Di larang klik kanan

Senin, 03 Juni 2013

Panduan -> Shin Megami Tensei Lucifer's Call atau Nocturne



Shin Megami Tensei : Lucifer's Call dalam versi eropanya atau nama lainya Shin Megami Tensei :  Nocturne dalam versi jepangnya menceritakan tentang seorang anak SMA yang menjadi terpilih untuk menjadi penyelamat dunia saat itu, ia di tugas sebagai seorang yang mempunyai sebagian kekuatan dari iblis yang didapatnya setelah ia memakan Magatama! Magatama sendiri adalah parasit hidup yang saat dimakan akan memberikan kekuatan bagi yang memakannya.

Disini kita akan memakai karakter yang awalnya adalah seorang anak SMA yang berkepribadian sangat pendiam, tidak terlihat banyak bicara. Ia awalnya hanya mengunjungi gurunya Yuko Takao, di mana gurunya tersebut mengatakan bahwa dunia sebentar lagi akan hancur atau kiamat, dimana para iblis dan setan akan mencoba menguasai dunia, disaat itu pula kamu sebagai karakter utama akan menjadi penentu nasib dari umat manusia

Bicara soal fitur sendiri, ada permainan tambahan di dalamnya yaitu seperti puzzle, yang menyusun sebuah kotak-kotak untuk kita mendapatkan Magatama. Lalu tidak kalah hebat dari game ini, kita juga dapat berteman dengan karakter utama dari serial Devil May Cry. 

Yep! tidak salah lagi yaitu Dante, seperti yang kita ketahui bahwa Dante sendiri adalah seorang pemburu Iblis, nah loooh disinikan kita bermain sebagai karakter dengan kekuatan setengah iblis, bagaimana jadinya, kalau kita bertemu dengan Dante ya! bertarung bersama lagi !
COMING SOON ! 

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa JOIN ME ya ! admin perlu saran dan kritik, Terima Kasih