Di larang klik kanan

Sabtu, 25 Mei 2013

Panduan -> Shin Megami Tensei Devil Summoner 2 Raidou Kuzunoha

SHIN MEGAMI TENSEI: DEVIL SUMMONER 2 RAIDOU KUZUNOHA VS KING ABADDON

Judul kedua dari petualangan Raidou Kuzunoha kali ini dijamin bakalan super seru karena ceritanya ok, battle-nya juga ikutan ok dan tantangannya juga ok banget. Sesuai dengan judul gamenya yang panjang, waktu main game ini juga akan ikutan panjang. Bagi para penggemar serial Megaten, judul satu ini WAJIB dimainkan.

CONTROLER
X : Dodge Action
Segitiga : Membuka Peta / Special Attack
O : Sword Attack
Kotak : Gun Attack / Membuka Menu / Skip FMV
R1 : Membuka Menu saat battle
L1 : Defend
L2 : Memanggil demon ke sisi Raidou, tekan untuk menyembunyikan demon.

TIPS :
  • Hematlah dalam menggunakan MAG. Manfaatkan kelemahan serta serangan musuh untuk mendapatkan kembali MAG yang telah hilang.
  • Setiap kali BOSS akan menyerang dengan serangan yang cukup besar, segera tekan L1 dan L2 untuk melakukan defend serta menyembunyikan demon-mu. Saat melakukan defend, kamu bisa menekan O agar Raidou menendang musuh.
  • Untuk mendapatkan duit dan item gratis, aktifkan demon yang memiliki skill Finder’s Keeper danMoney Getter.
  • Negotiate bisa dilakukan kapan saja saat battle, tapi kamu harus memilih demon yang sesuai untuk berespon. Kemampuan Charisma akan sangat menolong dalam merekrut.
  • Kalau kamu sudah stress dengan encounter rate, manfaatkan Repulse Water atau ability Intimidate. Walaupun demikian, efek ini tidak berlaku untuk Fiend. Jadi selalu waspada saat kamu memasuki dungeonsaat New Moon.


_________WALKTHROUGH_________

Begitu mulai, jika kamu punya save-an dari Shin Megami Tensei: Devil Summoner Raidou Kuzunoha vs Soulles Army maka terima tawaran untuk mengaktifkan save-an lama ini. Efeknya adalah beberapademon akan langsung bergabung denganmu saat bertemu denganmu dan kamu akan menerima item yang bisa kamu jual dengan harga cukup mahal.

PROLOGUE

Setelah event yang cukup panjang, beri nama karaktermu kemudian temui kembali Gotou Douji.

1st Tutorial : Gunakan tombol O untuk melakukan sword attack. Kalahkan 4 demon yang muncul.
2nd Tutorial : Gunakan tombol kotak untuk menembak Pixie sampai dia stun lalu hampiri dia dan habisi dengan pedangmu. Lakukan hal yang sama sampai kamu menang.
3rd Tutorial : Lihat ke arah mana pandangan Ichimokuren saat dia berhenti lalu lakukan dodge ke sisi lain. Hampiri dia dan hajar. Lakukan ini terus sampai kamu menang.
4th Tutorial : Kamu akan ditemani oleh Tam Lin di battle ini. Demon yang kamu hadapi kebal terhadap serangan fisik, jadi masuk ke menu (tekan L1) lalu gunakan Fire Slash untuk menghabisi demon.
5th Tutorial : Jack Frost lemah terhadap api, jadi Fire Slash dan habisi mereka dengan serangan fisik. INGAT! Serang kelemahan musuh untuk memulihkan MAG.

Gotou akan menegurmu sesaat sebelum pertarungan berikutnya. Kamu akan merasakan getaran di kontroler kamu. Ini artinya pilihan yang disodorkan akan berefek pada ending kamu kelak. Untuk lebih jelasnya, lihat bagian ENDING.

6th Tutorial : Saatnya menghadap BOSS. Jorogumo tidak terlalu sulit. Perintahkan Tam Lin untuk menggunakan Zio karena kelemahan BOSS ini adalah petir, sementara perintahkan Alraune melakukan Dia.

CHAPTER 1 AN ENIGMATIC WOMAN

= Tsukudo-Cho – Shinoda =
Setelah event yang cukup panjang, kamu akan bertemu Akane dan Narumi. Setelah beres, kamu bisa mulai mengendalikan Raidou. Mulailah menjelajah Tsukudo-Cho untuk item dan informasi. Bicaralah dengan Suspicious Maid yang ada di dekat Ushigome-gaeri Bridge dan dia akan memberikan Case File. Bicaralah dengan semua orang yang ada karena beberapa di antaranya akan mengaktifkan Case File.

Lanjutkan ke Tamonten Shrine, kuil yang ada di Tsukudo-Cho untuk bertemu Blonde Young Man. Kunjungi dulu Konnou-Ya untuk membeli item dan jangan lupa lakukan save. Periksa Case File di kantor dan terima Case File yang ada. Tinggalkan Tsukudo-Cho dan pergilah ke Shinoda dengan trem. Gunakan bel yang ada dan pilih Perform Ritual of Entry untuk pergi ke Dark Tsukudo-Cho.

= Dark Tsukudo-Cho =
Hampiri Dragon Cave yang tidak jauh darimu untuk bertemu Victor. Saatnya merekrut demon! Kamu bisa melakukan heal dengan memanfaatkan Gouma-Den. Usahakan kamu merekrut demon yang mengetahuimagic Agi. Kamu membutuhkan demon tipe Wind untuk mengaktifkan pusaran angin berwarna kuning.Dragon Jaw tidak bisa ditembus jadi kamu harus mencari jalan lain.

Kamu lihat demon Inugami di dekat Tamonten Shrine? Itulah tujuan kamu, jadi cari jalan menuju ke sana sambil merekrut beberapa demon. Lakukan save dan sembuhkan dirimu di Gouma-Den. Kalau kamu kekurangan MAG, Nakisawame (demon berbentuk air mata) kini juga menjual MAG. Setelah siap, bicaralah dengan Inugami yang ada dan kamu akan melawannya.

BOSS : INUGAMI (kelemahan : api)
Kalau kamu punya demon yang memiliki Agi, perintahkan dia untuk terus menerus menggunakan Agi sementara kamu dan demon yang satu lagi menghajar dia terus menerus. Tidak terlalu sulit.

Lihat event lagi kemudian kembalilah ke Tsukudo-Cho dengan memanfaatkan lubang energy yang ada tidak jauh dibelakangmu. Kamu seharusnya sudah punya Smoked Salmon, hasil dari menyelesaikanCase File yang diberikan Victor. Lakukan save kalau belum, kemudian bawalah demon tipe Pagan serta Skilllalu pergilah ke Fukagawa-Cho.

= Fukagawa-Cho – Mannen-Cho =
Masuklah ke dalam pemandian air panas yang ada di depan pintu masuk dan bicara dengan Satake. Berikan Smoked Salmon ke Satake dan dia akan memberitahu apa yang harus kamu lakukan selanjutnya. Tinggalkan pemandian dan jelajahi dulu Fukagawa-Cho untuk mengambil item yang ada. Kalau kamu keluar lewat pintu utara, kamu akan tiba di Red Light District, yang masih tutup saat ini.

Tinggalkan Fukagawa-Cho dan masuki Mannen-Cho yang terletak tidak jauh dari Fukagawa-Cho. Kamu bisa menjelajahi dulu area ini untuk membuka peta karena area ini agak membingungkan. Tujuan kamu adalah area yang ada sumurnya. Bicara dengan bapak dan anak di sini. Bapak ini bernama Osamu Kogure dan dia akan memberikan kode (Super-chilled cider). Pergilah ke rumah di depan pintu masuk menuju Mannen-Cho.

Masuki rumah yang dijaga oleh perempuan yang ada, berikan kode yang dia minta dan masuk ke rumah di sebelah kiri. Bicara dengan laki-laki berbaju biru, yaitu Gotou Tatsumi. Terima tawarannya untuk bermain koin, dan main 1x saja kemudian tunjukkan lagi foto Dahn. Panggil demon tipe Pagan dan lakukanRead Mind. Kali ini tanyakan mengenai Insect. Tatsumi akan kabur setelah ini.

Ikuti ke mana dia pergi sampai kamu diusir keluar. Ikuti saran Gotou dan kali ini panggil demon tipeSkill. Gunakan kemampuan Transform dan berubahlah menjadi Tatsumi. Ikuti jejaknya dan kembali menjadi Raidou. Jangan ke arah sumur dulu tapi lanjutkan ke kanan karena Tatsumi berada di sana. Setelah kepleset, kejar lagi Tatsumi ke arah sumur. Ikuti jejaknya dan masuki ruangan dimana dia masuk. Tatsumi bakalan kabur lagi.

Sebelum mengejarnya, panggil demon dan tugaskan dia untuk melakukan Solo. Sebagai demon, bicara dengan Okama di sebelah kanan dan ambil rambutnya. Lapor kembali ke Raidou dan kejar kembali Tatsumi. Naiki tangga di atap dan hampiri Tatsumi untuk event lagi. Kamu akan berakhir di dungeon.

= Fukorutsubo =
            Sebelum melakukan apa-apa, save dulu game kamu dan naikkan level jika mau. Setelah beres, dariDragon Cave ambil jalan ke kanan kemudian ikuti jalan ke utara sampai bertemu dengan Nakisawame. Healdan beli MAG jika perlu. Ikuti jalan terus ke kiri, hiraukan yang lain. Ambil item kemudian balik badan dan jalan ke utara akan terbuka. Lakukan save dan heal di Gouma-Den jika perlu. Ikuti jalan ke utara dan siapkan dirimu.

BOSS : JIROMARU (kelemahan : api)
Yang harus kamu lakukan adalah mengurangi HP BOSS ini sampai mencapai 25%. Tapi bukan hal mudah mengingat serangan BOSS ini terkadang bisa melakukan stun. Saat dia menghilang, siap-siap dengandefend dan menekan L2 untuk mengurangi damage yang ditimbulkan BOSS ke Raidou serta para demonmu. Manfaatkan War Cry jika kamu memiliki Obariyon dan hajar BOSS ini sampai dia kabur.
           
Kamu akan kembali ke Tsukudo-Cho setelah sederetan event.  Jawab pertanyaan Narumi dengan Mannen Cho dan Goro Tatsumi. Sesuai perintah Gotou, lihat status kamu. Luck kamu bakalan turun drastis! Ini akan berarti buruk, percaya deh. Persiapkan diri kamu kemudian pergilah ke Kasumidai. Masuki Narita Residence kemudian hampiri pelayan yang ada. Bicaralah dengan Akane dan tanyakan semua pertanyaan yang ada kemudian kembali ke Narumi.
            Setelah bicara dengan Kenta, masuk ke dalam kantor untuk event dan pergilah ke Ginza Cho. Tujuan kamu adalah Shin Sekai Soda Joint. Bicaralah dengan Owner kemudian Tae. Setelah bertanya, jawab dengan The Masked Men. Tinggalkan Soda Joint setelah beres dan kembali ke Narumi.  Selesaikan Case File jika mau kemudian pergilah ke Shinoda. Tujuan kamu berikutnya adalah Dark Mannen-Cho, jadi temui Herald of Yatagarasu.

= Dark Mannen-Cho =
            Maju sedikit dan kamu akan langsung berhadapan dengan para Preta. Habisi mereka dan kejar Tatsumi. Sebaiknya kamu memiliki demon tipe Wind serta Fury karena akan kamu butuhkan. Jelajahi setiap tempat dan manfaatkan semua pusaran angin kecuali yang ada di dekat demon Moh Shuvuu. Untuk menghancurkan dinding batu, gunakan demon tipe Fury. Di dekat Dragon Cave, kamu akan bertemu dengan Maid. Mulai sekarang kamu bisa melakukan Sword Forging.
Sebaiknya upgrade pedangmu sebelum meneruskan. Teruskan perjalanan dan kamu akan menemui Preta Form lagi. Jangan gunakan pusaran angin di dekat Nakisawame. Saat mendekati Abandoned Temple, siapkan demon yang memiliki serangan api tapi tidak memiliki kelemahan di elemen es. Siap dengan semua persiapan, bicara dengan Tatsumi.

BOSS : BINBOU GAMI (kelemahan : api)
BOSS satu ini punya 3 serangan yang cukup kuat. Saat dia menghilang, tekan L2 agar para demon berada disisimu serta dalam status invisible. Perhatikan bayangan yang muncul dan hindari berada di bawah bayangan tersebut. Serangan kedua adalah koin yang berputar di seluruh area, kamu bisa menghindarinya dengan berlari. Segera lari ke tengah area dan bertahan di area terang untuk menghindari serangan BOSS yang ketiga. Gunakan serangan berelemen api, baik dengan pedang maupun dengan pistolmu.

            Lihat event lagi kemudian bicara dengan Tatsumi. Tanyakan mengenai InsectThe Masked Mankemudian tunjukkan foto Dahn. Kamu akan otomatis kembali kembali ke tempat Narumi. Jawab pertanyaan Narumi dengan memilih An Insect Cage.

 CHAPTER 2 ASSASSIN’S BLOODLINE

= Tsukigata Village =
            Setelah sederetan event, kamu akan tiba di Tsukigata Village. Panggil demon tipe Pagan untuk mempermudah penyelidikanmu kelak. Masuklah ke dalam desa dan bicara dengan semua orang yang ada. Gunakan Read Mind untuk mengetahui lebih jauh mengenai apa yang mereka pikirkan. Temukan Fukuroku Inn dan kamu akan berbincang dengan Tae serta Narumi di dalam. Kalau kamu keluar lewat pintu kanan dan mengikuti jalan maka kamu akan tiba di Tento Spring.
            Di Tento Spring, ada Dragon Cave dan musuh. Jadi kamu bisa menaikkan level demon serta lakukan beberapa fusion kalau mau. Kamu perlu demon tipe Wind serta Volt untuk menjelajah kelak. Oh ya, BESAR KEMUNGKINAN KAMU AKAN BERTEMU FIEND MULAI SAAT INI! JADI SELALU WASPADA! Silahkan dilihat lebih lanjut mengenai mereka di bagian Fiend.
            Cari anak-anak perempuan yang ada di dekat Tae dan bicaralah dengan mereka kemudian pilih Talk to Girl with tied hair. Setelah itu, bicaralah dengan laki-laki yang menjaga pintu menuju ke utara. Tunjukkan foto Dahn dan tanyakan semuanya. Lakukan Read Mind kemudian bicara lagi dengannya. Setelah sukses menyakinkan dia, kamu akan diizinkan lewat. Persiapkan dirimu dengan item serta demon sebelum meneruskan.

= Tento Woods =
            Maju sedikit untuk event, kemudian manfaatkan demon tipe Wind untuk mengambil item dengan menggunakan pusaran angin di sisi kanan. Dinding batu api bisa dilewati dengan menggunakan Cool Downdari demon tipe Frost dan dinding batu es bisa dilewati dengan menggunakan Ignite dari demon tipe Pyro. Kamu akan tiba di persimpangan, jadi baca papan petunjuk. Belok dulu ke arah kanan untuk menjelajahi area ini. Daerah dengan awan gelap sebaiknya kamu hindari dulu. Saat menemui banyak pusaran angin, manfaatkan demon tipe Wind untuk menjelajahi daerah yang ada. Berikut adalah peta yang saya buat :


2
8        1
Start
A
3        2
1        6
9        B
8
A       D
9        C *
7        6
5 *
4        5
3
C       F
B       G
E            G
D
7
*
4
*
E
F *
E
                *
     E
   
                                                                                   
-          Yang berwarna merah merupakan tempat dimana kamu akan muncul.
-          Tanda * berarti item.

            Setelah puas mengambil item, lanjutkan perjalanan kamu menuju ke Tsukigata Mansion. Tapi kamu akan mendapat “sedikit” halangan sebelum bisa meneruskan. Bicara dengan demon Jubokko yang ada dan teruskan perjalanan kamu. Kamu akan tiba di daerah berawan gelap, dan ini berarti buruk. Kalau kamu nekad maju, kamu bakalan SERIIING terpleset. Kalau kamu terpleset, kamu kadang akan kehilangan uang dan bahkan demon.
            Jadi panggil demon tipe Volt dan aktifkan perintah Light Up untuk menerangi daerah gelap, biar kamu nggak jatuh-jatuh  lagi. Teruskan perjalanan kamu ke Tsukigata Mansion, untuk ketemu dengan demon yang tadi lagi. Kamu bakalan ditransfer lagi, jadi balik lagi ke arah Tsukigata Mansion untuk ketiga kalinya. High Pixie tadi akhirnya akan membiarkan kamu lewat, lanjutkan ke Tsukigata Mansion.

= Tsukigata Mansion =
            Pergilah ke pintu masuk Tsukigata Mansion untuk event kemudian gunakan Read Mind dan tunjukkan foto Dahn. Lakukan Read Mind sekali lagi kemudian bicara lagi dengannya dan pilih pilihan 3 untukevent. Kembali ke penginapan, beli item kemudian dari pintu masuk penginapan, ke kanan untuk tiba di Onsen. Bicara dengan Narumi di sana dan terima tawarannya untuk beristirahat. Lihat event lagi.
            Setelah kamu bisa mengendalikan Raidou, turun dulu ke bawah untuk melakukan save kemudian bicara dengan Narumi dan dia akan membukakan pintu untukmu. Keluar dari tempat ini dan cobalah meninggalkan area ini.

BOSS : JIROMARU (kelemahan : api)
Masih dengan kelemahan sama, jadi keluarkan demon yang memiliki serangan berelemen api. Fire Slashcukup efektif jika kamu memilikinya. Jangan lupa untuk melakukan defend dan sembunyikan demonmu saat BOSS ini menghilang. Kurangi HPnya terus sampai muncul event lagi.

            Kamu akan berkenalan dengan Geirin dan Nagi. Lihat event dan kemudian Akijiro akan memberikan 3 buah Insect Cages dan Birdlime. Setelah sederetan event, kamu akan kembali ke Capital dan Herald of Yatagarasu akan mengembalikan status Luck kamu menjadi normal. Untuk pertanyaan Narumi saat pertemuan, jawab dengan Akijiro TsukigataLuck Locusts dan Akane Tsukigata.
            Lakukan Case File dan naikkan level terlebih dulu kalau mau. Setelah semua persiapan beres, pergilah ke Kasumidai dan masuki Narita Residence. Bicara dengan semuanya kalau mau kemudian periksa pintu yang ada.

= Fukorutsubou =
            Yeah, dungeon yang mirip. Kamu bisa kembali kapan saja dengan menggunakan cahaya disamping kirimu. Sama seperti sebelumnya, ada beberapa jalan yang akan menteleport kamu kembali. Jadi dari awal, ke arah Dragon Cave di sebelah kanan. Kemudian ambil jalan kiri, lalu ke selatan dan langsung ke kiri untuk bertemu buruanmu.

BOSS : JIROMARU (kelemahan : api)
Ampe bosan daaah... Masih dengan kelemahan sama dan serangan yang sama, tapi kali ini dia punya satu serangan baru. Sonic Wave, cukup ditangani dengan melakukan defend. Gunakan Fire Slash, Fire Bulletatau Fire Sword dan habisi BOSS ini sampai dia kalah.

            Teruskan perjalanan kamu dan langsung belok kanan, jangan ke utara. Teruskan perjalanan kamu ke utara karena jalan lain diblok. Temui Nakisawame di area berikutnya kemudian ke kanan, ke selatan TAPI jangan terlalu ke selatan. Ada jalan ke kiri (buka peta) jadi pergilah ke sana. Setelah tiba di area berikut, balik badan dan kembali ke tempat Nakisawame.
            Kamu bisa ke kiri sekarang, jadi pergilah ke sana. Ke utara, ambil item kemudian ke kanan. Kalau kamu terus saja ke kanan, kamu bisa ambil item tapi kamu harus mengulang kembali ke sini. Dari area dimana kamu bisa melihat Dragon Cave di utara, pergi ke selatan, manfaatkan Nakisawame kalau mau kemudian kembali ke utara. Kamu bisa lewat, save dulu dan melanjutkan ke utara.

BOSS : FUKOSHI BLACK MASK (kelemahan : es)
Ada 2 musuh, jadi konsentrasi dulu ke satu musuh. Serang dengan elemen es terus menerus, tapi perhatikan juga kondisi para demonmu karena serangan ke dua musuh cukup kuat. Lakukan defend dan sembunyikan demon jika perlu.

            Sebaiknya kembali dulu ke Narumi untuk melakukan save. Beli beberapa Dis-Poison dan bawademon yang memiliki serangan tipe petir. Istirahatlah juga supaya MAG kamu penuh sebelum kembali ke Narita Residence. Masuk ke dalam setelah siap dan lihat event.

BOSS : FUKOSHI DAHN (kelemahan : petir)
Dahn bisa menyebabkan status poison dan kalau terkena terus-terusan, kamu bakalan kehabisan itemduluan. Segera panggil demonmu setiap kali dia akan mengeluarkan Demon Hunt dan Poison Smash. Setelah kamu mengurangi setengah HPnya, dia akan memanggil Taromaru (kelemahan : es). Gunakan taktik yang sama seperti yang sebelumnya untuk mengalahkannya. Hati-hati dengan serangan Overdrive karena tidak bisa ditahan dengan defend. Lakukan dodge untuk menghindarinya. Setelah dia kalah, Dahn akan kembali muncul. Gunakan taktik yang sebelumnya untuk mengalahkannya. Lakukan Defend setiap kali muncul peringatan karena dia akan mengeluarkan Burning Resolve.

CHAPTER 3 THE DEFILED GODS

            Setelah sederetan event, kamu akan kembali ke Tsukigata Village. Tapi kamu bisa kembali ke Capital kapan saja kamu mau.  Persiapkan diri kamu kemudian cobalah pergi ke Centipede Road (dari persimpangan di Tento Woods, ke arah kiri) dan temui Nagi. Dia akan meminta bantuanmu, jadi setujui permintaannya. Periksa simbol yang ada kemudian masuk ke dalam.

= Great Summoner’s Hall =
            Lakukan save kemudian gunakan Cool Down untuk menghancurkan dinding api di sebelah kiri. Kemudian keluarkan demon tipe Wind untuk tiba di sisi lain. Masuki pintu yang ada dan periksa cermin di altar sebanyak 2x. Kamu akan menghadapi musuh di sini dan musuh yang kamu hadapi berhubungan dengan ke arah ending mana yang kamu tuju.  Selesai event, tinggalkan ruangan ini dan gunakan demon tipeWind untuk kembali ke ruangan tengah.
Save kemudian pergilah ke sisi kiri. Pastikan kamu memiliki deretan demon kuat, kalau perlu penuhi semua tabung Raidou. Saat menuju sisi kiri ini, kamu akan menemui dinding biru. Perintahkan demon berlevel di atas 15 untuk melewati dinding biru tersebut. Setelah menembus dinding, periksa batu di sebelah kiri. TEKAN X SECEPAT MUNGKIN DAN O SAAT HP DEMONMU MENIPIS!
            Segera kembali ke Raidou setelah beres. Sembuhkan demonmu sebelum meneruskan ke pintu berikutnya. Sama seperti sebelumnya, periksa cermin kemudian lawan musuh. Musuh yang kamu lawan tergantung pada arah ending yang kamu tuju. Pastikan kamu melakukan save terlebih dulu sebelum memasuki pintu terakhir. Dinding batu di sebelah kanan bisa dihancurkan dengan menggunakan demon tipeFury. Musuh yang kamu hadapi tergantung pada arah ending yang kamu tuju atau condong ke arah mana.

BOSS : CYBELE (kelemahan : angin) LAW
Cybele memfokuskan diri pada serangan magic dan dia juga bisa melakukan Marin Karin alias charm. Segera panggil demonmu saat dia akan melakukan serangan magic yang kuat atau Marin Karin. Wind Bladecukup efektif dalam menangani BOSS ini.

BOSS : ATAVAKA (kelemahan : api atau es) CHAOS / NETRAL
Atavaka memfokuskan diri pada serangan fisik. Jadi sebaiknya kamu menggunakan demon yang memiliki pertahanan cukup kuat untuk masalah fisik. Gunakan serangan berelemen api atau es dan hajar sekuat tenaga. Segera lakukan dodge atau defend saat dia akan menggunakan Frenzy atau Rush. Asal kamu menghindar dan bertahan saat diperlukan, tidak terlalu sulit mengalahkannya.

            Lihat event lagi dan tinggalkan tempat ini. Bicaralah dengan Nagi dan sarankan dia meminta maaf sekarang juga. Cobalah meninggalkan area ini untuk bertemu Geirin kemudian sebaiknya kamu kembali dulu ke penginapan untuk beristirahat, melakukan save dan membeli item. Setelah siap dengan persiapan, pergilah ke Centipede Road.

= Centipede Road =
            Untuk bisa keluar dari tempat ini, ada puzzle yang harus diselesaikan. Perhatikan Moon Cycle di kiri atas dan jadikan itu sebagai panduanmu. Setiap langkah di area ini akan langsung memajukan moon cycle. Untuk area pertama, teruskan perjalananmu saat FULL MOON. Area ke dua, ambil jalan kanan dan maju saat moon cycle menunjukkan 3/8. Area selanjutnya, kembali ke arah sebelumnya (arah pintu masuk) saat1/8.
            Yang berikutnya, ambil jalan kiri dan maju saat 5/8. Area terakhir, kalau kamu mau langsung keluar ambil jalan ke utara dan maju saat 7/8. Kalau mau item, ambil jalan ke kanan saat 2/8. Phew... Keluar juga. Lakukan save kemudian keluar ke World Map dan masuk ke Tento Kagura.

= Tento Kagura – Tento Sanctuary =
            Cobalah masuk ke dalam dan lihat event lagi. Selesai event, masuki lubang yang ada. Perjalanan didungeon satu ini akan sangat panjang, tapi untungnya jalan yang ada nggak rumit. Ikuti saja jalan yang ada, keluar masuk World Map dan bukalah semua pintu yang ada. Tapi sebelum bisa menjelajah lebih jauh, kamu akan menghadapi BOSS.

BOSS : FREAK HAT WEARING FIGURE (kelemahan : angin)
Waspada saat dia mengeluarkan Piercing Cry, segera sembunyikan para demonmu. Hal yang sama untuk serangan 98 Needles miliknya. Lakukan dodge atau defend dan sembunyikan demonmu saat diperlukan. Kalau kamu memiliki demon yang sudah mempelajari Cross Slash, ide bagus untuk menggunakannya karena dia ditemani beberapa Blob.

            Saat tiba di Silkworm Road, lakukan save dan heal. Maju sedikit untuk event lagi dan kamu bisa meneruskan. Di area berikutnya, pasang mata karena ada beberapa Dragon’s Jaw yang menghalangi jalan. Cari jalan lain atau pasang mata karena ada jalan rahasia di area ini. Saat tiba di Nest of the Old Ones, ambilitem yang ada di beberapa ruangan sebelum meneruskan ke area berikutnya.
            Ke kiri dulu dan buka pintu yang ada. Kamu akan berakhir di Shrine-West Annex. Beli item dan beristirahat jika perlu, kemudian kembali ke Butterfly Road. Lanjutkan ke area kanan untuk bertemu Dahn. Lanjutkan ke Spider Road, ambil item di sini dan pasang mata untuk jalan rahasia. Terus ke arah kanan dan temui Dahn di ruangan di utara (Bridal Room Entrance). Lihat event kemudian teruskan menjelajah.
            Hiraukan pusaran angin yang ada tapi bukalah pintu di dekatnya untuk membuka jalan ke Shrine-South Annex. Kembali ke jalan Spider Road dan teruskan ke kanan lalu ke utara. Ambil jalan paling kanan untuk meneruskan dan jalan tengah untuk mengambil item. Lanjutkan ke Fly Road dan kalau kamu terus, kamu akan melihat Dragon Cave dan calon BOSS dihadapanmu. Ambil dulu jalan kanan untuk membuka pintu lalu save dan hampiri BOSS.

BOSS : TENTOMARU (kelemahan : tidak ada)
Tentomaru belum bisa dilukai kalau 2 Lord Tento belum dihabisi. Jadi konsentrasi dulu menghabisi keduanya, baru hajar Tentomaru. Karena Tentomaru tidak punya kelemahan, kalau kamu butuh MAG, hajar Lord Tento dengan elemen angin untuk mengisi MAG. Tapi jangan serang Tentomaru dengan elemen angin karena akan dihisap olehnya. Pertahankan strategi yang sama, defend saat diperlukan dan kamu akan mengalahkannya.

            Setelah menang, sebaiknya lakukan save kemudian pergilah ke utara untuk melihat event yang cukup panjang.

CHAPTER 4 PRELUDE TO ABADDON

            Saatnya berdiskusi dengan Narumi. Pilih The Tento Lords lalu Luck Locusts. Kamu bisa kembali dulu ke Capital untuk mengambil Case File baru atau menunggu nanti. Setelah siap, pergilah ke Tsukigata Mansion. Lihat event lagi, persiapkan diri dan masuki Tento Kagura.

BOSS : FUKOSHI DAHN (kelemahan : petir)
Dahn masih menggunakan serangan yang sama dan sama seperti sebelumnya, saat kamu berhasil mengurangi setengah HPnya maka dia akan memanggil Taromaru lagi (kelemahan : es). Setelah Taromaru kalah, Dahn akan kembali muncul. Serang dia lagi, Dahn sedikit menyebalkan karena frekuensi teleport dia jauh lebih sering dari sebelumnya.
           
            Lihat event lagi setelah menang dan kamu akan mendapatkan Akane’s Letter. Pergilah ke tempat dimana kamu sempat disekap sebelumnya. Turun ke bawah lalu bicara dengan Dahn. Ambil juga Insect Cage di salah satu sel. Tujuan kamu berikutnya adalah Tento Spring. Periksa nomor 2 dan 6 untuk mengambil Metal Fixture. Gunakan Metal Fixtures untuk membetulkan jembatan yang rusak.
            Setelah itu periksa nomor 9 dan 8 untuk item. Periksa juga nomor 7 dan buka gerbang yang ada untuk mempermudah kamu kelak. Setelah beres, periksa nomor 3 dan masuki semua ruangan untuk itemserta event. Pusaran angin di sini akan membawa kamu ke dekat ke Tento Sanctuary, jadi hiraukan dulu. Kalau kamu ke utara, ada pintu yang terkunci jadi buka dulu. Kalau kamu ke selatan, ada item menunggu. Masuk ke salah satu ruangan untuk event lagi.
            Kamu akan kembali ke Capital dan saatnya untuk mencari Tae. Pergilah ke Shin Sekai Soda Joint dan pilih untuk berbicara dengan Drunkard. Pesankan minuman untuknya dan kamu bisa memasuki Ishigami-Cho, jadi pergilah ke sana untuk menemui Tae. Selesai event, panggil demon tipe Pagan kemudian bicaralah dengan anak perempuan yang berdiri di depan patung Inari. Lakukan Read Mind dan persiapkan diri sebelum menuju ke Ishigami Tunnel.

= Ishigami Tunnel =
            Hati-hati di sini karena ada cukup banyak jebakan yang bikin Raidou kepleset alias kehilangan duit atau demon. Periksa teleport di kanan atas, lalu ambil teleport di atas untuk item sebelum mengambil teleport yang dibagian bawah. Lanjutkan sampai kamu tiba di level 4. Jangan langsung ambil teleport sebelah kanan, ambil jalan utara dan beli item kalau perlu kemudian periksa teleport yang ada.
            Cobalah meneruskan dan kamu harus mengalahkan segerombolan musuh dengan batas waktu 1 MENIT! Gunakan serangan berelemen angin untuk menghabisi musuhmu. Lanjutkan perjalanan dan kamu bisa save sebelum meneruskan. Bawalah demon yang memiliki kemampuan Sexy Voice karena kamu akan memerlukannya kelak. Di lantai berikutnya, ambil jalan kanan dan gunakan teleport yang ada.
            Di lantai 8, ambil jalan kiri dan persiapkan demon dengan Sexy Voice untuk menembus dinding biru yang ada di sisi atas. Hancurkan barrier dan lapor kembali ke Raidou untuk meneruskan. Di lantai 9, lakukansave sebelum ke arah kanan.

BOSS : BINBOU GAMI (kelemahan : api)
Aduh, si masochist satu ini lagi... Pola menyerang dia belum berubah, jadi gunakan serangan berelemen api untuk menghabisi BOSS ini. Dia lebih cepat dan lebih sering berteleport jadi Fire Bullet cukup efektif untuk mengejarnya. Susah juga menghindari serangannya karena sempitnya area, jadi manfaatkan dodge sertadefend.

            Lanjutkan perjalanan kamu dan kamu akan tiba di Inari Shrine. Maju sedikit untuk event. Lakukansave kemudian masuki lubang di sisi kiri pohon. Kamu harus membawa demon tipe Wind serta Frost kali ini. Pusaran angin kanan akan membawamu ke item dan kiri untuk meneruskan. Kalahkan kumpulan Nekomata dengan serangan listrik dalam waktu 1 MENIT. Pusaran angin akan membawamu ke item tapi kamu harus turun lagi nanti.
            Save kemudian ambil jalan yang atas, gunakan pusaran angin untuk mengambil item sebelum melanjutkan. Gunakan pusaran angin yang bawah kemudian kanan untuk item, bawah dan kiri untuk meneruskan. Save game kemudian kalahkan gerombolan Okiku-mushi dalam waktu 1 MENIT! Teruskan perjalanan kamu sampai kamu melihat demon Thoth. Sesuai perkataannya, kamu akan naik dulu kemudian periksa cahaya yang ada.
            Jangan heran karena nggak ada apa-apa. Terus saja ke kanan dan kamu akan jatuuuuuh sampai ke dasar. Nggak sakit yah tuh pantat? Gunakan Cool Down dari demon tipe Frost untuk melewati area api ini.Save di lantai berikutnya dan persiapkan diri sebelum meneruskan.

BOSS : YAKUBYOU-GAMI (kelemahan : tidak ada)
BOSS satu ini nggak punya kelemahan dan dia bisa menggunakan roulette yang akan memberikan status jelek bagi kamu. Serang balik dengan menggunakan Luck Locust. Karena BOSS ini nggak punya kelemahan, gunakan serangan berelemen api atau angin untuk memanen MAG dari para zombie yang dipanggilnya. Dia juga bisa menggunakan Diarama, jadi serang secepat dan sekuat mungkin. Serangan yang paling berbahaya adalah Judgment, segera defend dan sembunyikan demon.

            Lanjutkan ke bawah dan periksa menara batu yang ada untuk dibawa ke paling dasar menara. Periksa cahaya yang ada dan lihat event lagi.

CHAPTER 5 THE DAYOF MISFORTUNE

            Lihat event kemudian cari polisi yang berdiri di dekat Konou Ya lalu bicara dengan polisi di jembatan Ushigome-gaeri kemudian polisi di dekat kantor Narumi dan balik lagi ke polisi sebelumnya. Tanyakan semua pertanyaan kemudian kembali ke kantor. Jawab dengan Harumi-ChoAn Insect Cage, Tatsumi, A Monster. Lakukan Case File dulu kalau mau kemudian pergilah ke Harumi-Cho.
            Oh ya, kamu sekarang bisa memasuki Red Light District di utara dari Fukugawa-Cho dan Ryugu Restaurant di sisi lain Ginza Cho. Dari Harumi-Cho, ambil jalan keluar dari sisi berikutnya dan ikuti jalan yang ada sampai kamu tiba di Sakuradayama. Bicara dengan detektif Kazama di sana dan hampiri kuil yang ada. Kamu TIDAK  akan menang melawan Apollyon, jadi pasrah saja dan tunggu sampai kamu dikalahkan.
            Periksa mayat yang ada dan ambil Mottled Skin dari tangannya. Bicara dengan Narumi dan temui Victor di Gouma-Den. Pergilah ke Ginza Cho dan cari Rasputin yang sibuk ”kencan” dengan Tae. Bicara dengan Rasputin kemudian Tae. Pilih Scold himGive him a big smile dan His beard. Pergilah ke Shinoda untuk menemui Herald of Yatagarasu. Kamu akan berakhir di Dark Harumi-Cho.
Jelajahi dulu area ini untuk item kemudian cara tangga yang akan membawa kamu ke bawah. Gunakan Cool Down agar kamu bisa menyeberang kemudian Kamikaze dan pergilah ke Catholic Church untuk menghadapi BOSS area ini.

BOSS :  BAEK YONG (kelemahan : api)
 BOSS ini akan ditemani oleh rombongan Poltergeist, jadi kamu bisa memanen MAG dari mereka juga. Keduanya lemah akan elemen api, jadi gunakan serangan berelemen api. Pyro Killer sangat berguna. Hindari juga Wind Cutter dari BOSS. Nggak sulit.

            Kamu akan dibawa ke Dark Tsukudo-Cho. Gunakan pusaran angin di sisi paling kanan kota untuk menemui Shouten. Hampiri dia untuk melawannya.

BOSS : SHOUTEN (kelemahan : tidak ada)
Hal paling menyebalkan dari BOSS ini adalah Tetrakan, jadi sebaiknya gunakan serangan magic untuk melukainya. Tetrakan akan memblok semua serangan fisik. Serangan fisik BOSS ini juga kuat dan dia memiliki Pulinpa, yang bisa menyebabkan status confuse. Untuk memanen MAG, gunakan serangan elemen angin ke para Turdak. Glacial Blast dan Tempest cukup efektif.

            Kali ini kamu akan dibawa ke Dark Harumi-Cho. Turun ke bawah kemudian ambil jalan ke kanan karena kamu nggak bisa lewat. Untuk melewati gerbang biru, kamu butuh demon yang memiliki Recarm. Setelah lewat, hancurkan penghalang dan kembali ke Raidou. Ikuti jalan yang ada dan lawan BOSS.

BOSS : FROST LONG (kelemahan : petir)
Panen MAG bisa melalui menyerang Preta dengan elemen api. Waspada terhadap Glacial Blast BOSS ini. Sebaiknya perintahkan demon menyerang dengan elemen petir ke Long, sementara kamu menangani para Preta yang terus bermunculan.

            Setelah menang, kamu bakalan muncul di Dark Kasumidai. BOSS menanti di area dekat pintu masuk, tapi nggak ada salahnya kamu mencari level serta item dulu. Setelah siap, bicara dengan BOSS yang ada.

BOSS : PYRO VRITRA (kelemahan : es)
Fire Breath BOSS ini bisa sangat menyakitkan. Demon Raiho cukup berguna kalau kamu sudah punya. Balas dengan Glacial Blast atau serangan berelemen es lainnya. Dodge dan Defend akan sangat membantu kamu dalam bertahan hidup.

            Kali ini kamu akan dibawa ke Dark Mannen-Cho. Gunakan Kamikaze ke pusaran angin di dockpaling kiri. Lalu pusaran angin kiri lagi untuk tiba di jembatan dan ikuti pusaran angin berikutnya sampai kamu tiba di depan Great Kohryu. Hampiri Onsen untuk memulai pertarungan.

BOSS : VOLT GREAT KOHRYU (kelemahan : angin)
Tempest sangat efektif dalam menyerang BOSS sekalian para Koropokkur. Walaupun demikian serangan Kohryu juga nggak bisa dianggap ringan. Bawalah satu demon yang bisa menggunakan Media saat diperlukan. Wind Sword atau serangan berelemen angin lainnya juga oke buat digunakan.

            Phew... Beres juga. Siapkan diri kamu SEBAIK mungkin. Selesaikan Case File kalau mau kemudian pergilah ke Kasumidai dan panggil Large Tarrasque. Telusuri sungai ke arah utara sampai kamu tiba di Confinement Chamber. Bicara dengan Great Kohryu di sana kemudian turun ke lantai 666 setelah kamu siap.

BOSS : REBEL GOD MIKABOSHI (kelemahan : es)
Serangan BOSS ini banyak yang kuat dan kadang tanpa peringatan. Star Funeral cukup kuat, jadi siap-siap untuk melakukan heal. Saat dia mengeluarkan Mute Beam, segera sembunyikan demon atau kamu akan kehilangan mereka. Hal lain yang menyebalkan adalah kebiasaan BOSS ini untuk teleport ke sana ke mari. Tunggu sampai dia muncul cukup lama kemudian hajar dengan serangan es terkuat yang kamu miliki. Kamu akan butuh waktu lama untuk mengalahkannya, tapi yang penting adalah sabar dan lakukan defend saat diperlukan.

            Kembali ke atas dan hampiri Great Kohryu. Dia akan memberikan Thunder Taiko. Mulai saat ini kamu bisa terbang ke mana saja kamu mau. Wohoo! Temui Victor di Gouma-Den dan buatlah pedangYoumetsutou. Dengan pedang ini ditangan, kembali ke Sakuradayama dan hampiri Narumi. Hampiri dua prajurit di dekat kuil untuk event.

BOSS : DESTROYER APOLLYON (kelemahan : petir)
Serangan BOSS cukup kuat tapi mudah dihindari dengan melakukan dodge atau cukup berlari ke sisi lain. BOSS memiliki serangan Stone Needle yang bisa menyebabkan status stone, jadi hindari sebisa mungkin. Tidak terlalu sulit, apalagi kalau level kamu dan demon kamu sudah cukup tinggi.

CHAPTER 6 THE WAY OF KUZUNOHA

            Lihat event lagi dan jawab pertanyaan Tae dengan The Tsukigata FamilyThe Marriage Ritual dan A Red Hole. Sempatkan diri untuk melakukan save sebelum meninggalkan Capital. Event lagi dan... yaaa, kamu harus melawan Apollyon lagi. Gunakan strategi yang sama untuk mengalahkannya. Sekarang kamu harus menolong para penduduk, save dulu sebelum melakukan apa-apa.
            Penduduk pertama ada di sisi kiri kota, bicara dengannya kemudian kalahkan Apollyon untuk menolongnya. Kemudian pergilah ke Tento Woods dan masuk ke Faerie Land. Kalahkan Apollyon di sini untuk menolong para peri. Lanjutkan ke arah Tento Spring, kakek tua itu akan meminta bantuanmu menolong sapinya. Pergilah ke Tento Spring, kalau kamu sudah membuka pintu di sisi kiri maka kamu bisa langsung lewat.
            Kalahkan Apollyon yang ada dan kamu akan menyelamatkan sapi tersebut. Penduduk terakhir ada di Three Cedar. Gunakan Large Tarrasque atau Great Kohryu untuk mencapainya. Letaknya ada di sisi kiriWorld Map Tsukigata Village. Periksa pohon di sana dan kalahkan Apollyon yang muncul. Kembali ke Fukuroku Inn dan kamu harus menuju ke Tento Kagura. Bantu Geirin di sana mengalahkan Apollyon yang ada.
            Kamu akan kembali ke Fukuroku Inn. Saatnya jadi detektif lagi! Perintahkan Tae untuk bicara dengan Akane-Akijiro-Geirin-Nagi-Akane-Akijiro. Sementara kamu bicara dengan Nagi-Geirin-Akijiro-Akane-Akijiro-Tae-Geirin-Akane-Nagi-Akane-Nagi. Setelah bicara dengan semuanya, maka kamu harus menuju ke Three Cedar. Pergilah ke Three Cedar dengan demon tipe Volt.
Lakukan Inspect dan periksa kotak di sebelah kanan. Tujuan kamu sekarang adalah mengejar Geirin di Pojitrawn Hall. Persiapkan diri kamu dengan demon yang tidak memiliki kelemahan tertentu. Lakukan savesebelum memasuki Pojitrawn Hall dan bicara dengan Geirin. Terima tantangannya setelah siap.

BOSS : SUMMONER GEIRIN KUZUNOHA (kelemahan : tidak ada)
Sama seperti Raidou, Geirin juga akan memanggil demon miliknya. Mara (kelemahan : es) dan Rangda (kelemahan : petir) adalah salah satunya. Glacial blast efektif untuk menyerang Mara dan Geirin sekaligus. Kalau kamu sudah memiliki serangan gabungan fisik, merupakan ide bagus untuk menggunakannya. Kamu harus beradaptasi dengan kelemahan tiap demon Geirin dan memanfaatkannya untuk memanen MAG. Waspada saat dia memanggil Rangda karena Rangda memiliki serangan instant death.  Seperti biasa, lakukan dodgedefend dan sembunyikan demon saat diperlukan.

            Setelah menang, kembali ke Fukuroku Inn. Lihat event lagi dan lakukan save. Siapkan dirimu sebelum menuju ke Great Summoner’s Hall. Terus saja ke utara untuk menemui Nagi. Periksa pintu yang ada, pilih Investigate further dan sentuh darah Geirin. Gunakan demon tipe Skill dan berubahlah menjadi Geirin untuk membuka pintu.

= Great Summoner’s Hall =

            Jalan di sini untungnya lurus-lurus saja, selain halangan dimana kamu membutuhkan demon tipeFury. Ada beberapa puzzle yang harus dilewati. Puzzle pertama, ambil jalan Maju-Atas-Kanan-Kanan-Atas-Atas-Kiri-Kiri-Atas. Puzzle kedua Maju-Kiri-Kiri- Atas-Atas-Kanan-Kanan-Kanan-Kanan-Atas-Atas-Kiri-Kiri-Atas. Puzzle ketiga bisa dilewati dengan mengikuti Nagi, Maju-Kanan-Atas-Atas-Kiri-Kiri-Atas-Atas-Kanan-Atas.
Save sebelum melanjutkan perjalananmu.Puzzle terakhir ikuti jalan utara 3 kotak kemudian pergilah ke paling kanan, panggil demon dan perintahkan Solo ke sisi paling ujung seberangmu. Setelah siap, masuki pintu yang ada untuk melawan BOSS. Buka pintu setelah kamu mengalahkan BOSS.

BOSS : GENERAL PREDECESSOR GEIRIN (kelemahan : tidak ada)
Serangan BOSS ini nggak cuman kuat, tapi pertahanannya juga lumayan kuat. Lebih parah lagi dia nggak punya kelemahan, jadi gunakan saja serangan terkuat kamu. Setelah HPnya berkurang setengah, Geirin akan menyembuhkanmu. Lanjutkan menyerang sampai ada event lagi dan kamu bisa menyerang BOSS ini dengan lebih mudah. Habisi dia secepatnya dengan menggunakan serangan terkuat yang kamu miliki.

CHAPTER 7 VOW FROM THE ABYSS

            Lihat saja event yang ada, tinggalkan Fukuroku Inn untuk event lagi kemudian keluar. Pergilah ke Bus Stop untuk menjemput Narumi. Setelah event, pastikan melakukan save sebelum menuju ke Tento Woods. Kalahkan Psycho Apollyon (kelemahan : petir) dan pergilah ke Tsukigata Mansion untuk event lagi. Kamu bisa melakukan Case File dulu kalau mau. Setelah beres, pergilah ke Tento Spring dan periksa Spring No.3.
            Masuki gua di depan Dahn berdiri dan bicara dengan Mushibito di dalam. Dia akan meminta kamu memberikan Luck Locust, jadi mulailah berburu di Dark Capital (Dark Tsukudo Cho, Dark Mannen Cho, dan sekitarnya). Berubahlah menjadi Tatsumi dan gunakan whistle untuk memancing Luck Locust. Mushibito meminta sekitar 20-an Luck Locust dan setelah beres, dia akan memberikan Pojitrawn Crystal. Setelah siap, masuki bulatan hitam raksasa di tengah peta.

= Infinite Abyss Abaddon =
            Pastikan kamu sudah membawa semua tipe demon. Tujuan kamu adalah menemukan semua penduduk sambil menelusuri semua ruangan. Beberapa ruangan memerlukan demon agar kamu tidak terpleset atau terluka. Bicara dengan semua penduduk serta Inari yang kamu temui untuk petunjuk dan membuka jalan. Untuk Sphere of Contemplation, gunakan demon tipe Pyro walaupun tidak ada apa-apa disana.
Sphere of Surrender membutuhkan demon tipe Frost agar kamu bisa lewat dan satu penduduk ada di sini. DiSphere of Judgment, gunakan demon tipe Volt, bicara dengan penduduk di salah satu ruangan. Saat bertemu dengan Akane lagi, lihat event dan periksa salah satu pintu yang mengizinkan kamu lewat. Pilihan di sini akan menentukan ending jadi pilih hati-hati. Masuk ke pintu yang mengizinkan kamu lewat dan hadapi BOSS saat kamu masuk.

BOSS : WIND CAMAEL (kelemahan : death) CHAOS / NEUTRAL
Camael akan memanggil demon Power terus menerus. Jangan gunakan elemen angin untuk menyerang Camael. Sebaiknya kamu memanen MAG dari para Power dengan menggunakan Wind Sword atau Force Bullet, sementara demonmu menghadapi Camael. Camael juga bisa melakukan Media, jadi habisi dia secepatnya.

BOSS : VOLT ASTAROTH (kelemahan : api) LAW/ NEUTRAL
Fire Breath sangat efektif dalam mengalahkannya. Dia lumayan kuat, dan terkadang akan menggunakan serangan instant death. Sebaiknya kamu membawa demon yang memiliki Media untuk melakukan heal. Kalau kamu memiliki Vritra yang menguasai Hellfire, sekarang merupakan saat yang bagus untuk menggunakannya.

            Maju lagi untuk melakukan save dan kamu akan tiba di area baru. Tujuan kamu kali ini adalah mengejar ”awan” hitam yang ada. Setiap kali kamu berhasil memeriksanya, kamu akan melawan paraRiders dan Psycho Apollyon. Setelah mengalahkan semuanya, pintu di paling akhir akan terbuka. Lakukansave terlebih dulu sebelum meneruskan dan menemui BOSS lagi.

BOSS : WIND OPHANIM (kelemahan : death)
Ophanim menyerap semua serangan magic jadi kamu harus menggunakan serangan fisik untuk mengalahkannya. Sama seperti BOSS sebelumnya, dia juga terkadang akan mengeluarkan serangan instant deathRaging Slash cukup efektif untuk mengalahkannya.

            Tarik nafas dulu dan teruskan perjalananmu untuk event pendek. Kalau kamu terus, kamu akan menemukan save point terakhir dan dimension distortion di sisi kanan. Kamu bisa kembali ke World Mapkapan saja kamu mau. Setelah siap dengan semua persiapanmu, lanjutkan dan masuki Sphere of God. Hampiri topeng raksasa yang ada dan lihat event.

BOSS : FUKOSHI AKANE THE PATIENT (CHAOS/NEUTRAL)
BOSS ini akan ditemani oleh 2 Mot (kelemahan : petir) yang akan muncul terus menerus sampai BOSS kalah. Dia juga bisa mengeluarkan Megidola, yang bisa dihindari asalkan kamu cukup cepat. Sembunyikandemon dan lakukan dodge saat diperlukan. Gunakan serangan terkuat yang kamu miliki, seperti Megidolaon. Oh ya, demon Mot di sini sering sekali menggunakan Dormina, jadi hati-hati.

BOSS : FUKOSHI DAHN THE DIRECT (LAW)
BOSS ini hampir sama dengan BOSS yang di atas, bedanya dia tidak ditemani oleh demon. Serangannya sama seperti Dahn yang pernah kamu hadapi sebelumnya. Serangannya juga ada yang menyebabkan statuspoison jadi hindari sebisa mungkin. Lakukan dodge untuk mundur saat dia mengangkat tangannya kemudian serang dengan serangan terkuat yang kamu miliki.

            Setelah menang, kamu bisa kembali lagi untuk melakukan save. Pastikan kamu membawa Soma x1 dan semua Insect Cage kamu PENUH dengan Luck Locst. Bawalah beberapa demon yang memilikimagic elemen atau Megidolaon, kalau mau lebih gampang. Periksa lubang yang ada untuk menghadapi BOSS terakhir.

BOSS : KING ABADDON SHINADO (kelemahan : bervariasi)
Kamu harus selalu memperhatikan kondisi BOSS ini karena kelemahan dia bervariasi. Jangan terlalu memboroskan MAG, perhatikan saja kondisi BOSS. Terkadang kelemahannya petir, kadang angin, kadang bahkan menyerap elemen lain. Saat BOSS mulai menyerap elemen, segera switch dengan serangan fisik atau Megido. Saat BOSS mengeluarkan Corona Pillars, sembunyikan demon kemudian hindari serangannya dengan berlari memutari pilar api dan kembali menyerang. BOSS juga terkadang menyerang dengan elemen angin atau api, jadi siapkan demon yang bisa menghisap elemen tersebut seperti Metatron atau Vritra.

BOSS : KING ABADDON SHINADO PILLAR (kelemahan : tidak ada)
Psycho Apollyon juga ikutan di sini, jadi kamu bisa memanen MAG darinya. Waspada saat ke tiga pilar selesai melakukan charge karena mereka akan mengeluarkan JudgementRaging BlastCross Slash atauMegidolaon sangat efektif di sini.

FINAL BOSS : KING ABADDON SHINADO (kelemahan : bervariasi)
Untuk BOSS terakhir, polanya tidak berubah banyak dari yang pertama. Corona Pillar masih ada, tapi serangan PALING berbahaya adalah saat dia menjauh. Ini tandanya dia akan mengeluarkan Judging Eye, dan kalau terkena HP Raidou yang penuh (dan demonnya kalau tidak disembunyikan) PASTI menjadi 1. Saat dia menjauh, segera lari ke sisi lain (dodge jika perlu) untuk menghindari serangan ini. Intinya adalah semua serangan besar BOSS ini sebaiknya dihindari. Saat dia mengeluarkan Bad Luck, serang balik dengan menggunakan Luck Locust. Kalau kamu kehabisan MAG, gunakan Soma. Tapi ingat kamu hanya bisa menggunakan sekali. Yang penting sabar saja.

CONGRATULATIONS! KAMU BARU SAJA MENAMATKAN DEVIL SUMMONER 2!
ENDING

Law ending : Poin terakhir mencapai 5 atau lebih.
Neutral ending : Poin terakhir berada sekitar -4 sampai 4.
Chaos ending : Poin terakhir mencapai di bawah -5

            Untuk mengetahui ending mana yang kelak akan kamu dapatkan, lihatlah saat Raidou berada diWorld Map. Jika dia berputar SEARAH JARUM JAM, maka kamu akan mendapatkan Law. Jika dia berputar SEBALIKNYA, maka kamu akan mendapatkan Chaos. Jika dia tidak berputar, maka kamu akan mendapatkan Neutral. Selalu aktifkan Vibrator, karena jika bergetar maka pilihan yang diajukan akan mempengaruhi endingmu.

            Ada tips untuk mempengaruhi alur ending. Berubahlah menjadi Shizu dan coba masuk ke dalam pemandian air panas yang ada. Ada kemungkinan kamu bisa masuk ke dalam, dan akan ada pilihan yang menambah poin chaos atau law. Tapi harus dilakukan sebelum kamu masuk ke Sphere of Crown. (sumber : board gamefaqs.com) Ending hanya berefek pada demon dan Case File yang bisa dijalani.

PROLOGUE

Gotou  - You’re getting to be about the age where you’d prefer a female demon anyways, right (player)?
Option 1 : Of course I would (-1)
Option 2 : Well… Not really (+1)

CHAPTER 1

Narumi - .. I don’t think we should take it, do you?
Option 1 : No, we shouldn’t (-5)
Option 2 : You should take it. (+5)

Inugami – Then I can.. work… I can stay…
Option 1 : I accept you as my demon (+1)
Option 2 : Your fate is to perish here (-5)

Masked Man – I hear yer searchin’ for someone.
Option 1 : It’s true. I am. (-1)
Option 2 : No, I’m not. (+1)

Preta Form – You don’t care if I go hungry, do you..
Option 1 : I don’t care. (-1)
Option 2 : I do care. (+1)

CHAPTER 2

Aproned Woman – Didja think the mask looked like a tasty watermelon?
Option 1 : A little bit (-1)
Option 2 : No, I didn’t. (+1)

Narumi – Doesn’t that get your blood pumping?
Option 1 : Definitely. (-1)
Option 2 : Of course not. (+1)

Masked Man – Meaning yer here to punish us.
Option 1 : Yes. (+1)
Option 2 : No. (-1)

Akijiro – Will you agree to this?
Option 1 : Very well. (+5)
Option 2 : I refuse. (-5)

Dahn – Less’n you’re here to get in my way.
Option 1 : That’s right. (-5)
Option 2 : No. (+5)

Akane – Do you believe we could settle the matter of my wedding with a peaceful conversation?
Option 1 : I do. (+1)
Option 2 : I don’t. (-1)

CHAPTER 3

Narumi – Wouldn’t it be better for him to just whack the groom? No muss, no fuss?
Option 1 : It would… (-1)
Option 2 : I don’t think so. (+1)

Nagi – Is this the wrong process of doing things?
Option 1 : It’s wrong. (-1)
Option 2 : It’s not wrong. (+1)

Nagi – Which theory do you subscribe to?
Option 1 : To make myself stronger. (-5)
Option 2 : To maintain peace. (+5)

Nagi – Which theory do you believe in, Raidou..?
Option 1 : I treat them as tools. (-5).
Option 2 : I treat them as comrades. (+5)

Nagi – Could you have saved her, Raidou?
Option 1 : I think so. (-1)
Option 2 : I doubt it. (+1).

Geirin - You gave Nagi some sort of advice.
HANYA jika kamu mengusulkan Nagi untuk meminta maaf.
Option 1 : That’s right. (-1)
Option 2 : No, I didn’t. (+1)

Dahn – You’re planning to check out Lord Tento, ain’t you?
Option 1 : Yes. (-1)
Option 2 : No, I’m not. (+1)

Nagi – Um.. You wouldn’t mind, would you?
Option 1 : Yes, I mind. (-1).
Option 2 : Not at all. (+1)

Dahn – You think you could bring yourself to kiss and make up?
Option 1 : I could. (+1)
Option 2 : Absolutely not. (-1)

Dahn – You know what it’s like to be us, forced to do whatever the monsters tell you..
Option 1 : I know very well. (+5).
Option 2 : I don’t get it. (-5)

Dahn – Well hell, of course you’d be surprised. Right, Raidou?
Option 1 : I know I would be. (-1)
Option 2 : Not especially (+1)

Dahn – For Akane and Tsukigata Village.. Please.
Option 1 : All right. (+5).
Option 2 : No. (-5)

Nagi – Which, in theory is best for Akane?
Option 1 : Proceeding with the ritual. (menambah poin law)
Option 2 : Stopping the ritual. (menambah poin chaos)

Nagi – Or.. do you say that as (player)?
Option 1 : As a devil summoner. (menambah poin law)
Option 2 : As (player). (menambah poin chaos)

CHAPTER 4

Narumi – Which would you pick?
Option 1 : Things are what they are. (+5)
Option 2 : Things have to be better. (-5).

Akijiro – Do we have a deal?
Option 1 : Fine. (+1)
Option 2 : No way. (-1)

Narumi – What would you do?
Option 1 : Send the immigrants away. (-5)
Option 2 : Think of  a way to coexist (+5)

Geirin – In the process of your process there, did you see the Pojitrawn?
Option 1 : Yes, I saw it. (-1)
Option 2 : Sorry, but no. (+1)

Tae – Is the world really about luck?
Option 1 : That’s right. (+5)
Option 2 : No, it’s not. (-5).

CHAPTER 5

Shinado Masked Man – You should accept it. Do you understand?
Option 1 : I understand. (+10).
Option 2 : I don’t understand. (0)

Shinado Masked Man – Resisting misfortune. You get the idea, right?
HANYA jika kamu menjawab pilihan 2 dari pertanyaan sebelumnya.
Option 1 : I got it. (-10)
Option 2 : I don’t get it. (0)

Tae – I shouldn’t have brought the shortcake, should I?
Option 1 : Maybe not. (-1)
Option 2 : It’s not your fault (+1)

Narumi – No man can get a fired up about his job under a sky like this!
Option 1 : I can. (+1)
Option 2 : You’re right. (-1)

Victor – It may be a predicament even you can’t solve, hmm?
Option 1 : Maybe so. (+5)
Option 2 : No, it isn’t. (-5)

Mikaboshi – And yet… You still serve them… As a Kuzunoha?
Option 1 : Yes. (+5)
Option 2 : No, I don’t. (-5).

Blonde Young Man – How would you describe them?
Option 1 : An act of anger. (-10)
Option 2 : An act of grief. (+10)

CHAPTER 6

Narumi – He can’t be both.. So which is it?
HANYA jika kamu memilih jawaban 2 di pertanyaan Tae di akhir chapter 4.
Option 1 : A kind-hearted gentleman. (+5)
Option 2 : A ruthless tyrant. (-5)

Geirin – Which theory do you subscribe to?
Option 1 : A quiet, peaceful life. (+5)
Option 2 : Greatness at all costs. (-5)

Nagi – Am I right in saying so, Raidou?
Option 1 : You’re right, (-1).
Option 2 : No, Nagi. (+1)

Nagi – Did you notice anything unusual about Master?
HANYA jika kamu menjawab pilihan 1 untuk pertanyaan Tae di akhir Chapter 4.
Option 1 : I did. (-1)
Option 2 : I didn’t. (+1)

CHAPTER 7

Akane – What’s your idea of striving for the future…?
Option 1 : Betting on one’s potential. (-1)
Option 2 : Looking for one’s rule. (+1)

Dahn – Which way do you lean…?
Option 1 : Wait patiently. (+1)
Option 2 : Make your own future (-1).

Hallucinatory Space Question 1 & 2
Option 1 : Tergantung pada pintu mana yang kamu masuki. (-1)
Option 2 : Tergantung pada pintu mana yang kamu masuki. (+1)

Hallucinatory Space Question 3&4
Option 1 : Tergantung pada pintu mana yang kamu masuki. (-5)
Option 2 : Tergantung pada pintu mana yang kamu masuki. (+5)

Young Blonde Man – Who are you?
Jika kamu memasuki pintu kiri..
Option 1 : Raidou Kuzunoha (+5)
Option 2 : Nama player (-15)

Jika kamu memasuki pintu kanan..
Option 1 : Raidou Kuzunoha (+15)
Option 2 : Nama player (-5)


SAAT CASE FILES

Victor – I used it without the slightest trouble.
Option 1 : Sure, I’ll help. (+1)
Option 2 : Sounds like a hassle (-1).

Gouto – What do you think?
Option 1 : We can transcend nature. (-1)
Option 2 : Coexistence is vital (+1)

Gouto – A demon living in the sewers…
Option 1 : Poor guy. Let’s help him. (+1)
Option 2 : Sounds dirty. (-1)

Large Tarrasque – Sorry! Sorry! I didn’t mean to!
Option 1 : Then heal me. (-5)
Option 2 : No hard feelings. (+5)

Large Tarrasque – You sure you want to do this for you?
HANYA jika kamu memilih pilihan 1 sebelumnya.
Option 1 : It’s your responsibility. (-1).
Option 2 : Never mind then. (+5)

Nagi – Which theory would you prefer, Raidou?
CASE FILE ini hanya muncul jika kamu mengusulkan Nagi meminta maaf.
Option 1 : Take it by force. (-5)
Option 2 : Coexistence is the best. (+5)

Gotou – What should we do?
Option 1 : Scold Raiho. (-1)
Option 2 : Ask him nicely. (+1)

Titania – I await your answer…
Option 1 : Sounds good for me! (+5)
Option 2 : No, thank you. (-1)

Gotou – She’s just a flesh and blood dame.
Option 1 : Interogate her. (-1)
Option 2 : Question her gently. (+1)

Gotou – She just couldn’t stand for that.
Option 1 : She’s been making trouble. (-1).
Option 2 : She’s done nothing wrong (+1)

Gold masked Fukoshi – Go ahead… Finish it…
Option 1 : Finish him. (-10)
Option 2 : Don’t finish him. (+1)

Gotou – What would you say he was really thinking of?
Option 1 : Her future. (+1)
Option 2 : His future. (-5)

Lazy man – The more honest you are, the more you just get taken advantage of.
Option 1 : You should still live honestly. (-1)
Option 2 : Then live however you want. (+1)

Oukinumushi – This will put a delay in the plan.
Option 1 : Why would you do that? (0)
Option 2 : Too bad. (-1)

Tae – Did that help you any?
Option 1 : It was a good start. (+1)
Option 2 : It was kind of vague. (-1)

Asura – Where shall I go?
Option 1 : Go fight as Asura. (-5)
Option 2 : Return as Dainichi Nyorai. (+5)


CASE FILES
            Untuk membuka Case Files, di tiap chapter bicaralah dengan Herald of Yatagarasu, Owner of Shin-SekaiSatakeTsunatsugu dan Sadakichi di Kasumidai serta melakukan negotiate dengan beberapa demon. Saat melakukan negotiate dengan demon, terkadang mereka menanyakan dimana bisa menemukan sesuatu, jawab dengan Narumi Detective Agency.
Blonde Young Man ada di Catholic Church, yang baru bisa kamu capai setelah mendapatkan Large Tarrasque. Jumlah Loyalty yang dimiliki oleh Raidou. Kalau kamu belum bisa menerima kasus tersebut, tandanya Loyalty yang kamu miliki masih kurang.

Case Files 1 :

1. Stocking up (1)
Yang dibutuhkan : Medicine x5.
Reward : OxBezoar x1

2. Collection Warrant
Yang dibutuhkan : Life Stone x10.
Reward : Amethyst x1.

3. Kagami Hell!
Yang dibutuhkan : Pyro Steel.
Reward : Skill Steel x2.

4. Low on Stock (1)
Yang dibutuhkan : Wood Ornament x2.
Reward : Plastic x1.

5. Request for Gems (1)
Yang dibutuhkan : Aquamarine x1.
Reward : Frost Steel x5.

6. Demons for Science! (1)
Yang dibutuhkan : Demon Lilim.
Reward : Used Camera x1.

7. Lab Rats
Yang dibutuhkan : Bertemu Victor di depan Dragon Jaw Dark Tsukudo-Cho.
Reward : Smoked Salmon.

8. Ghost Driver.
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Dark Tsukudo-Cho dan pergilah ke area paling utara. Hampiri cahaya yang akan membawa kamu ke dunia nyata untuk bertemu dengan Oboroguruma (kelemahan : angin). Kamu hanya punya waktu 3 MENIT. Wind Sword sangat efektif untuk mengalahkannya.
Reward : Rusted Screw x1.

9. Stare from Cracks.
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Fukagawa-Cho. Di dekat pintu keluar di sisi lain, ada semacam pertunjukan di sebelah kanan. Periksalah kurungan yang ada di sisi kanan untuk bertemu dengan segerombolan Makami. Kalahkan semuanya.
Reward : Dragon Tiles x1.

10. Cursed House.
Yang harus dilakukan : Untuk mengaktifkan case ini, temui Osamu di Gambling Parlour Mannen Cho. Bicara dengan dia setelah kamu menerima kasus ini kemudian pergilah ke area tengah Mannen Cho. Di dekat ayam yang ada, masuk ke rumah di sisi bawah ayam tersebut (pintunya nggak keliatan). Masuk ke dalam dan bicara dengan pemilik rumah lalu keluar. Pergilah ke sisi selatan rumah ini dan gunakan Inspect dari demontipe Volt. Periksa cahaya yang ada kemudian hampiri ayam tadi. Gunakan Cool Down dari demon tipe Frostdan kamu akan menghadapi Basilisk (kelemahan : listrik). Waspada karena BOSS ini memiliki Petra yang berakibat status stone. Kalau kamu kena hajar saat dalam status ini, alamat game over. Setelah menang, pilih hadiah yang besar.
Reward : Wind Bronze x2

Case Files 2

1. Biting Spirit
Yang diperlukan : Ox Bezoar.
Reward : 1000 Yen

2. Missing Tiles
Yang diperlukan : Four Wind Tiles ditemukan di Tsukudo (di bawah pohon willow) sisi kanan jembatan Ushigome-gaeri Bridge, Scoring Stick ditemukan di Fukagawa 6th Ward (di dekat bendera sebelah kiri), Number Tiles ditemukan di Abandoned Temple, Mannen Cho (sisi kanan bawah, nggak keliatan) dan Dragon Tiles adalah reward dari Case Files 1-9.

3. Photog Needed (1)
Yang diperlukan : Kamu harus mendapatkan Used Camera dulu. Pergilah ke Shinoda dan cari posisi untuk memotret (akan muncul tulisan Check).
Reward : Tae Sticker x1.

4. Bug Collector (1)
Yang diperlukan : Beetle, bisa kamu dapatkan dengan memilih hadiah yang besar dari Case File 1-10.
Reward : Turquoise x3.

5. Selling Umbrella
Yang harus dilakukan : Bicara dulu dengan salah satu pria yang di depan pemandian umum Fukugawa-Cho. Beli payung Shizu seharga 2000 yen.
Reward : Shizu’s Umbrella x1.

6. Demons for Science (2)
Yang diperlukan : Demon Nezha.
Reward : Opal x2.

7. I’m Collecting Demon.
Yang diperlukan : Demon Jubokko.
Reward : Aquamarine x2.

8. It came from the Sewer.
Yang harus dilakukan : Temui dulu klienmu di dekat jembatan Ushigome-gaeri. Pergilah ke Tsukigata Village, lanjutkan ke Residential Area dan bicara dengan anak-anak yang ada. Berikan Jin Dan x3 kepada mereka dan Large Tarrasque akan memberikan Flute of Rhone.
Reward : Bead of Life x1.

9. Fear of Betobeto
Yang harus dilakukan : Terima kasus ini dan kamu bisa masuk ke Kasumidai. Terus saja jalan sampai kamu bertemu tentara yang berjaga di sebuah pos. Jalan ke arah kanan dan kalahkan segerombolan Obariyon. Gunakan serangan berelemen death (pagan sword atau death bullet cukup efektif) dan waspada karena mereka bergerak gesit.
Reward : 32 Gunto x1

10. The Curse Reborn
Yang harus dilakukan : Kamu memerlukan Large Tarrasque. Pergilah ke Training Hall North dengan menaiki kereta ke Fukagawa-Cho kemudian teruskan ke utara. Ada pulau kecil di sana, panggil Large Tarrasque untuk menyeberang. Masuk ke dalam kemudian hampiri Oni yang ada. Kalahkan segerombolan Oni dengan menggunakan serangan berelemen petir.
Reward : Bizen-Osafune.

Case Files 3

1. Don’t Try this at Home (1)
Yang diperlukan : Anti Mute x5.
Reward : Repulse Water x4

2. The World of Plants.
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Tento Woods, ke area dimana terdapat demon Obariyon. Belok ke kiri kemudian tunggu sampai FULL MOON sebelum memeriksa cahaya yang ada untuk mendapatkan Moonlight Herb.
Reward : Asuka Mirror x2.

3. Manhunting (1)
Yang harus dilakukan : Kamu harus mendapat akses ke Red Light District terlebih dulu. Dari pintu masuk, ada lorong kecil dibelakang sebelah kiri gerbang. Pergilah ke sana untuk menemukan Kuroi.
Reward : 8000 Yen.

4. Please, Raidou Hon?
Yang diperlukan : Shishiou Sake x1.
Reward : Volt Bronze x3.

5. Request for Gems (2)
Yang diperlukan : Aquamarine x2, Opal x1.
Reward : Plastic x1.

6. Sword Collecting (1)
Yang diperlukan : Muramasa. Bisa dibuat melalui Sword Alchemy.
Reward : Nagamichi.

7. Long Distance Dating
Yang diperlukan : Demon Nekomata.
Reward : Element #115 x1

8. Limits of the Macabre.
Yang diperlukan : Demon Okiku-Mushi dengan status Luck di atas 10.
Reward : Wind Bronze x3

9. The Shichinin Dougyou
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Tsukigata Village dan hampiri Menara yang ada. Cobalah ke sisi kiri dan kalahkan serombongan Yomi-Kugutsu. Kamu punya waktu 5 MENIT untuk mengalahkan semuanya. Gunakan Glacial Blast atau serangan berelemen es lainnya.
Reward : Kogitsune x1

10. Guard Mission
Yang harus dilakukan : Persiapkan diri kamu sebaik mungkin sebelum menuju ke Kasumidai. Ambil arah ke kiri area dan lawan 100 Demon, bervariasi mulai dari Preta, Enku, Nekomata, Okiku-Mushi, dan Gashadokuro. Hati-hati terhadap serangan charm Nekomata.
Reward : Renki x2

Case File 4

1. Looking for Fickle Dew
Yang harus dilakukan : Selesaikan Case File 4-10 terlebih dulu.
Reward : Hiranya x1

2. Photog Needed (2)
Yang diperlukan : Potret TsukigataVillage. Periksa menara di tengah desa sampai ada tulisan Check dan kamu bisa memotret desa ini.
Reward : Tae Sticker x2

3. Bug Collector (2)
Yang diperlukan : Stag Beetle. Bisa didapatkan dari Case File 1-10, jika kamu memilih hadiah yang besar.
Reward : Topaz x3.

4. My Wish (1)
Yang diperlukan : Hiranya. Bisa didapatkan setelah menyelesaikan Case File 4-1.
Reward : Garnet x3.

5. Low on Stock (2)
Yang diperlukan : Rakuyou Chalice x2.
Reward : Element 115 x1

6. Leanan Sidhe In the Sky
Yang diperlukan : Demon Leanan Sidhe yang memiliki magic di atas 20
Reward : Diamond x2.

7. Golden UFO
Yang diperlukan : Kamu memerlukan akses ke Confinement Chamber. Bicara dengan Great Kohryu di sana. Confinement Chamber lantai 333 akan terbuka.
Reward : Tae Sticker x3.

8. A Request Process.
Yang harus dilakukan : Case File ini hanya aktif jika kamu menyuruh Nagi meminta maaf ke Geirin di Chapter 3. Pergilah ke arah timur Tento Woods lalu cari gerombolan orang-orang dibalik dinding es.
Reward : Small Kimono x1

9. Ghost Customer
Yang harus dilakukan : Dengan menggunakan Large Tarrasque, pergilah ke sisi paling selatan Capital. Kamu akan menemukan Training Hall-South di sana. Masuk ke dalam untuk mengalahkan Raiho dengan elemen api (lucu bangeeeet!!!).
Reward :StreetcarPassx1 (alias naik kereta gratis!)

10. Off The Map
Yang harus dilakukan : Bicara dengan laki-laki di onsen Fukuroku Inn. Lalu pergilah ke Faerie Land (Case Files 4-8) untuk event. Bicara dengan Titania dan Oberon kemudian cobalah meninggalkan tempat ini. Bicara lagi dengan Oberon kemudian kembali ke Titania. Kamu akan menghadapi Oberon dan Titania. JANGAN TERKENA DORMINA! Gunakan demon yang kebal serangan tipe Mind. Kalau kamu tertidur, kedua musuh ini akan menggunakan Eternal Rest. Jika Raidou terkena, game over deh.
Reward : Fickle Dew.

Case Files 5

1. Stocking Up (2)
Yang diperlukan : Bead x2
Reward : Balm of Life x3

2. The World of Plants (2)
Yang diperlukan : Pergilah ke Dark Kasumidai. Tujuan kamu adalah patung Oukunimushi yang ada di sisi kiri atas. Periksa cahaya di dekat kaki patung tersebut untuk mendapatkan Mugshot Herb.
Reward : Roman Coin x1

3. Manhuntin’ (2)
Yang harus dilakukan : Ambil foto Professor Yanagita, pria yang ada di dekat pintu masuk Tsukigata Village.
Reward : 10.000 Yen

4. Zombie Highlander
Yang diperlukan : Pyro Steel x10
Reward : Pagan Silver x2.

5. Request for Gems (3)
Yang diperlukan : Aquamarine x3, Garnet x2, Opal x1.
Reward : Element #115 x2

6. Need A Funny Demon
Yang diperlukan : Demon Raiho.
Reward : Emerald x5

7. Wise Demon Required
Yang diperlukan : Demon Thoth.
Reward : Philosopher Stone x1.

8. Streetcar Ghost
Yang harus dilakukan : Bicara dengan orang yang ada di sisi utara Ginza Cho, di bagian tengah jalan dimana 2 trem lewat.
Reward : Lu Incense x3

9. The Crown of Victory
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Catholic Church dan cobalah mendekati altar. Kalahkan White Riderdengan menggunakan elemen es. Kalahkan dengan batas waktu 5 MENIT!
Reward : Victory Crown x1

10. Assassination Job
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Tento Woods. Masuki penjara dimana kamu pernah disekap dan turun ke bawah. Jelajahi Fukorutsubo untuk menemukan Gold-Masked Fukoshi. Untuk menemui dia, kamu harus sering bolak balik area untuk membuka jalan. BOSS ini cukup merepotkan. Kamu akan melawannya sekali, gunakan elemen petir. Dia kemudian akan memanggil Jiromaru, habisi secepatnya tapi tetap waspada, dan BOSS akan muncul lagi. Gunakan elemen petir lagi sampai dia kalah.
Reward : Insect Cage x1

Case File 6

1. Don’t Try This at Home (2)
Yang diperlukan : Anti Stone x9.
Reward : Shishiou Sake x1

2. Collection Warrant (2)
Yang diperlukan : Attract Water x4.
Reward : Smoke Ball x3.

3. Photog Needed
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Faerie Land, lalu cari posisi (ada tulisan Check) di dekat Pixie untuk mengambil foto.
Reward : Tae Sticker x3

4. My Wish (2)
Yang diperlukan : Pearl x1.
Reward : Ma Incense x2

5. Sword Collecting
Yang diperlukan : Usumidori x1
Reward : Plasma Sword x1

6. Demon Wanted(1)
Yang diperlukan : Demon Undine.
Reward : Tube x1

7. Job From Narita
Yang harus dilakukan : Untuk mengaktifkan Case File ini, temui dulu Shizu di Red Light District, perintahkandemon untuk mengambil rambutnya dan lakukan Read Mind. Kemudian temui Narita dengan wujud Shizu dan pilih ‘Makiko’. Pergilah ke Bridal Chamber di Tento Sanctuary dan berikan item yang diberikan Narita.
Reward : Masamune x1

8. The Sword of War
Yang harus dilakukan : Hampiri altar di Catholic Church dan kalahkan Red Rider (kelemahan : listrik) dalam waktu 5 MENIT!
Reward : Strife Blade x1

9. Haunted Mansion
Yang harus dilakukan : Pergilah ke DaidoujiMansiondan temui Jack Frost serta Black Frost (kelemahan : angin) x4. Kamu hanya punya waktu 50 DETIK untuk mengalahkan mereka. Gunakan serangan terkuat kamu karena Jack Frost punya hobi berteleport ke sana sini.
Reward : Fury Silver x2

10. One Girl’s Happiness
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Tamonten Shrine di Tsukudo-Co dan bicara dengan 2 anak perempuan yang ada. Kalahkan Alice yang ditemani oleh para zombie (kelemahan : api). Awas serangannya yang bisa menimbulkan instant death.
Reward : Staff of Death x1

Case File 7

1. Stocking Up (3)
Yang diperlukan : Bead of Life x1
Reward : Kotetsu Sake x5

2. The World of Plants (3)
Yang harus dilakukan : Akarana Corridor harus terbuka dulu. Telusuri dungeon itu sampai mencapai distorted dimension yang tidak bisa kamu lewati. Ke arah kanan dan ikuti jalan terus sampai tiba di tempat dengan latar belakang gelap. Senju Herb ada di sana.
Reward : Cretan Goddess x1

3. Manhuntin’ (3)
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Ginza Cho. Di pintu keluar sisi kiri, ada seorang perempuan. Potret perempuan ini (Chieko Kujo) dengan Used Camera.
Reward : 12.000 Yen

4. Low on Stock (3)
Yang diperlukan : Persian Vase x2
Reward : Element #115 x2

5. Request for Gems (4)
Yang diperlukan : Onyx x4, Topaz x2, Ruby x2
Reward : Amulet x1

6. Burning Reinforcements
Yang diperlukan : Demon Gdon yang memiliki passive skill Ice Resist.
Reward : Garnet x4

7. Demon Wanted (2)
Yang diperlukan : Demon Kusi Mitama
Reward : Tube x1

8. The Scales of Famine
Yang harus dilakukan : Pergilah ke altar Catholic Church. Kalahkan Black Rider (kelemahan : angin) dalam waktu 5 MENIT.
Reward : Hunger Scale x1

9. Scars of Recession
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Mannen Cho kemudian ke arah jalan dimana kamu harus naik ke atap untuk mengejar Tatsumi. Ada seorang laki-laki baru di lorong tidak jauh dari atas. Bicara dengannya kemudian kalahkan Belphegor dalam waktu 2 MENIT. Gunakan elemen angin untuk mengalahkannya.
Reward :BabylonTablet x1

10. The Possessed Capital
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Training Hall East dengan menggunakan Great Kohryu. Pergilah ke utara untuk event dan kalahkan Yakubyou Gami dalam waktu 5 MENIT. Dia akan terus memanggil para zombiejadi gunakan api untuk memanen MAG dari para zombie.
Reward : Pyro Gold x5

Case File 8

1. Don’t Try This At Home
Yang diperlukan : Anti Mind x6
Reward : Life Stone x5

2. Gift From Uranus
Yang diperlukan : Uranus Stone, bisa dipungut di World Map Capital dengan menggunakan Great Kohryu. Ada di sisi paling kanan peta.
Reward : 32.000 Yen

3. Photog Needed (4)
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Ishigami Shrine (paling atas) kemudian cari posisi untuk memotretnya.
Reward : Tae Sticker x4

4. I Can’t Contain It
Yang diperlukan : Amulet x1, bisa didapat dari Case File 7-5.
Reward : Cultural Theory x1

5. Demon Wanted (3)
Yang diperlukan : Demon Kagutsuchi yang memiliki Hellfire.
Reward : Tube x1

6. An Uneasy Alliance.
Yang diperlukan : Demon Feng Huang dengan passive skill Vengeance Seal.
Reward : Ruby x3.

7. National Secrets
Yang diperlukan : Demon Atavaka dengan status Vit di atas 25.
Reward : Skill Silver x4

8. The Seal of Death
Yang harus dilakukan : Hampiri altar di Catholic Church dan kalahkan Pale Rider dengan waktu 5 MENIT.
Reward : Mortal Seal x1

9. The Prince of Darkness
Yang harus dilakukan : Dengan membawa demon tipe Volt, pergilah ke Catholic Church. Bicara dengan Blonde Young Man dan gunakan Inspect. Periksa cahaya yang ada. Kamu akan mengalahkan serombongandemon sebelum Mot (kelemahan : listrik) muncul. Kalahkan dia segera.
Reward : Raikiri x1

Case File 9

1. Heartbeat of the Dragon
Yang diperlukan : Cursed Plate x1, bisa didapatkan dari Case File 10-6.
Reward : Pentagram x1

2. Looking For a Rare Book
Yang diperlukan : Cultural Theory x1, bisa kamu dapatkan dari Case File 8-4.
Reward : Tae Sticker x4

3. Low on Stock (4)
Yang diperlukan : Cretan Goddess.
Reward : Moon Chip x1

4. Missing a Few Screw.
Yang diperlukan : Screw x7, bisa didapatkan dengan menggunakan Finder Keeper di sekitar Catholic Church, Soda Joint dan Konou-ya. Berputar-putar disanasampai pusing atau sampai mendapat 7 Screw.
Reward : Volt Gold x2

5. Request for Gems (5)
Yang diperlukan : Ruby x8
Reward : Moon Chip x1

6. Demons for Science
Yang diperlukan : Demon Mada dengan status Str 40.
Reward : Soma x1

7. Ukemochi
Yang harus dilakukan : Bicara dengan patung Inugami di Inugami Shrine.
Reward : Uka Talisman x1

8. Fake Raidou Sighted!
Yang harus dilakukan : Pergilah ke Sakuradayama dan masuki Radio Tower. Lihat event dan kamu akan melawan Mara (kelemahan : api). Dia akan memanggil demon secara acak dan kamu dibatasi waktu selama 5 MENIT! Setelah dia kalah, pergilah ke Shinoda untuk menemui Herald of Yatagarasu kemudian masuki Dark Tsukudo-Cho. Ke utara dikit untuk event dan Akarana Corridor akan terbuka. Dungeon satu ini SANGAT MEREPOTKAN! Semua battle yang ada dibatasi waktu, jadi antara kamu bergerak cepat atau gunakanRepulse Water.
Reward : Bead of Life x2

9. Return of the Dead
Yang harus dilakukan : Ke Kasumidai dulu untuk bertemu dengan Tsunatsugu. Dengan Great Kohryu atau Large Tarrasque, pergilah ke Cannon Battery #4 yang terletak di sisi kanan bawah Capital. Bicara dengan Sadakichi (Read Mind) dan Tsunatsugu sampai mereka mengungkit mengenai kode. Balik ke Cannon Batery dan masukkan kode 73105628. Kalahkan Oukuninushi (kelemahan : petir) untuk menyelesaikan kasus.
Reward : Onigiri x1

Case File 10

1. Collection Warrant (3)
Yang diperlukan : Philosopher Stone x, didapatkan dari Case File 5-7
Reward :OnogoroOrex1

2. Photog Needed (5)
Yang diperlukan : Infinite Abyss harus terbuka dulu. Di Abyssmal Rift, ambil foto dari sisi sebelah kiri.
Reward : Tae Sticker x5

3. Hifumi’s Medicine
Yang diperlukan : Ukemochi Liver x1
Reward : Mirror of the Sun x1

4. In Search of the Truth
Yang diperlukan : Aletia x1, didapatkan setelah mengalahkan Fiend Kageboshi. Tapi kemungkinan musuh ini menjatuhkan item ini cukup kecil.
Reward : Shadow Magatama.

5. Sword Collection (3)
Yang diperlukan : Futsu Mitama.
Reward : Sessho Seki

6. Just Gimme a Demon
Yang diperlukan : Demon Pixie dengan Megidolaon. Dapatkan dulu Metatron dengan Megidolaon, kemudian gabung dengan demon tipe Wind untuk mendapatkan demon Aeros yang memiliki Megidolaon. Gabungkan Cybele dengan Kohryu untuk mendapatkan Aquans. Lakukan fusion Pixie dengan Ara Mitama yang memiliki Megidolaon.
Reward : Cursed Plate x1.

7. The Ultimate Blade
Yang harus dilakukan : Temui Victor di Dragon Cave Dark Tsukudo-Cho. Kemudian temui Tae (antara di Shin Sekai Soda Joint atau Tsukigata Village) untuk menanyakannya. Dengan Great Kohryu, pergilah ke sisi kiri Tento Woods di dekat Nameless Shrine (ada area yang hanya bisa dicapai oleh Great Kohryu). Kamu harus memiliki demon Ippon Datara, Oumitsunu dan Ichimokuren.
Reward : Light Steel

8. A Critical Request
Yang harus dilakukan : Kamu harus berada dalam alur Law. Pergilah ke Arkana Corridor, ke tempat dimana kamu menemukan Senju Herbs. Siapkan demon terkuat yang kamu miliki karena kamu akan bertemu Asura Ou (kelemahan : angin). Dia cukup kuat, jadi hati-hati dalam menghadapinya.
Reward : Mind Mirror.

9. 7th Trumpet, Eternal King
Yang harus dilakukan : Hanya aktif saat New Game+ dengan ending Chaos. Pergilah ke Mannen-Cho dan lanjutkan ke Abandoned Temple, dengan demon terkuat yang kamu miliki. Kamu akan menghadapi pertarungan panjang dengan melawan Mara (kelemahan : api), Arioch (kelemahan : petir) dan Belzeebubberturut-turut.  Setelah mengalahkan mereka, kamu akan menghadapi Lucifer. Kurangi saja HPnya sampai kurang lebih setengahnya
Reward : ???

= Adadua Case File yang belum saya dapatkan, yaitu melawan Masakado dan Lucifer. Kalau penasaran, silahkan e-mail saya. =

FIEND
            Setiap New Moon tiba, ada kesempatan kamu akan berhadapan dengan para Fiend yang merupakan lawan tangguh dan sulit dihadapi dengan level rendah. Satu-satunya cara untuk kabur dari mereka adalah dengan melakukan negotiate, dan mereka sering meminta SEMUA demon milikmu. Turuti saja kemauan mereka sampai kamu cukup kuat untuk menghadapi mereka. Manfaatkan kelemahan mereka dan bawalahdemon serta pedang yang KEBAL serangan death. Setelah kamu mengalahkan mereka sekali, maka mereka tidak akan muncul lagi (kecuali Kageboshi) dan kamu bisa melakukan fusion untuk mendapatkan mereka.

DEMON COMPENDIUM
            Berikut adalah beberapa daftar fusion demon. Tentu saja ini hanya beberapa kombinasi, masih ada banyak kombinasi lain yang bisa digunakan. Kalau kamu mengincar Fiend, lakukan fusion saat NEW MOONdan tunggu saat Victor menawarkan fusion baru. Dengarkan lagu yang muncul, kalau lagu yang muncul adalah lagu Fiend, maka ada kemungkinan kamu akan mendapatkan Fiend ASALKAN kamu memberikan permata yang diminta Victor.

Jika kamu melakukan fusion saat HALF atau FULL MOON, ada kemungkinan kamu akan mendapatkan Evil. Blob dan tipe sejenisnya merupakan demon yang muncul secara ACAK kalau kamu gagal melakukan fusionsaat Half atau Full Moon. Beberapa demon baru bisa dibuat setelah kamu melakukan Case Files dan mengalahkan mereka. Nagasunehiko, Abihiko, Mishaguji dan Hitokotonushi baru bisa di-fusion setelah kamu merekrut mereka di Confinement Chamber lantai 333.

WIND
Poltergeist - Gunakan negotiate untuk merekrutnya. Mudah direkrut.
Angel – Preta + Enku, Obariyon + Inugami.
Moh Shuvuu – Nezha + Inugami, Pixie + Lilim.
Archangel – Nezha + Alp, Tirdak + Lilim.
Anzu – Leanan Sidhe + Mokoi, Azumi + Orthrus.
Power – Lamia + Ghoul.
Feng Huang – Jubokko + Oshichi,Oni + Hiruko.
Dominion – Alraune + Oshichi, Legion + Hiruko.
Baek Yong – Thoth + Jorogumo, Thoth + Nebiros.
Ichimokuren – Rakshasha + Jorogumo, Titania + Nebiros.
Kurama – Titania + Incubus, Long + Sati.
Hitokotonushi – Triglav + Incubus, Raiho + Muspel.
Decarabia – High Pixie + Black Frost, Basilisk + Cerberus.
Sandalphon – Atavaka + Mara, High Pixie +RedCape.
Ophanim – Kudan + Rangda, Scathach + Lilith.
Camael – Orochi + Mada, Fenrir + Mot.
Metatron – Orochi + Belial, Shiva +RedCape.

VOLT
Koropokkur – Gunakan negotiate untuk merekrutnya. Mudah direkrut.
Agathion – Angel + Onmoraki, Moh Shuvuu + Pixie.
Makami – Archangel + Onmoraki, Preta + Oni.
Raiju – Jack Frost + Oni, Poltergeist + Orthrus.
Tsuchigumo – Azumi + Oni, Power + Enku.
Nandi – Alraune + Nezha, Deng Huang + Ukobach.
Oboroguruma – Anzu + Sati, Alraune +Lamia.
Nue – Dominion + Sati, Raiho + Mezuki.
Parvati – Baek Yong + Thoth, Raja Naga + Chernobog.
Mishaguji – Raiho + Triglav, Domionion + Abihiko.
Oumitsunu – Long + Triglav, Baek Yong + Muspel.
Cybele – Decarabia + Cerberus, Sandalphon + Titania.
Thor – Decarabia + High Pixie, Ichimokuren + Tao Tie.
Barong – Tarassque + Susano Ou, Long + Mahakala.
Kohryu – Basilisk + Mahakala, Orochi + Shouten.
Astaroth – Sandalphon + Belial, Orochi + Fenrir.
Vishnu – Arioch + Fenrir, Orochi + Mahakala.

SKILL
Pixie – Gunakan negotiate untuk merekrutnya. Mudah direkrut.
Tam lin – Obariyon + Enku, Preta + Angel.
Selket – Turdak + Ukobach, Oni +Onmoraki.
Leanan Sidhe – Agathion + Okiku mushi, Mezuki + Enku.
Ippon Datara – Lamia + Orthrus, Nadi + Alp.
Legion – Nezha + Sati, Obariyon + Throne.
Nekomata – Turdak + Gdon, Jubokko + Power.
Thoth – Parvati + Alp, Turdak + Cerberus.
Oberon – Jubokko + Baek Yong, Raiju + Nebiros.
Titania – Raiho + Feng Huang, Siegfried + Pyro Jack.
Nagasunehiko – Triglav + Sati, Cybele + Ghoul.
Abihiko – Long + Baek Yong, Yoshitsune + Vritra.
High Pixie – Atavaka + Throne, Thor + Jorogumo.
Mikaboshi – Chernobog + Mada, Orochi + Feng Huang.
Scathach – Mishaguji + Rangda, Raiho + Sandalphon.
Kudan – Barong + Incubus.
Tao Tie – Thor + Mara, Mishaguji + Mot.
Futsunushi – Shiva + Cerberus, Thor + Lilith.
Belphegor – Barong + Lilith, Vishnu + Rangda.

PYRO
Onmoraki – Gunakan negotiate untuk merekrutnya. Mudah direkrut.
Enku – Preta + Pixie.
Ukobach – Poltergeist + Alp, Angel + Sandman.
Pyro Jack – Makami + Nezha,Archangel+ Inugami.
Orthrus – Makami + Oni, Anzu + Alp.
Oshichi – Anzu + Lilim, Nandi + Oni.
Sati – Alraune +Legion, Dominion + Ghoul.
Gdon – Nandi + Cu Chulain, Anzu + Nebiros.
Throne – Raja Naga + Thoth, Raja Naga + Nekomata.
Cerberus – Parvati + Triglav, Nue + Rakshasha.
Muspel – Red Rider + Raja Naga, Nue + Shouten.
Vritra – Thor + Rakshasha, Black Rider + Raiho.
Kagutsuchi – Kohryu + Triglav, Basilisk + Mikaboshi.
Mada – Barong + Fenrir, Thor + Mahakala.
Belial – Arioch + Kudan, Thor + Shiva.
Asura – Vishnu + Mahakala, Barong + Shiva.
Lucifer – Vishnu + Shiva, Metatron + Beelzebub.

FROST
Preta – Gunakan negotiate untuk merekrutnya. Mudah direkrut.
Chou Keshin – Inugami + Enku, Sandman + Onmoraki.
Jack Frost – Sandman + Enku, Alp +Enku.
Azumi – Koropokkur + Onmoraki.
Pabilsag – Nezha + Selket, Ghoul + Enku.
Jubokko – Okiku mushi + Pyro Jack, Turdak+Nekomata.
Alraune – Mezuki + Legion, Lilim + Oshichi.
Okuninushi – Ghoul + Sati, Raiju + Ichimokuren.
Raiho – Nue + Dominion, Ippon Datara + Triglav.
Raja Naga – Incubus + Sati, Shouten + Nekomata.
Long – Nue + Kurama, Oumitsunu + Dominion.
Tarrasque – Incubus + Cerberus.
Ouyamatsumi – Siegfried + High Pixie, Thor + Kurama.
Basilisk – Rangda + Muspell, Nebiros + Belial, Barong + Kurama.
Arahabaki – Fenrir + Kudan, Shouten + Tao Tie.
Orochi – Rangda + Mada, Susano O + Kudan.
Arioch – Shiva + Tao Tie.

FURY
Obariyon – Koropokkur + Pixie.
Turdak – Preta + Inugami, Makami + Pixie.
Nezha – Agathion +Tam Lin, Preta + Mokoi.
Oni – Jack Frost + Alp, Raiju + Tam Lin.
Lamia – Agathion + Orthrus, Pabilsag + Alp.
Gozuki – Makami + Orthrus, Nandi + Tam Lin.
Mezuki – Raiju + Orthrus, Makami + Thoth.
Yoshitsune – Nandi +Legion, Raiju + Thoth.
Chernobog – Alraune + Ghoul, Nue + Leanan Sidhe.
Ikusa – Nue + Oshichi, Nue + Ippon Datara.
Cu Chulain – Parvati + Legion.
Triglav – Parvati + Sati, Long + Ghoul.
Rakshasha – Thor + Legion, Raiju + Tao Tie.
Atavaka – Raja Naga + Incubus, Red Rider + Nue.
Shouten – Cybele + Cerberus, Mishaguji + Vritra.
Siegfried – Raja Naga + Rangda, Arahabaki + Gashadokuro.
Fenrir – Raiho + Mot, Long + Mara.
Susano Ou – Thor + Mada, Basilisk +RedCape.
Mahakala – Belial + Thor, Vishnu + High Pixie.
Shiva – Orochi + Mot, Orochi + Lilith.
Masakados – Vishnu + Asura Ou, Arioch+Beelzebub.

PAGAN
Inugami – Gunakan negotiate untuk merekrutnya. Mudah direkrut.
Sandman – Pixie + Enku.
Alp – Tam Lin + Onmoraki.
Mokoi – Pixie + Orthrus.
Lilim – Makami + Jack Frost, Obariyon + Power.
Okiku Mushi – Nezha + Anzu, Oni +Archangel.
Ghoul – Mezuki + Anzu, Makami + Oukuninushi.
Utai gaikotsu – Oni +Dominion.
Jorogumo – Mezuki + Baek Yong, Titania + Orthrus.
Nebiros – Oberon + Gdon, Parvati + Alraune.
Gashadokuro – Nue + Raja Naga, High Pixie + Oshichi.
Incubus – Mishaguji + Raja Naga, Parvati + Long.
Arachne – Abihiko + Muspel, red Rider + Throne.
Black Frost – Cybele + Long, Kudan + Cerberus, Barong + Raja Naga.
Rangda – Siegfried + Decarabia, Kohryu + Raja Naga.
Mara – Kudan + Vritra, Susano Ou + Hitokotonusi.
Lilith – Belphegor + Vritra, Atavaka +Metatron.
Mot – Shiva + Sandalphon, Futsunushi + Mada.
Beelzebub – Metatron+ Susano Ou, Vishnu + Orochi.

ELEMENT
Sylph – Flaemis + Aeros
Undine – Aquans + Erthrys
รจ Untuk Aeros, Erthrys, Aquans dan Flaemis kamu cukup menggabungkan 2 demon yang berasal dari ras yang sama. Misalnya Pyro dengan Pyro, untuk mendapatkan Flaemis.

SPIRIT
Ara Mitama – Aeros + Aquans.
Nigi Mitama – Sylph + Aquans.
Kusi Mitama – Undine +Aquans.
Saki Mitama – Sylph + Undine.

FIEND
Red Rider, Black Rider, Pale Rider, White Rider, Alice, Binbou Gami, Yakubyou Gami,Alice.

EVIL
Berbagai tipe zombie, berbagai tipe Yomikugutsu, berbagai tipe Hiruko.

4 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

4 komentar:

Jangan lupa JOIN ME ya ! admin perlu saran dan kritik, Terima Kasih