  • Kill Em All: Bantai semua zombi
  • The Limits of Cry Baby: Bantai 100 zombi yang dipanggil Cry Baby, lalu bantai Cry Baby
  • 100 Up 100 Down: Bantai zombi dengan senjata melee/jarak dekat
  • Kill Em All: Bantai semua zombi
  • 300 Explosive Kills: Gunakan senjata seperti Grenade Launcher, Smoke Gun dan peledak lainnya untuk meledakkan zombi
  • Kill the Fatties and Zombis: Bantai semua zombi
  • Kill Em All: Bantai semua zombi
  • 300 Flaming Kills: Gunakan senjata berapi seperti Firework Gun untuk membakar zombi
  • Tribal Mass: Bantai semua Aggro
  • Kill Em All: Bantai semua zombi


Kamurocho Underground/Subterranea =

  • 100 Head Shots: Serang zombi dengan Head Shot
  • Find dogtag: Temukan Dogtag di sudut barat daya di Theater Square
  • Kill Em All: Bantai semua zombi
  • The Limits of Cry Baby: Bantai 100 zombi yang dipanggil Cry Baby, lalu bantai Cry Baby
  • 100 Up 100 Down: Bantai zombi dengan senjata melee/jarak dekat
  • Kill Em All: Bantai semua zombi
  • 300 Explosive Kills: Gunakan senjata seperti Grenade Launcher, Smoke Gun dan peledak lainnya untuk meledakkan zombi
  • Kill the Fatties and Zombis: Bantai semua zombi
  • Kill Em All: Bantai semua zombi
  • 300 Flaming Kills: Gunakan senjata berapi seperti Firework Gun untuk membakar zombi
  • Tribal Mass: Bantai semua Aggro
  • Kill Em All: Bantai semua zombi
  • 100 Head Shots: Serang zombi dengan Head Shot
  • Find dogtag: Temukan Dogtag di sudut barat daya di Theater Square
  • Kill Em All: Bantai semua zombi
  • The Limits of Cry Baby: Bantai 100 zombi yang dipanggil Cry Baby, lalu bantai Cry Baby
  • 100 Up 100 Down: Bantai zombi dengan senjata melee/jarak dekat
  • Kill Em All: Bantai semua zombi
  • 300 Explosive Kills: Gunakan senjata seperti Grenade Launcher, Smoke Gun dan peledak lainnya untuk meledakkan zombi
  • Kill the Fatties and Zombis: Bantai semua zombi
  • Kill Em All: Bantai semua zombi
  • 300 Flaming Kills: Gunakan senjata berapi seperti Firework Gun untuk membakar zombi
  • Tribal Mass: Bantai semua Aggro
  • Kill Em All: Bantai semua zombi
Quest ini diberikan oleh Kine di setiap akhir chapter masing-masing main character. Underground merupakan random dungeon dimana posisi pintu masuk dan keluar selalu berbeda di tiap lantai. Biasanya ada penjual yang berada di lantai tertentu bila kamu memerlukan suplai ammo dan batterai. Flashlight merupakan equipment penting, jadi selalu siapkan batterai untuk mengisi kembali baterai di flashlight-mu.

1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

1 komentar:

  1. BetMGM Casino Site - Lucky Club
    BetMGM is a licensed online gaming company luckyclub that offers a wide range of casino games including live dealer games, sports betting, casino games, and more.

    BalasHapus

Jangan lupa JOIN ME ya ! admin perlu saran dan kritik, Terima Kasih