Di larang klik kanan

Senin, 03 Juni 2013

Panduan -> Digimon Racing

File:Digimon Racing Boxart03.jpg

Bum . . . Bum ... Bum ... siapa yang tidak kenal dengan game satu ini, sebagian besar pegemar berat Digimon pasti tahu akan game ini. Game yang memang terlihat jadul ini terlihat klasik dan sederhana tapi membuat fans jadi suka mengingat bahwa digimon yang mereka cintai ini juga bisa berbalap ria di Grand Prix seperti layaknya pembalap asli.


Dalam game ini terlihat jelas bahwa para digimon yang berbalap dan struktuk tempat sekelilling seperti rumah, rumput, jalanan dan tiang bendera start/finish terlihat seperti game klasik yang jadul. Akan tetapi, ada kelebihan yang munurut saya sangat menyenangkan memainkan game ini yaitu setiap digimon dapat menebakkan senjata menurut keahlian dasar elemen dari digimon itu sendiri, seperti agumon yang dapat menembakkan apinya saatt ia menaiki Go kart ini.
  
Dan satu lagi yang kuingat kelebihan game ini yaitu, saat kita menemukan sebuah item khusus di setiap balapan, kita akan dapat berubah menjadi Champion digimon yang tidak hanya secara fisik saja yang berubah tetapi juga serangan serta kecepatannya Go kart kita !

________Gameplay________
Pada bagian ini saya akan membahas saat memulai game ini, bahwa ada sekitar 15 pertandingan yang dapat kita ikuti setiap turnamennya, diantaranya kalau tidak salah, 12 pertandingan balapan biasa dan sisanya berarti 3 pertandingan yaitu menentukan dan melawan bosnya.



Pada Dasarnya kita akan harus memenangkan semua pertandingan agar kita dapat membuka beberapa pemain lain, tidak gampang memang, tetapi disanalah letak kesenangan game ini!

________Mode________
Maksud mode disini, yaitu ada 3 tipe balapan yang dapat kita ikuti tentunya, antaranya :
  1. Mode Grand Prix, yaitu dimana kita akan bertanding dalam kejuaraan, dan mengumpulkan beberapa point agar kita dapat bertanding dengan beberapa bos akhir yang nantinya dapat kita pakai dalam balapan berikutnya.
  2. Mode Turnamen, sama halnya seperti diatas, kita akan memperebutkan sebuah piala yang nanti dapat kita kumpulkan disetiap kejuaraanya.
  3. dan Terakhir Mode Time Trail, atau biasa kita sebut balapan denga waktu! siapa yang tercepat, dia yang akan memenangkan balapan.
________Karakter Dasar________
Pada game ini kita awalan dapat bermain dengan memakai digimon dari seri Digimon Adventure/ Season satu dimana kita hanya memakai digimon yang bertipe rokie saja. Kalau championnya, ya seperti yang saya jelaskan diatas bahwa kita harus menemukan item khusu terlebih dahulu dulu saat balapan, saat itu juga kita baru dapat berubah kebentuk champion.


Ingat! karakter awal yang dapat kita gunakan saat ini, hanya keseluruhan digimon adventure saja.
  • Agumon, berubah menjadi Greymon
  • Gabumon, berubah menjadi Garurumon
  • Biyomon, berubah menjadi Birdramon
  • Palmon, berubah menjadi Togemon
  • Patamon, berubah menjadi Angemon
  • Tentomon, berubah menjadi Kabuterimon
  • Gomamon, berubah menjadi Ikkakumon
  • Salamon, berubah menjadi Gatomon
________Karakter Rahasia________
Pada bagian ini, saya akan mengulas tentang karakter dari game ini yang dari awal tidak tersedia langsung dan tentunya harus ada persyaratan untuk mendapatkannya ! tenang disini saya akan membahasnya, bagaimana cara mendapatkannya.
  • Veemon, berubah menjadi Flamedramon/ syarat mendapatkannya dengan: memenangkan Grand Prix dengan posisi pertama, dan tentunya dengan karakter apapun.
  • Guilmon, berubah menjadi Growlmon/syarat mendapatkannya dengan: menangkan Mode Time Trial, dalam posisi pertama dengan karakter apapun.
  • Agunimon, berubah menjadi BurningGreymon/ syarat mendapatkannya dengan: memenangkan  Mode Turnamen dengan posisi pertama, dan tentunya dengan karakter apapun.
________Final Boss________
Kenapa nama final bos, berarti mereka bukan karakter yang dapat kita pakai, benar? ya! sebab kita harus mengalahkan mereka agar kita dapat memenangkan pertandingan. Kalahkan boss di game ini dengan serangan andalan kita, tetapi hati-hati di incar serangannya.
  • Omnimon, adalah final boss pertama yang akan kita lawan di arena sebuah pabrik besi.
  • Diabromon, adalah final boss berikutnya yang akan kita lawan di arena dunia digital.
  • MaloMyotismon, adalah final boss terakhir yang akan kita lawan di arena padang hutan.

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa JOIN ME ya ! admin perlu saran dan kritik, Terima Kasih