Di larang klik kanan

Selasa, 23 Juli 2013

Syarat Berbagi Walkthrough


Berhubungan saya sebagai admin resmi pada blog ini, mematikan atau menonaktifkan klik kanan yang terdapat pada mouse (tidak dapat Copy Paste), karena alasan tertentu yang berkaitan langsung dengan keamanan dan sedikit memberi kemajuan dari blog ini.

Penjelasan diatas tersebut, tentunya dapat mengganggu dan memberi pemikiran negatif tentang blog ini. Jadi, dengan adanya panduan (Walkthrough) yang sedang anda atau teman-teman sekalian yang inginkan tersebut, malah membuat teman-teman sekalian menjadi sedikit kecewa karena tidak dapat di copy paste. Tetapi hal tersebut sebenarnya saya lakukan agar blog ini dapat dilihat dan mendapat nilai positif bagi siapa saja yang baru berkunjung di blog ini dan menyukai blog ini dan saya  benar-benar meminta maaf akan hal tersebut.

Tetapi, bukan berarti teman-teman sekalian yang berkunjung di blog ini tidak dapat mengcopy panduan (Walkthrough) yang diinginkan tersebut. Saya akan berbagi beberapa panduan (Walkthrough) pada blog ini dengan beberapa syarat tentunya yang harus di lakukan teman-teman sekalian !

Syarat Berbagi (Meminta) WALKTHROUGH                  
1.  Suka (i) atau like fanspage D-final.blogspot.com | disini wajib !
2.  add atau berteman dengan facebook@ saya | disini | wajib !
3.  follow Blog ini D-final.blogspot.com | wajib !
4.  Bagikan atau Share ! Blog ini, melalui Google plus + | tidak wajib !
5.  Isi Form berikut :
  • Nama Lengkap = agar saya tahu, anda manusia (wajib diisi !)
  • Sekarang Tinggal = (wajib diisi !)
  • E-mail  = saya akan mengirim panduan (Walkthrough) melalui email anda (wajib diisi !)
  • Facebook = saya akan mengirim panduan (Walkthrough) melalui pesan facebook anda (wajib diisi !)
  • Twitter = (tidak wajib)
  • Blog anda = (tidak wajib)
  • No. Hp = sebagai bukti kalau sudah di kirim (tidak wajib)
  • Bagikan Saya = nama panduan (Walkthrough) games yang diinginkan (wajib diisi !)
  • Game Favorit = (wajib diisi !)
6.  Isi Form tersebut, dapat anda kirim melalui :
Berkomentar dibawah postingan Blog ini, sesuai contoh pengisian Form diatas atau dapat langsung menuju fanspage Facebook  D-final.blogspot.com disini.

Saya akan mengirim panduan (Walkthrough), teman-teman sekalian yang diinginkan melalui e-mail atau pesan facebook milik teman-teman sekalian. Dengan dan telah memenuhi syarat-syarat yang ada diatas. Terima kasih.

*Contoh isi Form yang benar, ada di bawah komentar.

24 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

24 komentar:

  1. Nama lengkap : Esther Nadian Tisal
    sekarang tinggal : pekanbaru, riau
    E-mail : esther_sebels@yahoo.co.id
    Facebook : Esther Sebels
    Twitter : @esther_sebels
    Blog Saya : -
    No Hp :
    bagikan saya : panduan digimon world 3
    game favorit : trainstation, happy pets, naruto online, harvestmoon, digimon

    BalasHapus
  2. nama lengkap : sugeng santoso
    sekarang tinggal : kupang, ntt
    E-mail : sugeng.seventeen@gmail.com
    teitter : @sugeng_YNWA
    blog saya : -
    no. Hp : 085253******
    bagikan saya : devil summoner 2 dan persona 4
    game favorit : devil summoner 2 dan persona 4

    BalasHapus
  3. nama lengkap : Muria haviz
    sekarang tinggal jakarta
    email:muriahaviszt@gmail.com
    blog saya:-
    no hp:
    bagikan saya :panduan digimon world 1 2 3 , final fantasy
    game favorite :game RPG

    BalasHapus
  4. Nama Lengkap: Usman Nurhidayat
    Sekarang Tinggal: Blitar, Jawa Timur
    E-mail: Uzman_nur99@yahoo.com
    Facebook: Uzman Shishui
    Twitter: @UzmanShijin
    Blog saya : uzman-gamerz.blogspot.com
    No. Hp:085791985987
    Bagikan Saya: Panduan Digimon World 1
    Game Favorit: Alundra, Final Fantasy 7, dan Digimon

    BalasHapus
  5. Nama Lengkap : Beni Agus Wibowo
    Sekarang Tinggal : Tenggarong, Kal-Tim
    E-mail : uciha_benisuke@yahoo.co.id
    Facebook : Beni-kun
    Twitter : -
    Blog saya : jahab-style.blogspot.com
    No. Hp : 0815-4595-8423
    Bagikan saya : Panduan Harvestmoon save the homeland
    Game Favorit : Harvestmoon, Pokémon, Persona 4

    BalasHapus
  6. Nama Lengkap : Sowirdo
    Sekarang Tinggal : Palembang, Sumsel
    E-mail : sowirdo_jb@yahoo.co.id
    Facebook : Wirdo
    Twitter : -
    Blog saya : -
    No Hp : -
    Bagikan saya : panduan harvestmoon save the homeland dan digimon world 3
    Game favorit : harvestmoon , digimon, kingdom heart, mosnter hunter

    BalasHapus
  7. nama lengkap: Rizki Yulidar
    sekaran tinggal: bandar lampng
    email : acelegaci1121@gmail.com
    facebook: Rizki Yulidar
    twitter: -
    blogsaya: -
    no hp: -
    bagikan saya: panduan digimon world 1 ,2 , dan 3
    game favorit : harvestmoon, digimon

    BalasHapus
  8. nama lenkap : ragil ridho sabana
    sekarang tinggal : bekasi
    email : ragilsabana@gmail.com
    facebook : ragil ridho
    twitter : -
    blogsaya :-
    no hp :-
    bagikan saya panduan digimon world 3 dan digimon world re
    game favorite : harvest moon dan digimon

    BalasHapus
  9. Nama lengkap : Ari Yudha Baskoro
    Sekarang tinggal : Palembang
    Email : aribaskoro5@gmail.com
    Facebook : Ari Yudha Baskoro
    Twitter : -
    Blog Saya : -
    No HP : -
    Bagikan Saya : Panduan Harvest Moon Back To Nature, Harvest Moon A Wonderful Life, dan Harvest Moon Save The Homeland.
    Game Favorit : Harvest Moon dan PES

    BalasHapus
  10. Nama Lengkap : Auroera Yamashieta
    Sekarang Tinggal : Surabaya
    E-mail : Auroera72@gmail.com
    Facebook : Aurora Yamashieta
    Twitter : @Auroeralevine
    Blog Saya : -
    No. HP : 085649494272
    Bagikan Saya : Harvest Moon Back To Nature
    Game Favorit : Resident Evil

    BalasHapus
  11. Nama Lengkap: Fajar Septian Riwanto
    Tinggal: Bekasi
    Email: fajarit38@gmail.com
    facebook:fseptian86@yahoo.com
    twitter:-
    Blog:
    no hp: 085782732882
    Bagikan saya: Walkthough Digimon World 1 PS1
    Game Favorit: Dragon Ball, Digimon, Call of Duty, Pro Evolution Soccer, Yugioh, Need For Speed

    BalasHapus
  12. Nama Lengkap: Hendy Nurfrianto
    Sekarang Tinggal: jakarta
    E-mail: hendyn25@gmail.com
    Facebook: Hendy Nurfrianto
    Blog saya : hendyn25.blogspot.co.id
    Bagikan Saya: Digimon advanture psp walkthrough
    Game Favorit: Digimon

    BalasHapus
  13. nama lengkap : Nurlin firdaus
    sekarang tinggal : tanjungpinang, kepri
    e-mail : redyapple91@gmail.com
    facebook : Nurlin Ani Firdaus
    blog : tidak punya
    Bagikan saya : walktrough DIGIMON WORLD 1 PS1
    Game favorit : legend of mana, metal slug x, digimon, tomba

    BalasHapus
  14. Nama Lengkap : Fakhry Fauzan
    Sekarang Tinggal: Karawang
    E-mail: FakhryF3@gmail.com
    blog: Fakhryf3@blogspot.com
    Bagikan saya: walktrough Harvestmoon a wonderfull life SE

    BalasHapus
  15. Nama Lengkap = Dini Aryanti
    Tinggal = Depok, Sawangan Permai
    E-mail = diniarynt@gmail.com
    Facebook = Dini Aryanti
    Twitter = -
    blog = xrheine.blogspot.com
    bagikan saya = Panduan Harvest Moon: A Wonderful Life SE
    Game Favorit = Harvest Moon SE, dan beberapa karya natsume.inc, Persona Series by Megami Tensei.

    BalasHapus
  16. Nama Lengkap : Achmad Rizky Putra
    Tinggal : Koja, Jakarta Utara
    E-mail : kiki070201@gmail.com
    Facebook : Achmad Rizky Putra
    Twitter : -
    Blog : -
    Bagikan saya : Panduan bermain Harvest moon save the homeland
    Game Favorit : Harvest moon save the homeland, Naruto ultimate ninja 3

    BalasHapus
  17. Nama Lengkap: Krisna Jaya
    Sekarang Tinggal: Denpasar, Bali
    E-mail: putrakrisna1548@gmail.com
    Facebook: Krisna Jaya
    Twitter: -
    Blog saya : -
    No. Hp:081238******
    Bagikan Saya: Harvestmoon Save The Hoeland
    Game Favorit: HM dan FIFA

    BalasHapus
  18. Nama Lengkap: Arrijalul Khairi
    Sekarang Tinggal: Aceh Timur, Aceh
    E-Mail: arrijaluljalarri2002@gmail.com
    Facebook: Arrijalul Khairi
    Twitter: -
    Blog saya: -
    No. HP: -
    Bagikan Saya: Harvest Moon - Save the Homeland
    Game Favorit: Harvest Moon - Save the Homeland

    BalasHapus
  19. nama lengkap = Riski Pramata
    tinggal di =Jatim
    E-mail = riski01.pku@gmail.com
    NO.HP = 085830807124
    Bagikan saya = walktrough Digimon World 4
    game favorit = DW 1,2,3,4 dan Monster hunter 1,2 dan FF,PUBG,ML,PB,LS

    BalasHapus
  20. nama lengkap = Riski Pramata
    tinggal di =Jatim
    E-mail = riski01.pku@gmail.com
    NO.HP = 085830807124
    Bagikan saya = walktrough Digimon World 4
    game favorit = DW 1,2,3,4 dan Monster hunter 1,2 dan FF,PUBG,ML,PB,LS

    BalasHapus
  21. nama lengkap = Riski Pramata
    tinggal di =Jatim
    E-mail = riski01.pku@gmail.com
    NO.HP = 085830807124
    Bagikan saya = walktrough Digimon World 4
    game favorit = DW 1,2,3,4 dan Monster hunter 1,2 dan FF,PUBG,ML,PB,LS

    BalasHapus
  22. Nama Lengkap : Muhammad Ardiyansah
    Tinggal di : Jember, Jatim
    E-mail : muh.ardiyansah4@gmail.com
    Facebook :Muhammad Ardiyansah
    No. HP : 089609644xxx
    Bagikan saya : Walkthrough Final Fantasy X (International), HM Save The Homeland, HM A Wonderful Life SE
    Game Favorit : Naruto Shippuden 4, NFS Most Wanted, FFX, Basara, Downhill, Harvest Moon, Mana Khemia

    BalasHapus
  23. Nama Lengkap : Anggik Karma Satria Wibawa
    Tinggal di Jember, Jatim
    Email : Anggikkarma19595@gmail.com
    Facebook : Anggik Karma Satria Wibawa
    No. HP : 082323091532
    Bagikan Saya : Walktrough Shin Megami Tensei Digital Devil Saga 1 & 2
    Game Favorit : Semua Series Final Fantasy

    BalasHapus

Jangan lupa JOIN ME ya ! admin perlu saran dan kritik, Terima Kasih