Di larang klik kanan

Kamis, 18 Juli 2013

Panduan -> Digimon World Dawn Version


Digimon World Dawn adalah seri dari Digimon World untuk konsul Nintendo DS, pada game ini kita akan memainkan seorang tamers dari Guild Light Fang yang bertujuan memenangkan pertarungan turnamen antar digimon di dunia digital yang menjadi musuh berat Guild mereka adalah Night Crow.

Saat awal anda akan berparter bersama Coronamon, ia adalah digimon jenis api berwarna merah dan mempunyai kekuatan yang hebat terlihat dari penampilannya yang terlihat kuat, awal cerita anda akan memilih berbagai pack dan bertarung bersama dengan mereka sebagai seorang tamers dari Guild Light Fang untuk menjadi yang terkuat.

_________Walkthrough___________
Untuk pertama kali memainkan game ini anda dapat memilih jenis kelamin karakter tamers yang anda mau, kemudian setelah itu berikan nama untuk tamers tersebut, ingat untuk nama ini akan dipakai hingga akhir cerita.
Kemudian, setelah memberi nama tamers. Anda akan diberi beberapa pilihan Pack awal digimon anda pada game ini, ada 4 pack yang terdiri dari beberapa digimon kuat dan mempunyai berbagai spesialis masing-masing, jadi tinggal anda saja yang bebas memilihnya.

Ada 4 pack awal pada game ini, pertama ada pack Balance, Attack, Defense, dan terakhir Pretty. Pack-pack tersebut dapat digolongkan sebagai berikut :

1)Balance Pack, merupakan formasi yang seimbang dari serangan dan gaya bertarung bertahan. di dalamnya terdapat RiseGreymon (Agumon), Coronamon (Partner digimon anda), dan Angewomen (Salamon).

2)Attack Pack, merupakan sekumpulan digimon dengan tipe serangan yang kuat dan mematikan, didalamnya terdapat Growlmon (Guilmon), Coronamon (Partner digimon anda), dan MSeadramon (Snow Agumon).

3)Speed Pack, merupakan sekumpulan digimon dengan gaya bertarungan yang semuanya memiliki kecepatan hebat dan bertipe serangan angin, didalamnya terdapat Airdramon (Muchomon) , Coronamon (Partner digimon anda) dan Sinduramon (Monodramon).

4)Japanese Pack, merupakan pack dengan beberapa digimon yang yang bersangkutan dengan hewan-hewan gaib dari jepang, didalamnya terdapat Reppamon (Kudamon), Coronamon (Partner digimon anda), dan Karatemon (Biyomon).
Setelah anda, memilih pack yang mana menjadi digimon-digimon parter anda di awal permainan. Akan muncul scen, dimana

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa JOIN ME ya ! admin perlu saran dan kritik, Terima Kasih