Di larang klik kanan

Sabtu, 22 Juni 2013

Panduan -> Harvestmoon: Boy & Girl


Dalam seri Harvestmoon : Boy and Girl yang dirilis pada 2007 untuk Playstation Portable ini adalah penggabungan antar kedua seri dari Harvestmoon Back To Nature yang karakternya berjenis kelamin laki-laki, dan Harvestmoon Back To Nature 2 for Girl karakternya berjenis kelamin perempuan.

Dari seri Harvestmoon : Boy and Girl ini, kita dapat memainkan antara salah satu dari kedua seri diatas tergantung yang mana anda sukai tentunya. Yang membuat seri ini menjadi baik dari seri sebelumnya yaitu terdapat pada Harvestmoon Back To Nature 2 for Girl untuk Playstation One memakai bahasa jepang pada keseluruhan permainannya, tetapi tidak dengan Harvestmoon : Boy and Girl yang seri kali ini karena memakai bahasa Inggris.

Untuk Grafik sendiri tidak ada bedanya dengan seri sebelumnya karena pada seri kali ini hanya diberikan fitur pilihan dari kedua seri sebelumnya dari Harvestmoon Back To Nature 1 dan 2 for Girl yang digabungkan untuk dapat dipilih dan dimainkan, serta bahasa yang sudah memakai bahasa inggris yang berbeda dari seri sebelumnya di Playstation One.



Untuk sekedar info agar mempermudah memainkan game Harvestmoon : Boy and Girl ini, saya akan memberikan beberapa panduan bermain dalam game ini. Langsung dapat di cek pada link dibawah ini, cekidot!
  • Jika anda memilih atau memainkan yang HM : versi Boy atau karakter yang laki-laki dapat langsung cek disini 
  • Jika anda memilih atau memainkan yang HM : versi Girl atau karakter yang perempuan bisa langsung cek disini 

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa JOIN ME ya ! admin perlu saran dan kritik, Terima Kasih